Trending
Selasa, 31 Maret 2015

Olahraga-olahraga Teraneh di Dunia !

  • Share
  • fb-share
Olahraga-olahraga Teraneh di Dunia !

Sejak kecil sampai dewasa mungkin lo sudah terbiasa menonton program olahraga yang ditayangkan di TV atau menonton secara langsung di arena dan gelanggang olahraga. Jenis olahraga yang lo tonton pun nggak jauh-jauh dari sepakbola, basket, badminton, formula 1, dan sebagainya.

Tapi diluar ekspose dan pemberitaan media tentang hingar bingar dunia olahraga seperti sepakbola yang sedikit erat dengan bursa taruhan, ternyata ada loh Urbaners beberapa olahraga yang aneh dan berbeda di belahan dunia lain. Entah itu olahraga atau hanya sekedar permainan lokal masyarakat setempat, yang jelas jenis olahraga tersebut menunjukkan semangat dan kreatifitas orang-orang untuk membuat suatu olahraga yang unik dan berbeda dari olahraga konvensional

Berikut ini berbagai olahraga tersebut Urbaners

1.    Dirty Dash

Dirty Dash merupakan olahraga tahunan yang sangat populer di AS. Olahraga ini merupakan halang rintang dengan melintasi hamparan lumpur dengan fasilitas yang tradisional. Meski harus berkotor-ria, jumlah pesertanya selalu meningkat setiap tahun. Olahraga unik ini seperti latihan outbond para tentara saja ya Urbaners

2.    Nuclear Cowboys

Nuclear Cowboyz merupakan olah raga motocross yang unik, karena para pembalapnya dilengkapi dengan api dan laser saat beraksi, sepertinya bensin yang digunakan untuk atraksi ini lebih banyak ya Urbaners, bukan hanya untuk konsumsi bahan bakar motor saja tapi juga untuk melumuri para pembalapnya. Meskipun seru, tapi pastiya olahraga jenis ini hanya bisa dilakukan oleh para profesional saja.

3.    International Camel Race

International Camel Races atau pacuan onta merupakan salah satu dari sekian banyak hewan yang digunakan dalam ajang perlombaan, olahraga ini banyak diselenggarakan di daerah Timur Tengah, namun demam pacuan onta juga mulai melanda negara-negara lain seperti Inggris dan AS yang biasa diselenggarakan setiap tahun.

4.    Rugby Drag Queen

Rugby Drag Queen prom dress adalah olahraga yang populer di acara Pride Weekend di Seattle. Olahraga ini unik karena para pemainnya adalah pria dan wanita dengan kostum yang tertukar, si pria memakai gaun sedangkan wanita mengenakan jas. Mirip acara lomba 17-an di Indonesia ya Urbaners!

 

 

 

Comments
Iriyandi
mantap infonya
asrul firmansyah
Top markotop nich artikel ya sayang tidak bisa di ikutin oleh negara lain