Home Scoop MLDSPOT Art & Sound Experience: Menutup Java Jazz Festival 2019 di Instalasi Seni

MLDSPOT Art & Sound Experience: Menutup Java Jazz Festival 2019 di Instalasi Seni

Sunday, March 3, 2019 - 16:05
Bagikan
Facebook Twitter Email

Hujan mewarnai hari ketiga Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019. Namun, Art Installation yang dibuat oleh MLDSPOT tetap mampu perhatian pengunjung. Bentuknya yang keren dengan permainan tata cahaya warna-warni selalu menggugah keingintahuan pengunjung. Kali ini MLDSPOT dan beberapa seniman juga designer arsitek berkolaborasi hingga menghasilkan sebuah instalasi seni. Bentuknya seperti sebuah bangunan retro dengan dinding yang terbuat dari rotan. Terdapat sebuah lorong yang menghubungkan tiap ruangan. Nggak cuma itu, pohon besar dengan daun-daun yang berguguran juga cukup menarik perhatian. Terakhir saat memasuki akhir dari lorong, para pengunjung berkumpul di lantai dansa menikmati Silent Disco dari Dua Sejoli.

Walaupun hujan, antusias pengunjung pun tidak surut. Selain berswafoto, pengunjung yang datang ke Helarotane ini tidak ingin melewatkan kesempatan mendapatkan voucher jutaan rupiah yang diadakan oleh art installation ini, dengan mengikuti kontes foto menggunakan aplikasi boomerang di beberapa spot instalasi booth MLDSPOT Art & Sound Experience ini. Mereka bergaya dan berkreasi menghasilkan foto dengan pose yang menarik.

Sejenak melepas lelah, MLDSPOT Art & Sound Experience juga menawarkan tempat yang cukup cozy untuk bisa beristirahat setelah menyaksikan penampilan dari musisi. Duduk-duduk di dalam sini, sambil menikmati lagu-lagu yang membawa lo kembali ke era 60-an Indonesia. Dua Sejoli memang sudah terkenal dengan karya kurasi sejarah musik Indonesia.

Nah, itu dia kerennya MLDSPOT Art & Sound Experience yang punya instalasi unik di mana visual, musik dan teknologi dijadikan satu. Kira-kira Java Jazz Festival berikutnya, akan semenarik apa ya MLDSPOT? Kita tunggu kehadirannya!