Cicret Wristband: Android on Your Skin - MLDSPOT
  • Techno
  • Cicret Wristband: Android on Your Skin

Cicret Wristband: Android on Your Skin

Mon, 20 April 2015

Urbaners pernah nggak membayangkan suatu saat teknologi-teknologi canggih yang ada di film-film teknologi seperti Live Free Die Hard, Source Code, atau Tron Legacy bisa muncul di dunia nyata? Atau lo pernah membayangkan benda dalam kamar lo bisa diubah jadi barang berteknologi super canggih yang bisa memudahkan orang untuk menjalankan berbagai aktivitas?

Cicret Wristband ini salah satu teknologi wearable device yang baru muncul di dunia nyata Urbaners. Gelang pintar yang memiliki teknologi yang hampir sama dengan Android dan bisa muncul di permukaan kulit tangan. Perangkat ini didukung teknologi Pijo Projector yang akan memancarkan proyeksi dari layar Android ke kulit tangan. Di dalamnya sudah tertanam 8 sensor proximity, yaitu sensor berkemampuan jarak jauh yang terdapat juga dalam  teknologi sensor smartphone Lumia. Didukung juga fitur vibrasi yang bisa memudahkan Urbaners untuk mengetahui notifikasi yang masuk ke gelang Cicret ini. Nggak ketinggalan, fitur-fitur WiFi, storage (16GB dan 32GB), memory card, dan bluetooth juga sudah ditanamkan di perangkat ini. Kebayang dong gimana praktisnya gelang pintar ini.

Cicret Wristband memiliki dua ukuran dan 10 pilihan warna, putih dan hitam yang bisa kamu sesuaikan dengan outfit lo. Ragu dengan fitur-fiturnya yang segitu aja? Mau mengirim dan menerima email, menerima panggilan telepon, mengakses internet, dan bermain game semuanya bisa dilakukan sama gelang super canggih ini. Yang pasti lo akan benar-benar merasakan penggunaan smartphone sesungguhnya sesungguhnya di kulit Urbaners.

Duh kalau fitur-fiturnya sekeren ini jadi pengin beli nggak sih, Urbaners? Tapi sayangnya Cicret Wristband masih dalam proses penggalangan dana dan kalau sudah terkumpul maka sudah bisa diproduksi dan dijual di pasaran dengan harga $400 atau setara Rp 5.200.000. Tertarik?

 

 

 

 

Liber 8
Gelang canggih ini bisa mengubah motif dan corak gelang hanya dengan bantuan smartphone. Untuk mengubahnya butuh bantuan aplikasi Tago. Gelang ini berisi tinta elektronik sehingga bisa berubah warna saat pengguna memakainya.

Plump Hand Ring
Gelang kesehatan ini diproduksi oleh Baidu yang dapat  mengontrol kesehatan penggunanya melalui layanan Cloud Baidu. Memiliki fungsi alat monitoring jadwal olahraga, konsumsi kalori, dan waktu tidur.

Nymi Bracelet
Gelang canggih ini dibuat khusus untuk orang-orang yang suka lupa dengan password.  Gelang ini bekerja dengan detak jantung si penggunanya. Dengan sistem sensor, Nymi akan mendeteksi identitas penggunanya untuk membuka perangkat.

Inovasi Lagi, Apple Kembangkan Charger iPhone Tanpa Kabel Ke Macbook

Wed, 13 January 2021
Setelah iPhpple lipat sekarang mau luncurin wireless charging di Macbook, bro! bakal kayak gimana ya, bro? simak selengkapnya di artikel ini!

Industri kreatif dan teknologi sepertinya memang harus terus bersinergi untuk menciptakan hal yang baru dan inovatif ya, bro. Demi menarik simpati warganet, pastinya perusahaan-perusahaan teknologi mencoba untuk meningkatkan inovasi dan performa dari produk yang akan dirilisnya.

Perusahaan teknologi yang terkenal dengan produk iPhone, iPad, iPod dan Macbook ini jadi salah satu perusahaan yang terus berinvoasi nih, bro. Sepertinya baru minggu lalu mendengar isu kalau Apple bakal merilis iPhone lipat, minggu ini lo akan dikagetkan lagi dengan inovasi dari Apple yang mencoba mengembangkan pengisian daya iPhone tanpa kabel di Macbook, bro!

Fitur seperti apa sih yang sebenarnya mau coba dikembangkan oleh iPhone, bro? Simak selengkapnya di artikel ini ya!

Sudah Membeli Hak Paten

Apple emang nggak pernah main-main dengan setiap fitur baru yang pengen mereka kembangkan, bro. Setelah membeli hak paten handphone lipat milik Samsung, sekarang Apple juga sudah membeli hak paten dari charger tanpa kabel ini, bro!

Teknologi baru yang sedang dikembangkan Apple ini akan memudahkan banyak penggunanya – khususnya buat lo yang emang punya iPhone dan Macbook, bro. Nantinya pengisian baterai ini akan menggunakan bagian atas Macbook lo.

Rencana dari rancangan charger tanpa kabel ini adalah – ketika lo menutup Macbook dan menaruh iPhone lo diatasnya, secara otomatis iPhone lo akan mengisi daya nya. Wah, keren banget ya, bro?

Bisa Ngecharge Banyak iPhone Sekaligus!

Setelah iPhpple lipat sekarang mau luncurin wireless charging di Macbook, bro! bakal kayak gimana ya, bro? simak selengkapnya di artikel ini!

Credit image -

Dari rancangannya yang memungkinkan lo untuk menaruh lebih dari satu iPhone diatas Macbook lo, artinya lo bisa ngecharge iPhone diatasnya sebanyak mungkin tanpa memerlukan kabel tambahan. Pastinya ini bakal menarik banyak perhatian pecinta kemudahan dari teknologi ya, bro!

Hal ini memang memungkinkan terjadi sih, bro – tapi untuk pastinya fitur ini bisa digunakan atau nggak, lebih baik kita tunggu kabar resminya dari Apple ya, bro!

Fitur yang Banyak Dinanti

Siapa sih sekarang yang nggak suka kemudahan? Dari setiap terobosan Apple yang selalu briliant, lo pasti penasaran dan pengen coba atau bahkan beli kan, bro?

Nggak terkecuali dengan fitur charger tanpa kabel ini nih, bro. Setelah muncul dengan headset tanpa kabel atau yang kita kenal Airpods, sekarang banyak tiruan yang juga merilis headset tanpa kabel yang mencoba menyaingi Apple. Tentunya tiruan-tiruan ini nggak akan sebagus rilisan Apple ya, bro.

Pastinya meskipun banyak dinanti dan mungkin banyak tiruannya, wireless charger milih Apple ini pastinya tetap menjadi juara – lagipula, untuk menikmati fitur ini lo juga harus memiliki Macbook dulu, bro!

Apple Juga Bakal Rilis Macbook Matte, Bro!

Setelah iPhpple lipat sekarang mau luncurin wireless charging di Macbook, bro! bakal kayak gimana ya, bro? simak selengkapnya di artikel ini!

Credit image -

Selain kemudahan yang ditawarkan oleh Apple mengenai charger yang kece ini, Apple juga meluncurkan inovasi lain yang nggak kalah kecenya nih, bro – Apple berencana untuk merilis Macbook dengan warna Matte, bro!

Setelah membeli hak paten dari charger, Apple juga dikabarkan mengajukan hak paten untuk merilis desain Macbook berwarna hitam Matte. Sebelumnya, Apple memang sudah merilis lebih dulu untuk iPhone berwarna Matte dan menarik peminat dari penggemarnya.

Setelah sukses dari iPhone, Apple mencoba memanfaatkan juga dengan merilis Macbook nih, bro – apakah lo tertarik, bro?

Setelah membaca secara rinci produk-produk yang akan dirilis mendatang oleh Apple, apakah lo juga orang yang ikut menunggu perilisan fitur ini, bro? karena belum ada tanggal rilisnya – alias ini semua baru bocoran, pantengin terus official statement dari Apple, bro!

 

Feature image - conviva