Trending
Rabu, 29 November 2017

LeBron James Jadi Produser Dokumenter Basket di YouTube Red

  • Share
  • fb-share
LeBron James Jadi Produser Dokumenter Basket di YouTube Red

LeBron James sekarang sedang menuju legenda NBA. Dengan umur sudah menginjak 32 tahun, LeBron James nggak menunjukkan sama sekali penurunan performa. Saat ini, gaji LeBron James sekitar 56 juta dolar per tahun, membuat dirinya menjadi salah satu pemain basket termahal di dunia. Dengan uang sebanyak itu nih Urbaners, LeBron tentu bisa melakukan apa aja. Salah satunya menjadi produser film dokumenter.

Bekerja sama dengan SpringHill Entertainment, Boardwalk Pictures, dan Warner Bros., LeBron didapuk menjadi eksekutif produser dari film dokumenter basket berjudul Best Shot yang bakal tayang di YouTube Red. Menariknya, ini adalah langkah pertama LeBron James dalam ranah dunia film.

 

Mengangkat kisah perjalanan basket SMA

Best Shot akan mengambil kisah bagaimana kondisi basket SMA di Amerika Serikat. Semua pasti tahu bahwa Amerika Serikat merupakan raja basket dunia. Nah, untuk menarik benang panjang mengapa Amerika Serikat bisa begitu dominan di dunia basket, basket SMA bisa jadi contoh nyata pondasi basket di negeri adidaya tersebut.

Nantinya, Best Shot akan mulai premier pada tahun 2018 dengan total menyajikan 8 episode. Walaupun belum ada detail yang keluar seperti apa nantinya jalan ceritanya, beberapa media sudah menebak bagaimana Best Shot akan menyajikan fundamental basket yang diajarkan sejak SMA.

 

Jay Williams sebagai pemeran utama

Salah satu daya tarik lain yang menarik perhatian adalah sosok Jay Williams yang berperan sebagai pelatih SMA di Best Shot. Jay Williams merupakan salah satu pemain basket terbaik saat masih kuliah dan berhasil menjadi pemain NBA pada tahun 2002. Tetapi, sayangnya di suatu malam tahun 2003, Jay Williams mengalami kecelakaan motor yang membuat dirinya harus pensiun dini dari dunia basket.

Di sini peran Jay Williams akan sangat kentara karena dirinya merupakan salah satu pemain basket dengan prestasi pendidikan sangat tinggi. Saat SMA, dia mendapatkan nilai terbaik dan menjadi murid terpintar di sekolahnya. Nah, di sini Jay Williams akan mengajarkan bagaimana fundamental basket dan pendidikan adalah dua peran penting untuk menjadikan pemain basket berkualitas.

 

Source: variety.com

Comments
Epul Saepuloh
Thanks infonya
sumardiyono
LeBron James Jadi Produser Dokumenter Basket di YouTube Red