Home Sport Suka Sepeda? Ini Brand Sepeda Paling Keren
Suka Sepeda? Ini Brand Sepeda Paling Keren

Suka Sepeda? Ini Brand Sepeda Paling Keren

Friday, April 13, 2018 - 15:29
Bagikan
Facebook Twitter Email
Font Size

Bersepeda adalah olahraga yang sederhana namun cukup melelahkan, Urbaners. Sekadar informasi, gelaran Tour de France total berhasil melalui 3,500 kilometer! Mungkin jika lo setiap minggu hanya bersepeda sekitar 10-15 km, lo masih belum membutuhkan perlengkapan sepeda yang high tech. Tetapi jika lo dalam waktu dekat ingin menyeriusi olahraga ini, lo butuh perlengkapan yang benar-benar mumpuni.

Dalam artikel kali ini, kita akan mencoba membahas apa aja brand sepeda yang nggak hanya menonjolkan desain yang keren, tetapi mereka juga mempunyai desain dan teknologi yang benar-benar akan membuat lo nyaman bersepeda.

 

The Pedla

Berbasis di Australia, The Pedla ini fokus terhadap pembuatan kaus sepeda untuk para diehard cyclist. Salah satu keunggulan kaos dari The Pedla adalah dibuat dengan teknologi tinggi sehingga para pemakainya bisa lebih nyaman bersepeda. Tetapi, Urbaners, kekurangan dari The Pedla adalah harganya yang cukup mahal, untuk satu kaos lo harus merogoh kocek 2,5 juta rupiah.

 

POC

Hampir sama dengan The Pedla, brand POC adalah salah satu yang terbaik untuk apparel sepeda outdoor. Bedanya dengan The Pedla, POC ini nggak hanya memproduksi kaus, tetapi juga helm, kacamata, sarung tangan, hingga aksesoris kebutuhan sepeda lainnya. Hal yang ditonjolkan dari produk POC adalah bahan-bahannya yang dipilih agar aman dan nyaman ketika bersepeda.

 

Mavic

Jika lo bertanya kepada atlet sepeda, brand sepeda apa yang paling keren? Mungkin jawaban terbanyak adalah Mavic. Brand Mavic ini sudah berpengalaman lebih dari 125 tahun mengurusi seluk beluk sepeda. Udah mensponsori Tour de France sejak 1970-an, Mavic benar-benar tahu apa yang diinginkan para atlit. Sekarang banyak sekali tim sepeda profesional yang menggunakan jasa Mavic.

 

Castelli

Brand sepeda terakhir yang keren banget adalah Castelli. Brand asal Italia ini merupakan pioneer dari pembuatan kaos sepeda yang membantu para atlet untuk lebih cepat lagi mengayuh sepedanya. Castelli juga menjadi brand pertama yang membuat kaus sepeda ketat agar para atlet nggak kesusahan melawan angin.

Keempat brand sepeda di atas merupakan deretan yang terbaik di antara yang terbaik. Jika lo fokus bersepeda, brand di atas bisa jadi pilihan lo.

 

Source: dmarge.com