Trending
Selasa, 08 Maret 2016

Yang Bakal Terjadi Jika Leicester City Juara Liga Inggris

  • Share
  • fb-share
Yang Bakal Terjadi Jika Leicester City Juara Liga Inggris

Nama Leicester sekarang sudah nggak bisa diremehin, Urbaners. Prestasinya nggak main-main melonjaknya. Kalau yang suka banget sama Liga Inggris, pasti udah akrab dengan nama Leicester City. Kalau yang jarang nonton sepakbola, sekarang kita akan coba jelasin bagaimana jadinya jika klub yang sering berada di papan bawah ini menjadi juara Liga Inggris.

 

Pahlawan Baru di Liga Inggris

Kata siapa tim underdog selamanya bakal kalah sama yang di atas, Urbaners? Lo pasti tahulah kalimat tadi ngomongin siapa. Yup! mana lagi kalau bukan ngomongin tim Leicester City yang sekarang sukses ada di peringkat satu dengan total kemenangan 17 kali dan jumlah skor sampai 60 (sampai gameweek 29). Dunia sepak bola bakal berubah 180 derajat kalau Leicester sampai juara, Urbaners! Lo kebayang nggak, kira-kira apa yang bakal terjadi seandainya Leicester sukses raih mimpinya? Leicester City akan jadi pahlawan baru di Liga Inggris!

 

Dream come true

Sekarang coba lo bayangin kalau ternyata Leicester maju terus di pertandingan. Lalu tim ini pernah menumbangkan Chelsea 3-0. Kira-kira, apa lo masih bakal lihat dunia dengan cara yang sama, Urbaners? Tim underdog bisa ngalahin tim sebesar Chelsea? Bahkan, dapetin gelar juara Liga Inggris setelah sebelumnya masuk di peringkat bawah melulu? Is it a dream come true??

Dan ketika Leicester dapat kemenangannya, infotainment pastinya gonjang-ganjing. Striker Leicester, Jamie Vardy, bakal tampil di Euro 2016, mukanya ada di berbagai buku dan majalah, bahkan masuk di New Year’s Honours List. Sementara pelatih Leicester, Claudio Ranieri, tampil di The Graham Norton Show. Para orang tua namain anaknya pakai nama tradisional Inggris buat mengenang keberhasilannya Shinji dan N’Golo. Yang paling konyol, mungkin Danny Drinkwater bakal bikin iklan minuman dengan jargon Drink water like Drinkwater. Ini semua bisa dan pasti terjadi kalau Leicester juara, Urbaners!

Oh, satu kejadian lagi, Urbaners. Para presiden tim-tim besar mungkin sudah siap uang buat beli pemain-pemainnya Leicester. Roman Abramovich bawa pecahan 50 juta poundsterling ke depan pintunya Ranieri. Atau Florentino Perez yang sok-sokan bilang nggak tertarik sama Vardy, eh tahunya diam-diam nyamperin Vardy sendirian buat tanda tangan kontrak. Yah, kebayanglah sama lo siapa-siapa lagi yang mungkin gerak cepat buat bisa dapat jagoan-jagoan pembawa kemenangannya Leicester sampai sekarang bisa ada di peringkat pertama.

Pendapat lo gimana seandainya Leicester sukses jadi juara, Urbaners? Kira-kira, ada hal keren macam apa yang bakal terjadi? Wah, runtuh sudah kepercayaan di dunia sepak bola sampai Leicester benar-benar bikin gebrakan lewat menang juara. Apalagi emang sekarang adalah waktu terakhir Leicester City, karena pada musim depan, saingan beratnya yaitu Manchester City akan pakai pelatih baru yaitu Pep Guardiola. Kita tunggu saja Urbaners, kira-kira mimpi bakal jadi nyata atau nggak.

 

Sumber:
www.bbc.co.uk

Comments
Selvi RC
Keren guys
Mira
mantappppp