• News
  • Pernah Mencoba Modern Outdoor Activities Seru Ini?

Pernah Mencoba Modern Outdoor Activities Seru Ini?

Mon, 10 June 2019

Bosen dengan aktivitas kota besar yang itu-itu aja? Pack your bags, dan langsung pergi ke Bandung! Pasalnya terdapat activity menarik dari Saux Farm. Hedi dan Giani yang merupakan pendiri dari Saux Farm ingin memperkenalkan bagaimana serunya modern outdoor lifestyle. Dalam Saux Farm lo juga terdapat BBQ Mountain Boys, dimana lo bisa menikmati BBQ dengan teknik masak yang manual slow & low cooking. Kalau lo penasaran, bisa intip keseruannya di MLDSPOT x NET Season 3 Episode 12, Urbaners!

 

Saux Farm: Menawarkan Bagaimana Serunya Tinggal di Hutan

Di tengah hutan, jauh dari polusi, hanya ada pemandangan hijau sejauh mata memandang, sambil menikmati kopi dan lezatnya BBQ. Inilah yang akan lo rasakan jika ikutan activty di Saux Farm. Terletak di tengah hutan pinus Lembang. Bandung Saux Farm menawarkan banyak outdoor activities yang seru banget. Masih berupa private place di mana hanya akan ada 3 batch touring/week dari hari Jumat-Minggu. Lo bisa belajar cara memetik kopi, menanam bahan dapur sendiri, menyantap sajian American BBQ yang lezat dari BBQ Mountain Boys, mencoba manual coffee brewing di pinggir sungai, memancing dan juga bisa belajar bermain kapak hingga membuat kapak sendiri. Jika ada kesempatan, Urbaners juga bisa merasakan camping santai dengan BBQ Mountain Boys di area Saux Farm. Selain refreshing, lo juga bisa mencoba bagaimana serunya tinggal di hutan.

 

Sosok Dibalik BBQ Mountain Boys

Yuk, kenal lebih dekat dengan Hedi dan Giani, duo inspiring yang mendirikan movement outdoor lifestyle bernama BBQ Mountain Boys, sebuah coffee farm sekaligus creative space yang berada di tengah hutan pinus Lembang. Mereka memiliki keahlian dalam bidang masing-masing, membuat seperti saling mengisi. Hedi yang ahli dalam membuat BBQ, menganggap American Style BBQ yang slow and low cooking bukan hanya sekedar memasak, tetapi sebuah seni. Ia juga menggunakan smoker tradisional, dan memasaknya langsung di ladang kopi di dalam hutan bersama BBQ Mountain Boys. Lain hal-nya dengan Giani sang penanam dan meracik kopi. Terlahir dari keluarga petani kopi, membuatnya khatam tentang dunia kopi.

 

Hyperlink:

Stay Sane With #MumpungLagiDirumah

Tue, 19 May 2020
Stay Sane With #MumpungLagiDirumah

Seperti di-reset, Bumi dan isinya seakan sedang menata ulang. Bekerja dari rumah, berjualan dari rumah, berolahraga dari rumah sampai belajar dari rumah. Bosan? Tidak bisa dipungkiri. Sudah beberapa bulan seluruh dunia dipaksa untuk melakukan segala hal dari rumah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Meskipun bisa berkomunikasi dan melakukan semuanya secara virtual, namun sebagai makhluk sosial lo pasti merasa ada sesuatu yang kurang. Sabar, Bro, this too shall pass! Sambil menunggu keadaan kondusif, MLDSPOT akan memberikan lo banyak banget acara virtual yang seru dengan #MumpungLagiDirumah.

Semangat MLDSPOT yang selalu memberikan konten-konten inspiring kali ini dibalut dengan tema besar yang bernama #MumpungLagiDirumah. Tujuannya untuk merangkul lo semua untuk lebih menikmati masa kritis ini. Karena di balik kegelisahan dan kepanikan, tanpa lo sadari masih banyak hal yang bisa lo nikmati saat #MumpungLagiDirumah seperti berkumpul bersama keluarga, merefleksikan diri, atau bahkan menemukan hobi baru. Nah, #MumpungLagiDirumah akan menemani kegiatan lo selama PSBB dengan berbagai konten positif to keep you stay healthy and sane.

Banyak banget hiburan dan aktivitas menarik yang akan disajikan MLDSPOT lewat #MumpungLagiDirumah. Mulai dari penggalangan dana untuk para garda depan penanganan Covid-19, photo contest, sampai live-music yang akan diselenggarakan di media sosial MLDSPOT. Tidak hanya menghibur dan mendapatkan konten yang inspiratif, lo juga berkesempatan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah pada setiap acaranya. Penasaran akan ada apa saja? Stay tune di Instagram @MLDSPOT ya, Bro!

Ssst... Lo juga bisa berpartisipasi untuk nge-share kegiatan seru #MumpungLagiDirumah versi sendiri lho! Apa nih kegiatan seru yang lo lakukan?