Home Scoop Membakar Keringat Bersama Komunitas Olahraga yang Lagi Happening
Membakar Keringat Bersama Komunitas Olahraga yang Lagi Happening

Membakar Keringat Bersama Komunitas Olahraga yang Lagi Happening

Friday, November 9, 2018 - 10:41
Bagikan
Facebook Twitter Email

Kembali hadir dengan konten inspiratif, kali ini MLDSPOT TV x NET. season 2 Episode 10 akan membahas hal-hal yang lagi hits di kalangan millenials. Ada cerita dari komunitas Indosweatcamp, komunitas olahraga yang lagi naik daun banget di kalangan millenials. Selain itu lo juga bisa cari tahu lebih banyak soal NAH Project, brand lokal yang produk sneakersnya juga sedang hits karena dipakai oleh presiden Jokowi. Terakhir ada cerita inspiring dari Bagus Ananto, creativepreneur muda yang hobi bermusik dan saat ini menjalankan usaha kuliner restaurant yang menargetkan kalangan anak muda.

 

Indosweatcamp, Komunitas Olahraga yang Hits di Kalangan Anak Muda

Indosweatcamp, Komunitas Olahraga yang Hits di Kalangan Anak Muda

Buat lo yang nggak bisa hidup tanpa olahraga, rasanya kurang lengkap kalau belum gabung di komunitas yang satu ini: Indosweatcamp. Sebagai salah satu komunitas yang sedang naik daun di kalangan anak muda yang doyan olahraga, komunitas yang sudah berusia 4 tahun ini fokus pada body weight training. Hal inilah yang membedakan Indosweatcamp dengan komunitas olahraga lainnya. Lo bisa belajar gerakan-gerakan seperti push up, sit up, plank, squat, jumping jack, burpees, dan beberapa gerakan kombinasi lainnya lewat komunitas ini. Hanya bermodal matras kecil, lo udah bisa bergabung ikutan latihan bareng komunitas ini, lho!

 

NAH, Sneakers Lokal yang Viral Gara-Gara Presiden Jokowi

NAH, Sneakers Lokal yang Viral Gara-Gara Presiden Jokowi

 
Brand local yang menjual sneakers semakin menjamur. Salah satunya NAH Project yang sneakers-nya mendadak viral sejak dipakai oleh Presiden Jokowi. Keunikan produk-produk yang dijual NAH Project adalah konsep transparency pricing jadi lo bisa tahu kenapa produk yang lo beli dihargai segitu, Urbaners! Mutu produk mereka tentu nggak perlu diragukan karena selain rajin mengadakan riset, produk NAH Project mengacu pada standar sneakers luar, baik dari segi durability, bahan, dan solnya.

 

Bagus Ananto, Pebisnis Kuliner yang Punya Hobi Bermusik

Bagus Ananto, Pebisnis Kuliner yang Punya Hobi Bermusik

 
Jiwa berbisnis memang mengalir kencang di darah anak muda yang satu ini Urbaners. Sejak 2011, Bagus Ananto yang berusia 26 tahun ini sudah memulai karirnya di dunia bisnis. Namun memang baru di tahun 2014 ia memutuskan terjun ke dunia bisnis kuliner. Berawal dari satu restoran, ia kini membentuk perusahaan bernama Sangha Group yang bergerak di bidang kuliner yang tidak hanya menjual makanan, tetapi juga ambience. Kini ia telah sukses membuka tiga restoran yang ditujukan bagi kalangan anak muda.

 

Buat lo yang masih penasaran sama cerita lengkap dari inspiring contents  di atas, lo bisa nonton versi lengkapnya di NET. setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB. Selain bisa nonton konten inspiratif, lo juga bisa nonton performance dari musisi-musisi Indonesia, dan ikutan kuis yang akan diadain di social media-nya MLDSPOT berhadiah voucher Blibli.com total jutaan rupiah! Stay tuned and get yourself inspired!