• News
  • September Penuh Kejutan di Stage Bus Jazz Tour 2019 - Lampung

September Penuh Kejutan di Stage Bus Jazz Tour 2019 - Lampung

Tue, 24 September 2019
September Penuh Kejutan di Stage Bus Jazz Tour 2019 - Lampung

Entah sebuah kebetulan atau tidak, tapi rangkaian Stage Bus Jazz Tour 2019 di Lampung menampilkan banyak kejutan, Urbaners! Diselenggarakan di Lapangan Parkir Transmart Carrefour, Lampung, beberapa nama musisi yang diundang seperti Bass G, Monita Tahalea, dan Rendy Pandugo membawa materi-materi baru mereka. Penasaran, kan? Simak langsung keseruannya di bawah, Urbaners!

 

Panggung Pertama Bass G Bawakan Single "Free"

Panggung Pertama Bass G Bawakan Single "Free"

Saxophonist muda dan penuh talenta ini memang udah mondar-mandir memeriahkan panggung Stage Bus Jazz Tour 2019. Tapi penampilannya di Lampung, tanggal 21 September 2019 kemarin jadi momen penting buat Geraldo Bhaskara Putra Sibbald. Yes, untuk kali pertama dia menggantungkan saxophone-nya dan memegang mikrofon alias bernyanyi, Urbaners!

Di tengah penampilannya, Bass G memperkenalkan single terbarunya berjudul "Free". Pun diakui Bass G bahwa malam itu jadi panggung pertamanya membawakan single yang rencanakan akan dirilis pada 18 Oktober 2019 mendatang. Sontak penonton terkejut karena akhirnya bisa mendengar suara Bass G yang nggak kalah bagus dengan permainan saxophone-nya. Penasaran, kan? Tunggu kabar selanjutnya di www.mldspot.com!

 

Tentang Waktu dan Album ke-3 Monita Tahalea

Tentang Waktu dan Album ke-3 Monita Tahalea

Dara cantik bersuara khas ini menjadi salah satu musisi yang paling dinanti di Stage Bus Jazz Tour 2019 - Lampung, Urbaners! Begitu naik panggung, kemeriahan terasa dari teriakan histeris para penonton yang sudah berkumpul sejak sore. Malam itu, penyanyi yang akrab disapa Momon ini terlihat cantik dengan gaun serba putih dan rambut yang terkuncir ke belakang.

Lantas, kejutan apa yang dikasih Monita? Memasuki 2 lagu terakhir, penyanyi kelahiran 1987 ini turun dari panggung dan berinteraksi dengan penonton. Dia memperkenalkan single terbarunya berjudul "Sesaat yang Abadi", yang berbicara tentang ruang dan waktu. Kejutannya terdengar saat dia mengucapkan rencana album ke-3. "Lagu ini salah satu yang ada di album ke-3 aku. Siapa yang udah nungguin?" tanya Monita. Dengan tegas penonton langsung menjawabnya silih berganti. Apakah lo menunggu album ke-3 dari penyanyi cantik ini juga, Urbaners?

 

Kegelisahan Rendy Pandugo dalam Lagu "Why"

Kegelisahan Rendy Pandugo dalam Lagu "Why"Good news! Satu hari sebelum Stage Bus Jazz Tour 2019 di Lampung mulai, Rendy Pandugo baru saja merilis single terbarunya berjudul "Why". Yang menarik, single ini akan sangat jauh dari bayangan lo terhadap musikalitas seorang Rendy. Kenapa? Karena buat pertama kalinya penyanyi kelahiran Medan ini kolaborasi bareng rapper ternama Tanah Air, Matter Mos, Urbaners! Makna apa yang diangkat Rendy di lagu ini? Dan kenapa memilih Matter Mos dibanding Ariel Nayaka dan Laze? Simak interview eksklusifnya di sini!

Ketiga musisi di atas selain memberikan kejutannya masing-masing juga berhasil menuntaskan panggung Stage Bus Jazz Tour 2019 di Lampung dengan sempurna. Ratusan penonton diajak menghabiskan malam minggu bernyanyi bersama, menciptakan satu momen yang mungkin tak terlupakan. Batas-batas yang selama ini sering muncul antara musisi dengan penggemar, seketika menghilang. Stage Bus Jazz Tour mendekatkan semua. Rasanya seperti menyaksikan mereka bermain di halaman rumah. Kita bebas menyapa dan berbalas percakapan sebebas-bebasnya. Terima kasih Lampung dan sampai ketemu di Stage Bus Jazz Tour 2020!

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020
MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.