• Techno
  • Saat yang Tepat Untuk Beli Apple Watch

Saat yang Tepat Untuk Beli Apple Watch

Thu, 31 March 2016
Saat yang Tepat Untuk Beli Apple Watch

Seperti yang mungkin sudah lo ketahui, Apple lagi-lagi menggebrak pasar karena strategi pemasaran barunya. Pertama, Apple mau merilis ponsel pintar terbarunya yang bernama iPhone SE. Ponsel satu ini berbentuk seperti iPhone 5S, tapi punya kemampuan seperti iPhone 6S, dan punya keuntungan lainnya. Terus yang kedua, Apple juga akan ngeluarin iPad Pro dengan ukuran yang lebih kecil, dan yang paling ditunggu-tunggu, katanya, harga Apple Watch bakal jadi lebih murah!

 

Berita Asli atau Hoax?

Iya, Apple Watch sekarang bisa lo dapetin dengan harga yang lebih murah, Urbaners. Harga jualnya dimulai dari 299 dollar Amerika, alias nggak sampai 4 juta rupiah kalau dikonversi ke Indonesia. Kurang lebih, kalau dicicil 12 kali, lo cuma perlu keluar uang sekitar 350 ribu rupiah per bulannya, Urbaners. Nggak begitu berat kan? Dibanding harga sebelumnya, yang sampai hampir 5 juta rupiah. Lagian, Apple Watch bisa bikin penampilan lo makin keren dan up to date. Buat yang sudah lama beli Apple Watch, jangan kecewa, ya. Gimana pun, lo sudah jadi keren duluan sebelum Apple Watch bertebaran di mana-mana.

Apple Watch

 

Masih Kurang Nih. Ada Penawaran Apa Lagi?

Kalau menurut lo gencatan harga itu masih kurang, Apple Watch nawarin hal lain lagi, Urbaners. Pertama, sistem operasinya Apple Watch sudah diperbaharui jadi 2.2. Selain itu, Apple Watch juga punya desain strap baru yang keren-keren, dan nggak monoton lagi seperti sebelumnya. Buat Urbaners yang nyentrik, lo bisa tampil retro dengan strap nilonnya Apple Watch. Pilihan warnanya lebih banyak dan oke punya, Urbaners.

Apple Watch

 

Dengan Apple Watch, lo nggak perlu repot-repot ngeluarin ponsel lo lagi dari tas atau kantong ketika mau cek tweet atau berita terbaru, dengar lagu, cek email, bahkan telepon. Kenyataannya, jam pintar sekarang memang sedang menguasai pasaran loh, Urbaners. Dan lo jangan sampai lupa sama hukum ekonomi! Semakin tinggi peminat, harga bisa makin nambah. Buruan beli sebelum kehabisan dan kalau-kalau harganya naik lagi, Urbaners!

 

 

Sumber: www.venturebeat.com

Baru Rilis, 4 Smartphone dari Samsung Ini Bisa Buat Lo Pengen

Monday, February 17, 2020 - 15:12
Terdapat tiga smartphone baru dari Samsung dengan ukuran layar yang berbeda

Samsung telah menjadi salah satu brand smartphone yang paling populer saat ini. Setiap tahunnya mereka pasti akan merilis smartphone canggih dengan desain yang kekinian dan keren. Di awal tahun 2020 ini mereka juga telah merilis sejumlah smartphone yang keren. Berikut ini ulasan singkat mengenai smartphone rilisan terbaru dari Samsung yang harus lo ketahui.

Samsung Galaxy A71

Smartphone dari Samsung dengan seri A selalu ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar gadget. Smartphone seri A terbaru yang baru dirilis oleh Samsung adalah A71. Target dari smartphone ini adalah para generasi milenial yang gemar mengambil foto dan update di media sosial. Itulah mengapa smartphone ini dibekali dengan 4 kamera canggih. Kamera utama di bagian belakang pada smartphone ini memiliki resolusi hingga 64 MP. Kemudian 3 kamera lainnya memiliki resolusi hingga 12 MP, 5 MP, dan 5 MP. Sedangkan pada kamera depannya memiliki resolusi hingga 32 MP.

Samsung Galaxy S20

https://cdn.vox-cdn.com/thumbor/CufFyONHelVrgdlDDUKPUxqLxzg=/0x0:2040x1360/1320x0/filters:focal(0x0:2040x1360):format(webp):no_upscale()/cdn.vox-cdn.com/uploads/chorus_asset/file/19710520/vpavic_200206_3899_still_0001.jpg

Smartphone yang paling baru dirilis oleh Samsung si awal bulan Februari ini adalah Galaxy S20 dan S20+. Kedua smartphone ini memiliki desain yang sangat elegan dan tentunya memiliki teknologi yang super canggih. Samsung Galaxy S20 memiliki ukuran yang cukup mirip dengan Galaxy S10 yang sudah dirilis terlebih dahulu. Galaxy S20 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 865 atau Exynos 990. Kamera belakang dari smartphone ini memiliki 3 resolusi berbeda yaitu 64 MP, 12 MP, dan 12 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 10 MP. Kapasitas RAM dari S20 tersedia dua macam yaitu 8 GB dan 12 GB. Sedangkan untuk kapasitas ROM hanya ada satu pilihan sebesar 128 GB.

Samsung Galaxy S20+

Seorang pria dengan baju kotak-kotak biru memegang smartphone baru Samsung S20+ yang memiliki wallpaper berwarna biru

S20+ memiliki sejumlah fitur yang lebih canggih jika dibandingkan dengan Galaxy S20. Memiliki ukuran 6,7 inchi dengan layar Synamic AMOLED, smartphone ini terlihat sangat anggun dan mewah. Salah satu kelebihan dari S20+ yaitu kamera telefotonya yang diklaim bisa melakukan 3x hybrid zoom dan 30x Super Resolution Zoom pada kamera 64 MP-nya. Kemudian ada kamera lain dengan resolusi 12 MP untuk ultra-wide dan 12 MP untuk wide. Samsung S20+ telah dibekali dengan kapasitas RAM 8 GB dan 12 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya sebesar 128 GB dan 512 GB.

Samsung Galaxy Z Flip

Terdapat tangan yang memegang smartphone Galaxy Z Flip yang hampir terlipat dengan layar yang menunjukkan gambar bunga berwarna biru

Samsung Galaxy Z Flip merupakan smartphone layar lipat terbaru dari Samsung. Sebelumnya brand asal Korea Selatan ini memang sudah pernah merilis smartphone dengan desain layar lipat yang disebut dengan Galaxy Fold. Pada Samsung Galaxy Z Flip rupanya telah dibekali dengan layar infinity-O dengan ukuran 6,7 inchi. Smartphone ini juga memiliki tiga kamera dengan resolusi 10 MP untuk kamera selfie dan dua kamera 12 MP di bagian belakangnya. Chipset pada Galaxy Z Flip sudah menggunakan Snapdragon 855 Plus dengan RAM sebesar 8 GB. Sedangkan untuk memori internal sudah disediakan dengan kapasitas hingga 256 GB.

Itulah 4 smartphone yang baru dirilis oleh Samsung di awal tahun 2020 ini. Tertarik yang mana,  Urbaners?

 

Sources: theverge.com, kompas.com, cnnindonesia.com