Trending
Selasa, 05 Mei 2015

Drumi, Si Mesin Cuci Mungil

  • Share
  • fb-share
Drumi, Si Mesin Cuci Mungil

Buat kalian yang di rumah udah nggak ada sisa tempat untuk nyimpen mesin cuci dan juga buat kalian yang tinggal jauh dari tempat – tempat laundry, mesin mungil ini akan mengatasi masalah tersebut! Say hello to Drumi, Sebuah mesin cuci mungil yang di produksi oleh sebuah perusahaan pembuat alat rumah tangga, Yirego.

Drumi dioperasikan tanpa listrik dan hanya menggunakan kaki lo sendiri Urbaners! Tapi meskipun mungil, mesin ini dapat membersihkan pakaian – pakaian lo hanya dalam waktu sekitar 5 menit saja. Yang dibutuhkan juga nggak terlalu banyak, cuma dua galon air per-operasinya dan sedikit sabun. Menurut Yirego, jumlah air dan detergent yang dibutuhkan Drumi 80% lebih sedikit dari yang dibutuhkan mesin cuci biasa. Nah, yang uniknya lagi, Drumi ini termasuk mesin cuci ramah lingkungan karena 40 persen bahan pembuatannya memakai bahan – bahan yang dapat di daur ulang. Penasaran gimana kerja si mungil ini? Ini dia!

Mesin ini didesain untuk orang – orang yang lebih cenderung menggunakan jasa laundry, dan akan sangat berguna bagi mereka yang hidup di rumah susun, apartemen, atau mereka yang malas beli mesin cuci biasa. Walaupun tujuan intinya bukan untuk mengeliminasi usaha laundry atau pemakaian mesin cuci biasa, Drumi bisa lumayan membantu lo mengurangi perjalanan ke tukang laundry dengan bawaan – bawaan yang berat.

Yirego menyatakan, bahwa Drumi akan dijual dengan harga promosi sebesar $129 hanya hingga 23 April, dan setelah itu akan  dijual dengan harga normal sebesar $169. Produk ini akan dijual secara resmi pada musim panas mendatang, tetapi Yirego menerima jasa pre-order bagi penduduk Canada dan Ameika Serikat. Kapan lagi bisa mencuci baju sambil olahraga kaki? Selamat menggoes!

Source : http://www.huffingtonpost.com/

 

 

Comments
Sarinah
Memang keren
Selvi eyang surun
Good information