Pengukuhan Yura Yunita dan Nikmatnya Permainan Jazz Musisi Internasional - MLDSPOT
  • News
  • Pengukuhan Yura Yunita dan Nikmatnya Permainan Jazz Musisi Internasional

Pengukuhan Yura Yunita dan Nikmatnya Permainan Jazz Musisi Internasional

Mon, 05 March 2018
Pengukuhan Yura Yunita dan Nikmatnya Permainan Jazz Musisi Internasional

MLDSPOT STAGE di Hall A3 jadi saksi kelahiran diva baru Indonesia, Urbaners! Jawabannya ada di aksi panggung Yura Yunita yang ditemani Ron Horn King Horn Section. Mojang asal Jawa Barat itu semakin matang penampilan bernyanyi dan interaksinya dengan penonton lebih luwes. Musik megah dari Ron Horn King juga makin membuat penonton terpukau.

Yura yang bergaun indah dengan paduan warna putih hitam dan merah diiring penari latar dengan topeng kucing melantunkan lagu ‘Aksi Kucing’. Penonton pun terpanggil sambil menyorakkan “Meong, meong!” Seru banget kan Urbaners!

Bukan hanya itu, lagu milik Dua Lipa berjudul ‘New Rules’ dan nomor andalan berbahasa Sunda ‘Kataji’ yang membuat Yura mampu disejajarkan dengan diva Tanah Air. Dia menari ke sana dan ke sini sambil bernyanyi. Tidak lupa sambil memainkan sedikit perkusi dengan kekuatan magis.

Tata cahaya dan tata suara yang mumpuni juga makin membuat penampilan Yura spektakuler. Ron Horn King malah menyelipkan permainan solo trompet disambut dengan tepukan riuh penonton.

Kemudian, Yura juga memperkenalkan lagu barunya berjudul ‘Harus Bahagia’ dan mengkover ‘Intuisi’. Puncaknya berada di penghujung acara nih, Urbaners! Soalnya, Yura membawakan lagu yang membuatnya terkenal, yakni ‘Cinta dan Rahasia’. Sambil menangis bahagia, Yura terus mengajak penonton sing along. Dua acungan jempol pun rasanya tidak cukup untuk menilai performance Yura Yunita.

Setelah itu, MLDJAZZPROJECT Season 3 mengiringi Marcell, Danilla, Syaharani, dan Pusakata membawakan lagu-lagu nostalgia. Penonton yang ada pun semakin menghabiskan suaranya karena lagu-lagu pop medio ‘90-an dan 2000-an yang dinyanyikan.

Ada lagu ‘Nirwana’, ‘Salah’, ‘Bagaikan Langit’, ‘Tentang Aku’, dan ‘Kala Cinta Menggoda’. Blast from the past akhirnya membuat penonton terenyuh. Tidak sedikit yang menikmati musik dengan pasangan, banyak juga yang datang sendiri. Namun, MLDSPOT STAGE seperti membuat para penonton melupakan masalah hidupnya. Salut!

Meski hanya menampilkan 3 konser. MLDSPOT seperti tidak kehabisan cara membuat penonton senang. Untuk yang terakhir, Elan Trotman, Jeff Lorber, dan Michael Manson ditemani oleh Maya Azucena, Marlon McClain, dan Gordon Campbell. Nuansa jazz pun semakin kental.

Alat musik berantakan yang berbalapan satu dengan yang lain pun tidak saling mendahului, uniknya jadi terdengar saling melengkapi. Trotman memimpin pasukannya dengan raungan saksofonnya. Lagu yang dibawakan mereka adalah ‘What’s The Deal’, ‘Test Drive’ yang dilengkapi tata cahaya berkilau, serta ‘Comin’ Right At Ya’ yang membuat penonton berjoget.

Congrats, Bro! Ini Deretan Pemenang Video Competition #MLDSPOTNEWNORMALRIDE !

Wed, 30 September 2020
pemenang dari video competition MLDSPOTNEWNORMALRIDE

Gue sudah bilang berulang kali bro sama lo kalau @mldspot pastinya nggak pernah main-main soal video competition. Seperti video competition #MLDSPOTNEWNORMALRIDE – sekarang gue sudah punya tiga pemenangnya.

Sebelumnya, congrats buat lo semua yang bakal gue mention di bawah ini – lo berhasil membuktikan kalau keadaan seperti ini, tidak membuat lo semua berhenti untuk menjadi kreatif dan produktif. Terbukti dari berbagai video yang begitu menarik, lo semua benar-benar kreatif, bro!

#MLDSPOTNEWNORMALRIDE – memang menjadi ajang buat lo semua yang sedang menggeluti tren gowes, untuk membuat cerita yang begitu menarik dan disubmit ke @mldspot – sekali lagi bro, ini jadi acuan kalau diri lo bisa selalu kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun dan kondisi seperti apapun.

Respect buat lo semua yang sudah submit videonya ke gue. Buat lo yang belum menang – tenang, sans saja bro – karena @mldspot nggak berhenti sampai #MLDSPOTNEWNORMALRIDE saja. Masih ada tantangan-tantangan seru, terkait video competition lainnya yang bakal digelar sebentar lagi.

Buat lo yang belum menang – lo bisa ikutan video competition berikutnya ini. Kalau lo penasaran apa video competition selanjutnya – jangan lupa terus ikuti @mldspot biar lo tahu update terbaru dari gue.

Tanpa panjang lebar lagi, gue respect sama lo semua yang sudah submit – sekali lagi, karya-karya lo luar biasa. Tapi tiga orang ini yang benar-benar memenuhi kriteria para juri buat #MLDSPOTNEWNORMALRIDE ini.

Congratulation buat:

  • @maulanarawks
  • @dr_7ey
  • @karismodityo

 

Tiga orang di atas adalah pemenang dari #MLDSPOTNEWNORMALRIDE kali ini – respect buat semuanya ya! Sekali lagi, selamat bro-bro yang sudah gue mention di atas – lo menang video competition dari @mldspot #MLDSPOTNEWNORMALRIDE kali ini!

Nah, buat lo yang belum menang – seperti yang sudah gue bilang di atas – sans saja bro. Karena bakal ada video competition dengan tema lainnya yang nggak kalah seru, yang nggak kalah memacu lo untuk terus kreatif dan produktif.

Lo bisa terus update semuanya di website ini, atau langsung gas saja ke @mldspot – buat tahu update terbaru dari gue. Bro, biar makin semangat lagi buat ikutan video competition yang akan datang, gue ingetin lagi kalau masih banyak hadiah menarik sampai voucher blilbli.com yang bernilai JUTAAN RUPIAH!

Bro, jangan lupa buat ikutan lagi ya!