Home Scoop Pernah Merasakan Hotel Berjalan dan Hotel Tanpa Atap Di Bali?

Pernah Merasakan Hotel Berjalan dan Hotel Tanpa Atap Di Bali?

Monday, April 22, 2019 - 17:53
Bagikan
Facebook Twitter Email

Kalau liburan, yang lo persiapkan adalah akomodasi yakni kendaraan dan penginapan. Bener nggak, Urbaners? Tapi bagaimana jika lo bisa mendapatkan keduanya dalam satu waktu? Inilah salah satu yang dibahas di MLDSPOT TV x NET Season 3 Episode 7. PukuCamper merupakan 'hotel berjalan' akan menemani lo keliling Bali. Ada juga Bubble Hotel yang menawarkan pengalaman yang berbeda dari hotel lainnya. Bersama Martin Praja, sambil berkeliling Bali, ia juga bercerita tentang perjalanannya menjadi seorang chef, dan kini telah memiliki restorannya sendiri.

 

Menjelajahi Bali Dengan Cara Yang Berbeda

Berencana ke Bali? Coret itinerary yang sudah lo buat dan cobain menjelajahi dengan PukuCamper. 'Hotel Berjalan' yang membuat lo merasakan petualangan yang sebenarnya. PukuCamper adalah mobil yang sudah dilengkapi dengan fasilitas kasur, bagasi besar, dan interior layaknya penginapan bahkan wi-fi. Nggak hanya menyediakan mobil, terdapat beberapa jasa yang ditawarkan oleh PukuCamper yaitu Puku Map yang bisa memberikan rekomendasi destinasi Bali yang menarik, Puku Event memaparkan acara-acara lokal Bali yang sayang untuk dilewatkan dan juga Travel Route yang dipersiapkan untuk lo yang hanya ingin menjelajahi Bali hanya dengan waktu satu hari. Range harganya pun affordable, Urbaners. Tergantung berapa lama lo akan menyewa 'hotel berjalan' ini.

 

 

Menginap Tanpa Atap di Bubble Hotel

Menikmati suara desiran ombak, halusnya pasir pantai dengan angin yang sejuk, rasanya momen tersebut nggak mau segera berakhir. Setuju nggak, Urbaners? Kalau begitu lo harus mencoba Bubble Hotel, Bali! Tidak seperti hotel lainnya, lo akan stay di sebuah ruangan bubble transparan, yang memungkinkan lo menikmati keindahan alam di malam hari tanpa batas. Tenang aja Urbaners, Bubble Hotel ini dilengkapi fasilitas standarisasi hotel kok, bahkan penjagaannya cukup ketat, jadi nggak perlu ragu soal keamanan. Belum puas sampai disitu, lo juga bisa menyewa Bubble Hotel lengkap dengan kolam renang pribadi di dalamnya! Terdapat dua Bubble Hotel di Bali, yakni Uluwatu dan Ubud. Masing-masing memiliki keindahannya sendiri-sendiri. Jadi lo pilih yang mana, Urbaners?

 

 

Martin Praja dan Monarchy Bistro-nya

'Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya' inilah pepatah yang sangat tepat untuk Martin Praja. Chef yang cukup eksis dengan gaya streetwear ini ternyata banyak belajar masak dari sang ibu. Berawal dari mengidap penyakit saat kecil, mengharuskan Martin menjaga pola makannya. Dari situ lah ia tertarik dengan dunia kuliner. Kini ia membuat restorannya sendiri dibilangan Bogor dengan nama Monarchy Bistro. Didominasi oleh masakan Perancis, Martin sendiri lah yang menjadi manager sekaligus Head Chef di restoran tersebut. Skill masak Martin sudah tidak perlu diragukan lagi, karena ia adalah lulusan At-Sunrise Global Chef di Singapura pada tahun 2010, dan pernah menjadi Chef di Singapura dan Thailand. Kebayang dong rasa makanan di Monarchy Bistro, Urbaners?

Nah, kalau lo tertarik dengan content inspiring lainnya jangan lupa menontonnya di NET. setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB. Nantinya juga akan ada performance dari musisi-musisi Indonesia, dan kuis yang berhadiah total jutaan rupiah! Stay tuned and get yourself inspired!