Home Techno Lima Aplikasi Terbaik Buat Jadi Personal Trainer Lo

Lima Aplikasi Terbaik Buat Jadi Personal Trainer Lo

Monday, February 22, 2016 - 18:08
Bagikan
Facebook Twitter Email

Punya badan berlekuk pastinya jadi harapan para Urbaners dong? Apa lagi di awal tahun begini, rajin olahraga biasanya masuk jadi salah satu resolusi. Gym ramai sama anggota baru yang punya segudang rencana mau ngapain saja dan ngincar bentuk badan yang kayak apa. Nah, buat Urbaners yang juga ingin mulai olahraga rutin, lo harus unduh salah satu dari lima aplikasi terbaik ini buat jadi personal trainer lo. Lumayan banget kan penghematannya, Urbaners? Jangan lupa Urbaners, ini bukan cuma soal bikin penampilan tambah kece. Tapi yang terpenting, juga soal kesehatan.

 

C25K Couch to 5K

Aplikasi ini sederhana banget tapi menarik, Urbaners. Lewat C25K, lo bakal diajak latihan sampai badan lo bisa siap lari 5 kilometer. Seperti yang lo tau, lari itu kan olahraga paling murah. Tapi buat apa dong kalau lo sendiri nggak kuat lari, Urbaners? Nah, aplikasi ini bakal memotivasi dan mengajak lo terus-terusan lari sampai bisa dapetin target. Seru, kan? Aplikasi ini juga bisa didapetin gratis loh, Urbaners!

 

Endomondo

Endomondo bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi fitness yang paling terkenal, Urbaners. Lo bisa ngerekam jejak aktivitas fitness lo di sini. Lo juga bisa nyusun rencana latihan, dapat analisa dari heart rate lo, dan berbagai akses lainnya. Meski disediain secara gratis, lo baru bisa dapat paket lengkap dan nggak pake iklan kalau bayar kurang lebih 30 ribu rupiah per bulannya. Nggak rugi kok buat dicoba, Urbaners.

 

FitNotes Gym Workout Log

Yang satu ini gratis banget nih, Urbaners. Daripada nyuruh-nyuruh, FitNotes ngasih lo catat aktivitas apa saja yang sudah lo lakukan terkait fitness. Biar pun gratis, tapi FitNotes juga punya data latihan olahraga yang bisa bantu lo milih latihan. Lo bisa bikin latihan rutin ala lo sendiri di sini.

 

JEFIT Workout Exercise Trainer

Aplikasi satu ini punya lebih dari 1.300 data latihan yang lengkap dengan animasinya. Jadi, lo bisa lebih paham soal gimana gerakannya yang benar. JEFIT juga nyediain standar latihan rutin sesuai dengan kebutuhan lo yang tinggal diikuti saja. JEFIT ini ibarat personal trainer deh, Urbaners. Yang paling penting, aplikasi ini gratis loh.

 

Pocket Yoga

Kalau yang satu ini mungkin bakal jadi favoritnya Urbaners. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini spesialis ngasih latihan yoga. Ada lebih dari 200 pose yoga yang disediain aplikasi ini, lengkap dengan gambarnya. Lo juga bisa nyimpan data aktivitas yoga lo di sini, Urbaners. Tapi ini nggak ada versi gratisnya, lo cukup bayar sekali seharga nggak sampai 50 ribu rupiah.

Sudah ketemu mana yang kira-kira sesuai sama kebutuhan lo, Urbaners? Selamat berolahraga dan jangan berhenti sampai lo dapat badan yang lo mau ya, Urbaners!

 

 

Sumber: www.androidauthority.com