Trending
Senin, 05 Oktober 2015

Acer Predator 6, Smartphone Para Gamers

  • Share
  • fb-share
Acer Predator 6, Smartphone Para Gamers

Urbaners, banyak banget smartphone yang bermunculan sekarang ini, mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Semua bisa lo beli sesuai dengan kebutuhan lo. Selain itu Urbaners, banyak juga tablet yang diciptakan khusus untuk game. Tapi gimana dengan smartphone yang khusus diciptakan untuk para gamers sejati? Kalau lo pengen banget punya smartphone yang bisa dibuat ngegame dimana-mana, lo wajib simak smartphone yang diciptakan untuk para gamers ini, Acer Predator 6.

 

Smartphone khusus gamers!

Brand gadget Acer yang akhir-akhir ini semakin tenggelam, akhirnya kembali bersinar lagi dengan produk smartphone terbarunya. Smartphone keluaran Acer ini bernama Acer Predator 6 yang pertama kali diperlihatkan pada ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman. Smartphone phablet ini sengaja dirancang dengan layar besar dan spesifikasi mutakhir seperti processor decacore dan RAM 4 GB hanya untuk memuaskan para gamers sejati. Urbaners, lo bakalan puas banget bermain game pakai gadget ini dan game apapun bisa kamu simpan dalam gadget ini.

 

Spesifikasi menakjubkan

Acer Predator 6 ini punya 6 inchi bakal memberikan tampilan yang besar waktu lo main game. Dengan resolusi layar HD 720 sampai 1080 piksel bakalan bikin game lo semakin jernih. Selain itu, gadget ini menggunakan chipset SoC MT6796 Helio X20 dari mediatek yang bakalan bikin gadget ini lebih canggih. Inti dari chip ini terdiri dari dua set empat inti Cortex A53, masing-masing berjalan di 1,4 GHz dan 2.0 GHz, ditambah dengan dua core A72 dengan clock speed 2,5 GHz. Spesifikasi lainnya menggunakan GPU Mali-T880 MP4. Lo bakalan lebih tercengang lagi karena kamera smartphone ini sebesar 21 MP pada kamera utamanya.

Ponsel ini memang cocok disebut dengan ponsel tangguh karena desain fisiknya ini dilapisi dengan metal dibagian belakangnya dan ada logo bertuliskan “Predator”. Dibagian empat sudutnya terdapat speaker yang dicat berwarna merah. Gunanya ada speaker disetiap sudutnya ini biar para gaming bisa puas bermain game dengan suara yang menggelegar.

Urbaners, sayangnya belum dapat bocoran tanggal berapa ponsel ini dirilis dan dipatok dengan harga berapa juga belum ada bocorannya dari Acer. Mungkin Acer pengen memberikan kita kejutan yang amazing buat lo para gamers! Urbaners, lo harus sabar menunggu ponsel yang simpel, ringan dan sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Kalau longaku gamers sejati, lo harus nungguin ponsel ini yang sengaja diciptakan khusus buat lo.

Source: www.pricepony.co.id, gsmarena,com, androidcentral.com , androidspin.com

 

 

Comments
EDI SASONO
Spesifikasi menakjubkan
Nasiban
Pantes keren