Home Scoop WARNA BARU DI MLDARE2PERFORM SEASON 4
WARNA BARU DI MLDARE2PERFORM SEASON 4

WARNA BARU DI MLDARE2PERFORM SEASON 4

Saturday, March 9, 2019 - 12:18
Bagikan
Facebook Twitter Email

Hai jazz enthusiast, event yang kamu tunggu-tunggu datang lagi nih. Yup, apalagi kalau bukan MLDARE2PERFORM. Ini adalah kali ke empatnya, MLDARE2PERFORM mencari bakat-bakat baru di dunia jazz. Event ini akan berlangsung mulai Maret 2019 hingga Maret 2020 nanti. Nah, MLDARE2PERFORM Season 4 ini memberikan warna yang berbeda dari event sebelumnya. Mau tau apa saja yang baru di MLDARE2PERFORM Season 4 ini? Yuk simak selengkapnya di artikel ini.

MLDARE2PERFORM Season 4 dimulai dengan pencarian bakat-bakat baru lewat online submission. MLDARE2PERFORM Season 4 mengumpulkan submission lewat channel Youtube. Audisi online yang berlangsung selama dua bulan, mulai Maret hingga April 2019 ini menawarkan hadiah yang berbeda. Kali ini pemenang tidak hanya mendapatkan cash prizes dan recording, namun juga berkesempatan berkeliling untuk perform di STAGE BUS JAZZ TOUR 2019 dan Java Jazz Festival 2020. Gokil kan!

Setelah mengumpulkan partisipan via online, MLDARE2PERFORM Season 4 akan melanjutkannya dengan audisi offline. Akan ada enam juri yang menyeleksi para partisipan, yaitu Aksan Sjuman, Syaharani, Nikita Dompas, Indro Hardjodikoro, Adra Karim dan Devian Zikri. Audisi ini berlangsung selama Mei 2019. Pemenang akan melanjutkan proses recording di bulan Juni-Juli 2019 dan mempromosikan album mereka, termasuk di event-event jazz ternama seperti, Prambanan Jazz, Jazz Traffic dan Java Jazz Festival tentunya.