Trending
Selasa, 08 September 2015

5 Tim Olahraga Terkaya di Dunia

  • Share
  • fb-share
5 Tim Olahraga Terkaya di Dunia

Diluar sana banyak sekali tim – tim olahraga yang mempunyai pendapatn sangat banyak berkat popularitas yang terus meningkat dan kontrak dengan beberapa stasiun televisi. Setiap tahunnya majalah Forbes mencantumkan list yang berisi daftar 50 tim olahraga yang paling berharga di dunia. Nah, ini dia tim – tim paling tajir edisi 2015!
 

  1. Los Angeles Angels

    Tim baseball yang dibentuk tahun 1995 ini memiliki kekayaan yang mencapai jumlah milyaran. Sampai – sampai mereka punya cukup uang untuk menyewa helicopter kepolisian yang kibasan baling - balingnya dipakai untuk mengeringkan lapangan mereka pasca diguyur hujan. Walaupun begitu, kalau – kalau ada sebuah keadaan darurat, helocpter tersebut akan ditarik kembali oleh kepolisian.
     

  2. Seattle Seahawks

    Walaupun sebetulnya Seattle Seahawks bukanlah tim yang paling kaya di NFL namun pemiliknya adalah pemilik tim NFL terkaya. Paul Allen nggak hanya memiliki Seahawks, namun juga tim basket Portland Trailblazers dan tim bola Seattle Sounders. Menurut Madeline Stone dari Bussiness Insider, Allen mengadakan pesta besar – besaran sewaktu Seahawks menang Super Bowl tahun lalu.
     

  3. Manchester United

    Biasanya tim – tim olahraga berpergian mengunakan pesawat jet pribadi milik tim, namun nggak bagi MU. Beberapa waktu lalu mereka terbang ke San Jose untuk sebuah pertandingan menggunakan jet pribadi milik band Rolling Stones. Kira – kira mereka bayar berapa ya?
     

  4. New York Yankees

    Sudah bukan hal yang mengejutkan bahwa New York Yankees adalah sebuah tim terkaya di dunia olahraga. Pada 2009 lalu mereka membuka stadion yang memakan biaya sebesar $1.5 Milyar, dan tempat tersebut benar – benar mewah, bahkan lock room-nya.
     

  5. Real Madrid

    Pasti urbaners semua sudah pada tau bahwa Real Madrid adalah tim paling kaya di dunia sepak bola, apalagi saat tahun 2009 dimana mereka membayar 80 Juta Pound untuk membeli Christiano Ronaldo dari MU. Kemudian di tahun 2013, Madrid membeli Gareth Bale dari Tottenham dengan harga 86 juta Pound.

 

Source : fanpop.com, newyork.yankees.mlb.com, rumorsandrants.com

 

 

 

Comments
SAWI TRI
Los Angeles Angels
Miftachul Rahardoni
keren banget