Home Sport 7 Tempat Nobar Piala Dunia 2018 yang Cozy dan Ramai
7 Tempat Nobar Piala Dunia 2018 yang Cozy dan Ramai

7 Tempat Nobar Piala Dunia 2018 yang Cozy dan Ramai

Friday, June 8, 2018 - 17:00
Bagikan
Facebook Twitter Email
Font Size

Piala Dunia kurang dari 1 minggu lagi, tepat sebelum Hari Raya Idul Fitri. Gelaran 4 tahun sekali ini akan digaungkan di Rusia. Jutaan orang dipastikan akan pergi ke Rusia untuk mendukung negaranya masing-masing. Bahkan ada yang sengaja datang ke Rusia walaupun nggak memiliki tiket pertandingan karena hanya ingin menikmati atmosfer Piala Dunia.

Lalu bagaimana jika lo nggak bisa pergi ke Rusia untuk nonton Piala Dunia? Ada beberapa hal yang bisa lo lakuin, Urbaners, agar lo bisa semakin seru nontonnya. Pertama, lo bisa memilih negara peserta Piala Dunia dan pastikan niat lo akan mendukung habis-habisan agar nonton lo lebih greget. Kedua adalah lo bisa membeli atribut Piala Dunia seperti jersey atau sekadar bendera. Dan cara terakhir adalah lo bisa ikutan nonton bareng.

Dalam artikel kali ini, akan dibahas 7 tempat nobar Piala Dunia 2018. Nggak hanya sekadar menayangkan dengan layar lebar, tempat nobar Piala Dunia ini juga menyajikan tempat yang nyaman, cozy, dan tentunya sangat ramai. Tapi sebelum itu, Urbaners, untuk menambah pengetahuan soal Piala Dunia, sekarang simak dulu yuk negara yang ikut Piala Dunia.

 

Daftar Negara yang ikut Piala Dunia 2018

  • Rusia
    Tuan Rusia memang nggak terlalu bagus dalam beberapa pertandingan persahabatan. Tetapi karena Rusia adalah tuan rumah, maka lo nggak bisa ngeremehin.
    Prediksi: 16 besar
  • Jerman
    Sang juara bertahan sedang di atas angin. Dengan kemampuan pemain yang sangat merata, bukan nggak mungkin Jerman bakal masuk final atau bahkan juara. Banyak media yang memprediksi bahwa Jerman akan sukses besar di Piala Dunia 2018 Rusia.
    Prediksi: Finalis
  • Brazil
    Pemegang gelar juara terbanyak, Brazil, juga akan diprediksi bakal tampil gila-gilaan di Rusia. Dengan adanya bintang Neymar dan Jesus, jalan Brazil bakal lebih mulus
    Prediksi: 4 besar
  • Portugal
    Siapa yang menyangka Portugal bisa memenangkan Piala Eropa 2016 kemarin? Dengan Cristiano Ronaldo yang masih berada dalam kondisi puncak, Portugal bakal berbuat banyak di Rusia
    Prediksi: 8 besar
  • Argentina
    Kekalahan menyakitkan di final Piala Dunia 2014 bakal terus membekas di hati pemain Argentina. Dengan umur Lionel Messi udah 30 tahun, bisa jadi ini adalah Piala Dunia terakhir dia.
    Prediksi: 4 besar
  • Belgia
    Pemain Belgia begitu mentereng, ada nama Lukaku, Hazard, dan DeBryune. Walau nggak ada DNA juara, tetapi jangan meremehkan Belgia.
    Prediksi: 8 besar
  • Polandia
    Polandia secara tim mungkin hanya akan mengandalkan Lewandowski, tetapi jangan lupakan kolektivitas Polandia yang keren banget.
    Prediksi: 16 besar
  • Perancis
    Jika ada yang berkata siapa negara yang paling siap? Salah satu jawabannya pasti Perancis. Pogba dan kawan-kawan diprediksi melenggang mulus di Rusia 2018
    Prediksi: Finalis
  • Spanyol
    Mantan juara dunia 2010 sedang melakukan regenerasi. Ditinggal Xavi dan Iniesta memang sangat sulit bagi Spanyol.
    Prediksi: 4 besar
  • Peru
    Lebih dari 30 tahun Peru nggak lolos Piala Dunia. Jadi, ini adalah Piala Dunia paling bersejarah bagi Peru.
    Prediksi: 16 besar
  • Swiss
    Swiss adalah negara yang paling stagnan untuk urusan kejuaraan. Dalam 3 ajang Piala Dunia terakhir, Swiss selalu lolos dan selalu tampil menyulitkan.
    Prediksi: 16 besar
  • Inggris
    Negara mana yang paling difavoritkan di Piala Dunia 2018 versi media? Jawabannya adalah Inggris. Walau pemainnya masih belum berpengalaman, Inggris diprediksi bisa berbuat banyak.
    Prediksi: 8 besar
  • Kolombia
    Piala Dunia 2014 benar-benar jadi Piala Dunia terbaik Kolombia. James Rodrigues dan kawan-kawan berhasil menembus babak 8 besar.
    Prediksi: 16 besar
  • Meksiko
    Meksiko bakal jadi saksi bisu bagaimana kekuatan negara Amerika Utara yang hanya segitu-gitu aja. Enam Piala Dunia terakhir, Meksiko berturut-turut selalu masuk 16 besar
    Prediksi: 16 besar
  • Uruguay
    Peringkat Uruguay memang buruk, tetapi Luis Suarez dan kawan-kawan punya kekuatan yang nggak boleh diremehin.
    Prediksi: 8 besar
  • Kroasia
    Sejak era Davor Suker, Kroasia sulit berbuat banyak di Piala Dunia. Luka Modric juga bakal kesulitan di Rusia.
    Prediksi: 16 besar
  • Denmark
    Denmark hanya keren saat Piala Dunia 1986, selebihnya Denmark hanya sebagai pemanis.
    Prediksi: babak grup
  • Islandia
    Rusia 2018 adalah Piala Dunia pertama Islandia. Terakhir di Piala Eropa 2016, Islandia kalah di perempat final dari Perancis.
    Prediksi: babak grup
  • Kosta Rika
    Kosta Rika sempat berbuat banyak di Piala Dunia 2014 dan masuk ke perempat final. Apakah akan terulang hal yang sama?
    Prediksi: babak grup
  • Swedia
    Swedia udah 4 kali masuk ke babak 4 besar Piala Dunia, tetapi itu terjadi 50 tahun lalu. Swedia sempat absen di 2 edisi Piala Dunia terakhir.
    Prediksi: babak grup
  • Tunisia
    Tunisia untuk pertama kalinya lolos Piala Dunia setelah terakhir di tahun 2006.
    Prediksi: babak grup
  • Mesir
    Siapa yang nggak kenal Mohamed Salah? Pemain Liverpool ini jadi pahlawan Mesir di kualifikasi Piala Dunia.
    Prediksi: babak grup
  • Senegal
    Dikomandoi oleh Sadio Mane, diprediksi Senegal bisa mencuri 1 kemenangan di fase grup.
    Prediksi: babak grup
  • Iran
    Iran sempat mencuri satu kemenangan di Piala Dunia 1998. Target Piala Dunia ini pun demikian, mencuri kemenangan.
    Prediksi: babak grup
  • Serbia
    Serbia memiliki beberapa pemain yang bagus, tapi nggak cukup untuk berbuat banyak di Piala Dunia.
    Prediksi: babak grup
  • Nigeria
    Menjadi perbincangan karena jersey-nya yang sangat mencolok, tetap nggak akan bisa membuat Nigeria lolos dari babak grup.
    Prediksi: babak grup
  • Australia
    Pindah ke Asia membuat jalan Australia di Piala Dunia sangat lenggang.
    Prediksi: babak grup
  • Japan
    Jepang nggak pernah absen Piala Dunia sejak tahun 1998, posisi terbaik mereka adalah babak 16 besar.
    Prediksi: babak grup
  • Maroko
    Maroko pertama kali lolos Piala Dunia sejak tahun 1998.
    Prediksi: babak grup
  • Panama
    Ini adalah Piala Dunia pertama bagi Panama. Secara heroik mengalahkan Amerika Serikat di babak kualifikasi, Panama berhasil masuk ke Piala Dunia.
    Prediksi: babak grup
  • Korea Selatan
    Sempat masuk semifinal ketika menjadi tuan rumah Piala Dunia 2002, Korea Selatan hanya mampu lolos fase grup sekali.
    Prediksi: babak grup
  • Arab Saudi
    Negara paling buruk peringkatnya di Piala Dunia membuat Arab Saudi nothing to lose.
    Prediksi: babak grup

 

Tempat Nobar Piala Dunia 2018

  • Djakarta Café
    Berada di pertokoan Sarinah, Djakarta Café udah mengumumkan akan mengadakan nobar Piala Dunia 2018. Djakarta Café ini buka 24 jam lho, Urbaners, jadi buat lo yang ingin nobar Piala Dunia 2018 untuk jadwal jam 11 malam atau bahkan jam 2 dini hari, ini bisa tempat nobar yang asyik buat lo. Untuk makanan yang rekomendasi di sini adalah sandwich, sup, salad, dan nasi goreng.

 

  • BBQ Chicken & Beer
    Ingin nobar dengan suasana restoran yang keren? BBQ Chicken & Beer bisa jadi solusi yang pas untuk lo. BBQ Chicken & Beer ini berada di Marina Pantai Indah Kapuk dengan menu utama adalah fast food dan korean food. Jika lo ingin makan bareng bersama keluarga sambil nonton Piala Dunia, BBQ Chicken & Beer tempat yang asyik banget.

 

  • Coffee 36
    Berada di daerah Fatmawati, Coffee 36 ini mempunyai desain yang sangat menarik, yaitu kontainer. Coffee 36 ini juga udah mengumumkan akan membuka tempat untuk nobar Piala Dunia 2018. Selain itu, nilai plus lain dari Coffee 36 adalah mereka mempunyai ruang outdoor, buat yang suka udara segar tentu jadi tempat yang sempurna. Jadi, untuk lo yang mencari tempat nongkrong yang cozy banget, Coffee 36 bisa jadi solusi.

 

  • Transmart di Seluruh Indonesia
    Transmart
    Transmart adalah anak salah satu perusahaan dari CT Corp, yang merupakan pemenang hak siar Piala Dunia 2018 di Indonesia. Jadi, jangan heran kalau Transmart bakal jadi tempat nobar yang keren banget. Lalu, apakah Transmart nanti bakal sekadar membuat nobar? Jangan khawatir, Urbaners, di sana bakal ada tempat makan, kursi yang nyaman, dan yang pasti bakal rame banyak orang!

 

  • Ibis Jakarta Tamarin
    Ibis Jakarta Thamrin
    Yup, sekarang dibahas soal nobar di hotel. Kali ini, Ibis Jakarta Tamarin akan mengadakan nobar dengan harga yang cukup terjangkau! Bayangkan, lo bisa nobar di hotel hanya dengan paket mulai dari 50 ribu sampai 150 ribu untuk paket makanan berat. Dengan jadwal Piala Dunia 2018 Rusia yang memang nggak terlalu larut, Ibis Jakarta Tamarin bisa jadi solusi yang keren.

 

  • Jakarta Fair 2018
    Jakarta Fair 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2018 kemarin sampai 1 Juli 2018. Masih ada waktu 2 minggu setelah Hari Raya Idul Fitri untuk mengunjungi Jakarta Fair. Jangan khawatir untuk lo yang nggak ingin ketinggalan 1 pertandingan pun di Piala Dunia, karena di dalam Jakarta Fair 2018 nanti akan ada layar besar yang akan menayangkan Piala Dunia 2018 sampai babak fase grup berakhir.

 

  • Coffee Bean
    Coffe Bean
    Sama seperti Transmart, Coffee Bean juga menjadi salah satu anak perusahaan dari CT Corp, jadi selama 1 bulan penuh lo bakal disuguhi perhelatan pertandingan Piala Dunia yang keren-keren. Salah satu keunggulan dari Coffee Bean adalah di sini lo bisa nongkrong dengan jenis makanan ringan yang berlimpah, tetapi lo juga bisa mencicipi makanan berat di Coffee Bean.

 

  • Wendy’s
    Wendy's
    Tempat terakhir yang bisa lo jadikan tempat nobar adalah Wendy’s. Makanan cepat saji asal Amerika Serikat juga merupakan salah satu anak perusahaan dari CT Corp, jadi jangan khawatir untuk lo yang senang dengan burger atau ayam dari Wendy’s, lo bisa menikmati makanan favorit tersebut dengan sajian pertandingan Piala Dunia.

Itulah ulasan lengkap dari daftar negara peserta Piala Dunia dan juga 7 tempat di seluruh Indonesia yang menyajikan pertandingan nobar Piala Dunia. Ada salah satu tempat favorit lo, Urbaners?

 

 

Source: okezone.com