Home Techno Aplikasi Khusus untuk Mengabadikan Makanan di Media Sosial

Aplikasi Khusus untuk Mengabadikan Makanan di Media Sosial

Wednesday, March 2, 2016 - 19:06
Bagikan
Facebook Twitter Email

Apa konten yang paling lo suka ketika lagi di Instagram, Urbaners? Mungkin lo punya perbedaan selera soal pilihan selfie lucu, outfit of the day keren, atau karya-karya artistik. Tapi kalau topiknya sudah soal food porn, Urbaners bakal satu suara. Siapa sih yang nolak makanan enak plus tersaji cantik? Ya namanya juga food porn, harus ngegugah selera!

Suka Kelamaan Ngambil Foto?

Konten makanan bisa dibilang adalah yang paling eksis di Instagram. Jangan heran kalau lo lagi makan di restoran, terus pelanggannya malah sibuk foto-foto dulu Demi kepentingan konten foto bagus dan mendapatkan banyak like. Masalahnya adalah kalau lo lagi makan sama teman, terus pesanan lo datang duluan. Di antara Urbaners pasti ada yang nggak dibolehin makan duluan sama temannya, biar bisa difoto bareng-bareng dengan makanan lain yang belum datang. Atau mungkin, Urbaners adalah oknum ‘teman yang wajib foto sebelum makan’? Kalau iya, duh, kurang-kurangin deh, Urbaners. Like nggak bisa bikin kenyang soalnya.

Sebenarnya nggak masalah kok buat unggah foto-foto food porn, selama nggak ada yang rugi. Nah, biar lo bisa cepat masukin foto makanan lo tanpa perlu memotret berkali-kali dan edit macam-macam karena fliternya kurang cocok buat foto makanan, lo perlu punya aplikasi ini di ponsel pintar lo: Foodie!

Fitur Khusus Buat Makanan

LINE Corporation bikin aplikasi Foodie, khusus buat lo yang suka foto-foto makanan. Lo bisa edit foto yang sudah lo ambil dengan berbagai filter dan angle. Cocok banget dengan lo yang sering menggunakan tagar #InstaFood!

Ditotal, ada 24 filter khusus yang pas buat makanan, dan bisa disesuaikan sama jenis makanan yang lo foto. Seru banget ya, Urbaners? Foto makanan lo bisa lebih detail dan menggugah. Oh iya, filternya sendiri pun dikasih nama-nama yang terdengar enak seperti BBQ dan Cakes. Selain itu, ada juga best angle feature, yang bikin Urbaners tahu kalau bingkainya sudah benar-benar horizontal. Cocok buat yang mau foto makanan dari atas kepala. Fitur ini berguna banget karena bisa ngasih tahu lo apakah fotonya sudah rata dan siap diunggah di Instagram.

 

Sumber:
www.usatoday.com