Trending
Rabu, 31 Desember 2014

Aktor Film Action ini Benar-benar Bisa Berkelahi!

  • Share
  • fb-share
Aktor Film Action ini Benar-benar Bisa Berkelahi!

Punya aktor film action favorit? Apakah mereka benar-benar bisa berkelahi dan menguasai bela diri? Ternyata bukan hanya akting saja, beberapa aktor memang ahli dalam jenis bela diri tertentu. Berikut ini 7 aktor film action yang ahli bela diri:

1. Bruce Lee

Siapa yang nggak kenal Bruce Lee? Aksinya dalam beberapa film action pasti melekat dalam ingatan. Waktu kecil, Bruce Lee yang bernama asli Lee Jun Fan sering sakit-sakitan, alih-alih menyerah dengan kondisi tubuhnya yang lemah, Bruce Lee justru bangkit dan belajar bela diri. Bruce Lee menguasai bela diri Wing Chun dan menemukan seni bela diri baru yang bernama Jeet Kune Do.

2. Chuck Norris

Chuck Norris dikenal dunia lewat aksinya dalam film Delta Force dan Delta Force 2. Chuck Norris menguasai bela diri Tang Soo Do, Tae Kwon Do, Chun Kuk Do, dan Brazilian Jiu Jitsu. Chuck Norris termasuk satu dari 8 orang Amerika yang meraih gelar ke-8 sabuk hitam atau lebih tinggi dalam Tang Soo Do.

3. Jackie Chan

Aktor film action asal Hong Kong yang paling terkenal, Jackie Chan, meraih keberhasilan internasionalnya setelah melalui tahun-tahun yang panjang dengan bekerja keras dan mengalami beberapa luka. Jackie Chan menguasai Karate, Hapkido, Judo, dan Tae Kwon Do.

4. Jet Li

Lahir di Li Lian Jie, Beijing, Tiongkok. Jet Li mulai berlatih di Akademi Wushu Beijing sejak umur 8 tahun. Jet Li menguasai Wushu (Juara Nasional Cina), Baguazhang, Tai Chi, Xingyiquan, Zui Quan, dan Tang Lang Quan.

5. Jason Statham

Lahir di Shirebrook, Derbyshire. Anak dari Eileen, seorang penari, dan Barry Statham, seorang penyanyi lounge. Jason Statham dikenal karena perannya di film Revolver, Snatch, dan Lock, Stock and Two Smocking Barrels. Jason berlatih campuran bela diri, Kickboxing, dan Brazilian Jiu Jitsu.

6. Michael Jai White

Michael Jai White adalah aktor Amerika yang tampil dalam beberapa film dan serial televisi. Dia menguasai Kyokushin, Goju Ryu dan Shotokan Karate, Kobudo, Tang Soo Do, Tae Kwon Do, dan Wushu (sabuk hitam untuk semua gaya; 26 gelar termasuk US Open dan North American Open).

 

 

Comments
Aldi hidayat
Emang keren-keren abis sih
Agung Sutrisno
Lahir di Shirebrook, Derbyshire