MLDSPOT Instaclass: Auto Gymkhana Mencari Pembalap Baru! - MLDSPOT
  • News
  • MLDSPOT Instaclass: Auto Gymkhana Mencari Pembalap Baru!

MLDSPOT Instaclass: Auto Gymkhana Mencari Pembalap Baru!

Thu, 07 June 2018
MLDSPOT Instaclass: Auto Gymkhana Mencari Pembalap Baru!

Belum terlambat untuk menjadi pembalap yang sesungguhnya! Setelah sukses pada putaran Auto Gymkhana yang pertama, MLDSPOT kembali memberikan kesempatan buat lo yang ingin merasakan keseruan Gymkhana.

Turnamen yang akan diselenggarakan pada 29 & 30 Juni 2018 di Sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta ini memang seru banget, Urbaners! Nah, jangan hanya menonton, lo juga berkesempatan untuk merasakan langsung euphoria Gymkhana secara langsung di MLDSPOT Instaclass: Auto Gymkhana

MLDSPOT Instaclass: Auto Gymkhana kali ini akan mengundang para pembalap profesional Indonesia yakni Demas Agil, Anjasara, Adrianza Yunial dan si cantik Alinka! Lo akan diajarkan beberapa teknik Gymkhana oleh mereka, dan mempraktekannya langsung saat itu juga! Seru banget kan, Urbaners? Kapan lagi lo bisa merasakan menjadi pembalap sesungguhnya!

Caranya gampang banget, cukup mengisi kolom registrasi serta menjawab semua pertanyaan di link yang telah disediakan. Selain merasakan adrenalin rush Gymkhana, akan ada voucher Blibli.com dengan total hadiah Rp. 3.000.000,- untuk tiga peserta terbaik.

So, jangan sia-siakan kesempatan emas ini ya, Urbaners!

Terms & Conditions:

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki Surat Ijin Mengemudi mobil (SIM A) dan dapat dibuktikan saat verifikasi penentuan pemenang.
  4. Peserta dapat mengendarai mobil dengan transmisi manual.
  5. Peserta memiliki tinggi badan minimal 160cm.
  6. Peserta tidak pernah mengikuti kejuaraan Gymkhana atau sejenisnya.
  7. Memiliki akun Twitter, Instagram dan Facebook.
  8. Follow akun MLDSPOT:
  9. Cara Mendaftar:
  10. Periode registrasi: Tanggal 7 Juni 2018 – 25 Juni 2018
  11. Ketentuan pemenang:
    • 10 peserta yang terpilih dapat mengikuti MLDSPOT Instaclass: Auto Gymkhana pada 29 Juni 2018 dan  berkesempatan untuk mengikuti perlombaan pada 30 Juni 2018.
    • Tiga peserta terbaik dari seluruh peserta MDLSPOT Instaclass: Auto Gymkhana akan mendapatkan voucher Blibli.com sebesar:
      • Juara I: Rp 1.500.000,-
      • Juara 2: Rp 1.000.000,-
      • Juara 3: Rp 500.000,-
  12. Ke-10 pemenang Instaclass akan diumumkan pada tanggal 27 Juni 2018.
  13. Pemenang diwajibkan membawa helm full face ke acara MLDSPOT Instaclass: Auto Gymkhana pada tanggal 29 – 30 Juni 2018.
  14. Kendaraan yang digunakan saat Instaclass dan event berlangsung akan disediakan oleh pihak panitia
  15. Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu satu hari setelah pengumuman dilakukan maka dianggap gugur.
  16. Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  17. MLDSPOT tidak menyediakan transportasi dan akomodasi para pemenang dari domisili pemenang tinggal ke event diadakan.
  18. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  19. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Congrats, Bro! Ini Deretan Pemenang Video Competition #MLDSPOTNEWNORMALRIDE !

Wed, 30 September 2020
pemenang dari video competition MLDSPOTNEWNORMALRIDE

Gue sudah bilang berulang kali bro sama lo kalau @mldspot pastinya nggak pernah main-main soal video competition. Seperti video competition #MLDSPOTNEWNORMALRIDE – sekarang gue sudah punya tiga pemenangnya.

Sebelumnya, congrats buat lo semua yang bakal gue mention di bawah ini – lo berhasil membuktikan kalau keadaan seperti ini, tidak membuat lo semua berhenti untuk menjadi kreatif dan produktif. Terbukti dari berbagai video yang begitu menarik, lo semua benar-benar kreatif, bro!

#MLDSPOTNEWNORMALRIDE – memang menjadi ajang buat lo semua yang sedang menggeluti tren gowes, untuk membuat cerita yang begitu menarik dan disubmit ke @mldspot – sekali lagi bro, ini jadi acuan kalau diri lo bisa selalu kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun dan kondisi seperti apapun.

Respect buat lo semua yang sudah submit videonya ke gue. Buat lo yang belum menang – tenang, sans saja bro – karena @mldspot nggak berhenti sampai #MLDSPOTNEWNORMALRIDE saja. Masih ada tantangan-tantangan seru, terkait video competition lainnya yang bakal digelar sebentar lagi.

Buat lo yang belum menang – lo bisa ikutan video competition berikutnya ini. Kalau lo penasaran apa video competition selanjutnya – jangan lupa terus ikuti @mldspot biar lo tahu update terbaru dari gue.

Tanpa panjang lebar lagi, gue respect sama lo semua yang sudah submit – sekali lagi, karya-karya lo luar biasa. Tapi tiga orang ini yang benar-benar memenuhi kriteria para juri buat #MLDSPOTNEWNORMALRIDE ini.

Congratulation buat:

  • @maulanarawks
  • @dr_7ey
  • @karismodityo

 

Tiga orang di atas adalah pemenang dari #MLDSPOTNEWNORMALRIDE kali ini – respect buat semuanya ya! Sekali lagi, selamat bro-bro yang sudah gue mention di atas – lo menang video competition dari @mldspot #MLDSPOTNEWNORMALRIDE kali ini!

Nah, buat lo yang belum menang – seperti yang sudah gue bilang di atas – sans saja bro. Karena bakal ada video competition dengan tema lainnya yang nggak kalah seru, yang nggak kalah memacu lo untuk terus kreatif dan produktif.

Lo bisa terus update semuanya di website ini, atau langsung gas saja ke @mldspot – buat tahu update terbaru dari gue. Bro, biar makin semangat lagi buat ikutan video competition yang akan datang, gue ingetin lagi kalau masih banyak hadiah menarik sampai voucher blilbli.com yang bernilai JUTAAN RUPIAH!

Bro, jangan lupa buat ikutan lagi ya!