Home Scoop Siap Mendengarkan Hasil Karya Para Personel MLDJAZZPROJECT Season 4?
Siap Mendengarkan Hasil Karya Para Personel MLDJAZZPROJECT Season 4?

Siap Mendengarkan Hasil Karya Para Personel MLDJAZZPROJECT Season 4?

Thursday, August 29, 2019 - 10:42
Bagikan
Facebook Twitter Email

Hidup para personel MLDJAZZPROJECT Season 4 seakan berubah 180 derajat sejak memenangkan MLDare2PERFORM Season 4 beberapa saat lalu. Pasalnya, aktivitas mereka dipadati dengan jadwal manggung berbagai kota. Mulai dari festival jazz nasional sampai internasional. Nggak hanya itu saja, Urbaners, mereka juga dipercaya untuk membuat sendiri album perdana mereka.

MLDJAZZPROJECT Season 4

 

Setiap Personel Menyumbang Karya

Tidak terpatok pada satu aliran, album ini bisa dibilang penuh warna. Karena setiap personel harus menyumbang satu karya yang memrepresentasikan dirinya dalam bermusik. Bayangkan saja, 6 persona menjadi satu kesatuan. Belum lagi terdapat juga sentuhan Nikita Dompas sebagai music director. Posisi Nikita Dompas disini hanya memberikan benang merah karya mereka dan pasar yang sedang diminati saat ini. Agar nantinya musik mereka bisa diterima oleh masyarakat luas.

Tapi untuk composing musik secara keseluruhan, para personel membuatnya secara individual. Secara eksekusi, tentunya mereka saling membantu satu sama lain. Meskipun belum launching, mereka juga kerap kali memperkenalkan karya-karya mereka lewat gigs yang dijalani. Seperti lagu dari Hafiz Aga berjudul "Kee" sudah pernah dibawakan saat mereka manggung di Jazz Gunung Bromo 2019 dan Stage Bus Jazz Tour 2019 di kota Malang.

Setiap Personel Menyumbang Karya

 

Tidak hanya karya sendiri, akan ada juga beberapa cover lagu Indonesia legendaris yang diaransemen ulang oleh Ronald Steven. Seperti terlahir kembali, lagu-lagu tersebut suasananya menjadi bernuansa jazz yang fresh dan tentunya akan mengajak lo sing a long dan berdansa bersama.

 

Setiap Personel Menyumbang Karya

Berikut ini adalah list lagu-lagu yang ada di album MLDJAZZPROJECT Season 4:

1. Pertama - composed by Ahmad Dhani / Reza

2. Sakura - composed by Fariz RM

3. Selepas Kau Pergi - composed by Boyan La Luna

4. Semua bisa bilang - composed by Charles Hutagalung

5. The Misconductor - composed by Noah Revevalin

6. Renjana - composed by Yosua Sondakh

7. Asa - composed by Puspallia Panggabean

8. Angry Zayn - composed by Anggi Harahap

9. Beautiful Flaw - composed by Timoti Hutagalung

10. Kee - composed by Hafiz Aga

 

Video Klip Perdana MLDJAZZPROJECT Season 4

Video Klip Perdana MLDJAZZPROJECT Season 4

 

Album ini sudah masuk tahap final, sebentar lagi lo akan mendengar hasil karya mereka di platform musik kesayangan lo. Nah, untuk teaser, mereka juga telah membuat video klip perdana dengan lagu "Pertama" dari Reza Artamevia. Tidak hanya aransemen yang fresh, tetapi video klip ini juga menceritakan secara singkat bagaimana perjalanan mereka dari awal audisi sampai sekarang, Urbaners! Penuh dengan suasana nostalgia sama seperti lagunya, video klip ini dapat membuat lo flashback suatu pengalaman yang tak terlupakan pada hidup lo!

Penasaran seperti apa video klip perdana mereka, Urbaners? Check this out!