Trending
Selasa, 01 September 2015

Proyektor HD Laser Terkecil di Dunia

  • Share
  • fb-share
Proyektor HD Laser Terkecil di Dunia

Jika semua gadget seperti smartphone, notebook, dan TV sudah mengalami perubahan bentuk menjadi lebih kecil dan tipis, maka tidak dengan proyektor. Gadget satu ini terbilang stagnan untuk urusan inovasi bentuk luar. Perubahan biasanya hanya terjadi di bagian mesin, sedangkan bentuknya tetap saja besar dan merepotkan.

Karena inilah proyektor bikinan Smart Beam langsung mencuri perhatian di dalam industri. Mereka tidak mengklaim sebagai proyektor terkecil di dunia, hanya saja mereka meragukan apakah ada proyektor yang lebih kecil dari UO Smart Beam Laser HD. Tapi, bagaimana kemampuannya?

Tidak lebih dari 2,2 inci, proyektor mini ini bisa jadi barang ketiga paling penting selain smartphone dan notebook, apalagi buat Urbaners yang kerjaannya presentasi ke mana-mana. Baterai UO Smart Beam cukup bertahan hingga 2 jam pemakaian. Jika perlu tambahan speaker, produk ini juga memilikinya.

Ukuran kecil bukan berarti harus memaklumi soal ketajaman gambar proyektor ini. Resolusi high definition 720p menjadi modal utama dari produk ini. UO Smart Beam Laser tidak menggunakan LED untuk menampilkan gambar, melainkan laser diode yang dihasilkan dari LCOS engine. Hasilnya, gambar yang keluar bisa lebih terang dan nyaman untuk mata kita.

Selain itu, pengguna juga tidak akan direpotkan dengan fokus manual seperti pada umumnya. Smart Beam Laser punya fokus otomatis yang sangat membantu ketika harus berpindah tempat saat presentasi.

Kini, lo bisa menyimpan file presentasi selain di notebook. UO Smart Beam terkoneksi dengan smartphone, tablet, dan mobile device lain yang memilliki HDMI port. Langsung aja beli kalau penasaran. Harga UO Smart Beam Laser sekitar USD420.

Source : www.uobeam.com, hiconsumption.com, www.picoprojector-info.com

 

 

Comments
Kamto mun
Top information
Argha hendriandika
Mantaf nih bro