Trending
Senin, 22 Juni 2015

First Time Flyboarder!

  • Share
  • fb-share
First Time Flyboarder!

This is the time! Akhirnya lima pemenang kompetisi MLDare2fly berkumpul dan diberangkatkan ke Tanjung Benoa, Bali untuk merasakan sensasi “terbang” di atas air. Bagi mereka, ini adalah sebuah pengalaman baru, tapi meskipun flyboarding adalah olahraga air yang cukup ekstrim, nggak sedikitpun rasa takut atau ragu sempat mampir di benak mereka.

Hasilnya? They love it! Nggak ada yang bisa mengalahkan keseruan Bali ditambah aksi melayang dengan peralatan flyboarding yang super canggih. Penasaran rasanya kayak apa? Ini sedikit yang bisa mereka ceritakan dari pengalaman tak terlupakan selama 3 hari 2 malam menikmati flyboarding di Bali :  

Bisa terbang di atas air adalah mimpi gue! - Rama
Jamal Ramadhan atau yang biasa di panggil Rama adalah salah satu pemenang MLDare2fly yang bisa dibilang langsung menguasai permainan flyboarding. Meskipun begitu, menurut Engineer muda yang hobi fotografi ini, flyboarding sama sekali nggak gampang. Kuncinya ada pada keseimbangan kaki saat tubuh pertama kali terdorong dari air dan mulai melayang di udara.

Satu rahasia lagi, ternyata sejak kecil Rama sudah mempunyai bayangan tentang manusia yang bisa melayang di atas air. Sebuah imajinasi tingkat tinggi yang mengantarkannya jadi salah satu pemenang MLDare2fly. Well done Bro!

Olahraga air belum pernah sekeren ini. – Rio
Bagi Rio Antiakhus, flyboarding benar-benar olahraga yang beda. Belum pernah ia melihat olahraga yang keren seperti ini dan berkesempatan untuk mencoba pula! Karyawan swasta penggemar traveling ini mengakui bahwa bermain flyboarding sangat sulit, tapi dengan melatih keseimbangan, olahraga ini akhirnya berhasil ia taklukkan.

Tips dari Rio : rajin-rajin melakukan olahraga yang bisa melatih keseimbangan seperti skateboard atau sepeda untuk menguasai flyboarding!

Beri waktu 6 bulan dan Saya siap untuk kejuaraan dunia! – Frans
Cowok asal Jakarta ini pernah mencicipi wall climbing, tapi bagi Frans, flyboarding lain daripada olahraga biasa. Olahraga ini mengubah cara pandangnya tentang olahraga karena baginya, kesulitan flyboarding termasuk cukup tinggi.   

Pernyataan yang menarik dari Frans adalah saat dia bilang dalam skala 1-10 olahraga flyboarding punya tingkat kesulitan 8, tapi jika diberi kesempatan, dia optimis siap mengikuti kejuaraan dunia dalam 6 bulan!

Pertama kali lihat di iklan, gue langsung pengen banget nyoba – Bryan
Bagi Bryan Ralvon Stephen Potu, flyboarding adalah olahraga unik yang harus dicoba. Apalagi belakangan ini, iklannya lagi gencar banget di TV dan di bilboard-bilboard. Nggak disangka, impian cowok 25 tahun penyuka pantai ini terwujud dengan memenangkan kompetisi MLDare2fly 2015.

Meski ternyata nggak segampang yang dia lihat di TV, tapi olahraga flyboarding ini justru bikin dia ketagihan. Saat ditanya antara 1 – 10, kesulitan flyboarding ada di level berapa, jawabannya adalah 10! Itu artinya untuk mewujudkan impian memang nggak gampang ya Urbaners!

Daripada beli mobil sport mahal, mending beli peralatan flyboarding! – Risya
Bicara watersport dengan cewek cantik  asal Jakarta ini udah pasti cocok banget, maklum Risya Nurfitriani atau biasa dipanggil Risya ini adalah runner up Miss Scuba 2014 yang hobi banget berpetualang di dalam air.

Tapi ternyata semua itu bukan jaminan buat nguasain olahraga flyboarding dengan mudah. Bahkan bagi Risya, olahraga ekstrim yang satu ini punya tingkat kesulitan 8 dari skala 1-10. Mungkin inilah yang membuat cewek ini lebih memilih punya peralatan flyboard daripada mobil sport mewah yang super mahal!

Comments
Aldi hidayat
Manteb abis
PUTRI PUSTIKA SARI
Keren banget