Trending
Rabu, 29 Mei 2019

3 Lokasi Asyik Watersports di Sekitaran Jakarta

  • Share
  • fb-share
3 Lokasi Asyik Watersports di Sekitaran Jakarta

Urbaners, lo pasti nggak bakal percaya kalo di sekitaran Jakarta ada tempat wisata asyik yang cocok dikunjungi buat liburan kali ini. Apalagi kalau tahu bahwa di tempat wisata ini lo bisa main aneka watersports seru bareng teman dan keluarga. Daripada penasaran, yuk simak daftar tempat wisata di sekitaran Jakarta yang bisa menjadi tempat main watersports!

Wakeboarding di Ancol

Ancol identik banget dengan wisata airnya. Yang terbaru, ada tempat bernama Epic Cablepark di Ancol Dreamland yang membuka fasilitas wisata wakeboarding. Kalau lo belum tahu apa itu wakeboarding, ini adalah watersports yang mengombinasikan konsep serta teknik dari surfing, snowboarding, dan skateboarding yang seru.

Lo bakal ditarik oleh sejenis speed boat berkecepatan tinggi buat melewati jalur landai yang sudah dilengkapi dengan berbagai tantangan. Nah, lo harus bisa menaklukkan seluruh tantangan wakeboarding ini. Penasaran ingin mencoba adu adrenalin di sini? Datang saja langsung ke Jalan Lodan Timur Raya No. 7. Harga sewa wakeboarding di sini lumayan murah, yaitu Rp125.000/ 2 jam atau Rp250.000 untuk satu hari penuh.

Diving dan snorkeling di Pulau Seribu

Nggak jauh-jauh dari Jakarta, di Pulau Seribu lo bisa menikmati aneka kekayaan laut Indonesia yang cantik banget. Pemandangan bawah laut di Pulau Seribu ini nggak kalah sama yang ada di tempat lain. Jadi, kalau lo bingung liburan ini mau ke mana, segera jadwalkan waktu untuk ke Pulau Seribu, khususnya Pulau Macan dan Pulau Harapan yang masih sepi pengunjung, Nikmati waktu diving dan snorkeling lo sepuasnya di sini.

Jet Ski di Teluk Ancol

Buat yang doyan main jet ski, di area Teluk Ancol sudah disediakan penyewaan jet ski untuk liburan kali ini. Di Teluk Ancol, lo bisa menemukan banyak tempat sewa jet ski dengan harga yang beragam mulai dari Rp500 ribu sampai Rp1 juta. Kalau kurang puas dengan suasana di sekitar Ancol dan ingin menikmati suasana laut yang lebih bersih, lo bisa mengarah ke sebelah barat, yaitu Pantai Anyer. Kalau mau yang lebih sepi dan seru lagi, lo bisa ke Pulau Macan dan Pulau Bidadari yang ada di Kepulauan Seribu.

Ada cukup banyak, kan, pilihan tempat wisata di sekitaran Jakarta yang asyik buat main watersports? Tinggal pilih, deh, lo mau wisata air yang mana. Jangan lupa mengajak teman dan keluarga supaya lebih seru!

 

 

Sources: Superadventure.co.id, WhatsnewIndonesia.com

Comments
asrul firmansyah
Keren banget nich artikel ya tentang 3 lokasi water sport di sekitar an Jakarta
Noni
Seru banget