• Techno
  • Serba Praktis Ala Ayegear

Serba Praktis Ala Ayegear

Fri, 21 November 2014

Urbaners, pernah merasa kebingungan bawa gadget saat bepergian? Atau masih ngerasa ribet nyimpen gadget di tas karena jaket lo cuma bisa nampung smartphone doang? Mungkin lo harus punya Ayegear J25, jaket yang diperuntukkan bagi para gadget-addict. Ayegear J25 ini seakan mengerti kegalauan para gadget-addict yang kesulitan saat membawa banyak gadget, sehingga dia menyediakan 25 kantong yang bisa dipakai buat nyimpen 25 macam gadget dan barang lainnya sekaligus!

Ayegear J25 ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya, yaitu Ayegear J22 yang bisa menampung 22 macam gadget. Gadget atau barang-barang lain yang bisa muat di Ayegear J25 ini di antaranya: tablet (2 kantong), smartphone (2 kantong), laptop (1 kantong), memory stick (2 kantong), SD cards (2 kantong), credit card (4 kantong), koin (2 kantong), bolpoin (2 kantong), paspor, personal ID, dan 6 kantong tambahan serbaguna.

Walaupun jaket ini multifungsional, kenyamanan pengguna  tetap diutamakan. Bahan jaket Ayegear J25 tersusun dari campuran katun dan nilon yang nyaman digunakan. Ayegear J25 pun cocok dipakai di berbagai kondisi cuaca. Ketika cuaca panas, lengan jaket bisa lo lepas, jadi bentuknya berupa vest (rompi). Kalau pas hujan, ada hoodie sebagai tambahan yang bisa lo pasang di jaket. Selain itu, jaket Ayegear J25 ini juga tahan air, sehingga lo nggak harus segera mengevakuasi gadget-gadget yang sedang lo bawa saat mendadak hujan.

Intinya, lo bisa mempertimbangkan buat beli jaket Ayegear J25 kalau lo mau membawa banyak gadget dengan praktis. Apalagi kalau jumlah gadget lo udah bener-bener mencapai 25 biji.

 

 

Another Ayegear Outfits
Urbaners, ternyata Ayegear juga punya produk-produk multifungsi lain yang udah lebih dulu diluncurkan, antara lain Ayegear H12 dan H13, hoodie yang punya belasan kantong serbaguna untuk menyimpan gadget dan barang-barang lain. Lalu ada Ayegear V23, vest dengan 23 kantong serbaguna, dan juga Ayegear T5, T-shirt yang punya lima kantong multifungsi.

Where You Can Get Ayegear?
Gerai resmi Ayegear emang belum ada di Indonesia, jadi lo harus beli produk-produknya via online. Biar lebih terjamin, lo bisa beli lewat website resmi Ayegear di www.ayegear.com atau lo juga bisa beli via Amazon. Untuk harga, lo harus ngluarin sekitar £140 buat satu stel Ayegear J25. Worth it, ‘kan untuk jaket serbaguna kayak Ayegear?

Cara Merawat Ayegear Outfits
Walau keliatan ribet karena banyak kantong, tapi semua produk Ayegear gampang dirawat. Produk-produk Ayegear bisa dicuci dengan mesin cuci biasa. Biar tetep bagus, ada baiknya Ayegear dicuci secara terpisah atau dicuci dengan pakaian lain yang warnanya sama. Memang bener-bener jaket praktis, nih!

Filter Instagram Terkeren yang Harus Lo Coba

Thursday, January 16, 2020 - 17:31
Instagram memiliki beragam fitur yang asyik dicoba, salah satunya filter di Instagram Stories

Instagram saat ini telah menjadi salah satu media sosial yang paling digemari. Instagram bahkan juga menjadi media sosial favorit dari banyak selebriti populer hingga para pemimpin dunia. Banyaknya fitur yang lucu di Instagram membuat media sosial yang satu ini begitu dicintai. Salah satu fitur yang paling sering digunakan dan sangat populer tentunya Instagram Stories.  

Fitur andalan dari Instagram ini memang sangat seru dan menarik. Pihak Instagram pun terus-menerus membuat inovasi agar fitur yang satu ini semakin dicintai. Mereka bahkan berkolaborasi dengan sejumlah brand dan tokoh terkenal untuk membuat filter yang unik dan kece di Instagram Stories.

 

Cara Mencoba Filter Keren di Instagram

Buat lo yang belum pernah mencoba filter di Instagram nggak perlu sedih karena bakalan kita jabarkan langkah-langkahnya dengan jelas. Hal pertama yang harus lo lakukan tentunya buka akun Instagram pribadi. Kemudian klik ikon kamera yang ada di bagian kiri atas. Kemudian lo bisa memilih salah satu filter yang tersedia di bagian bawah. Lo juga bisa memilih ‘browse effect’ dan memilih kategori filter yang ingin dicoba mulai dari Instagram, selfie, love dan masih banyak yang lainnya. Jika sudah menentukan pilihan, lo bisa mencobanya dan langsung diposting di Instagram Stories.

 

Filter Keren di Instagram Stories yang Bisa Lo Coba

Instagram memang sudah menyediakan beragam filter kece di Instagram Stories. Namun, ada beberapa filter yang nggak kalah kerennya yang harus lo cobain seperti berikut ini:

 

  • HeadQuiz dari @karetsatu

    Filter HeadQuiz sangat seru untuk dicoba

    Filter yang satu ini cukup viral dan sering muncul di Instagram. HeadQuiz adalah filter dengan jenis game yang cukup unik dan seru. Jika lo tertarik menggunakannya hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan follow pembuat filter tersebut yaitu akun @karetsatu. Cara menggunakan filternya mirip seperti saat lo ingin menggunakan filter. Namun jangan lupa, arena filter ini hanya bisa digunakan dengan kamera belakang.

  • Freckles dari @bdimitrov

    Filter Freckles bisa bikin penampilan lo jadi lebih cakep seperti saat pakai make up

    Tren makeup freckles akhir-akhir ini memang sangat disukai oleh para wanita. Namun kini lo nggak perlu susah-susah menggunakan makeup karena untuk mendapatkan freckles yang cantik juga bisa didapatkan dari filter Instagram Stories lho. Follow akun @bdimitrov dan nanti kalian bisa langsung mencoba filter cakep yang satu ini.

  • Retrofilm dari @yanka.onuchina

    Filter Retrofilm juga wajib dicoba jika ingin postingan lo terlihat lebih aesthetic

    Nah jika lo ingin mencoba memiliki foto dan video pendek dengan tema retro maka coba dulu deh filter yang satu ini. Filter Retrofilm dari @yanka.onuchina ini bisa banget dicoba agar Instagram Stories lo nggak gitu-gitu aja nih Urbaners!

 

Itulah 3 filter keren Instagram yang harus segera lo coba. Jadi tertarik mencoba yang mana, Urbaners?

 

 

Sources: tribunnews.com