• Techno
  • Saat yang Tepat Untuk Beli Apple Watch

Saat yang Tepat Untuk Beli Apple Watch

Thu, 31 March 2016
Saat yang Tepat Untuk Beli Apple Watch

Seperti yang mungkin sudah lo ketahui, Apple lagi-lagi menggebrak pasar karena strategi pemasaran barunya. Pertama, Apple mau merilis ponsel pintar terbarunya yang bernama iPhone SE. Ponsel satu ini berbentuk seperti iPhone 5S, tapi punya kemampuan seperti iPhone 6S, dan punya keuntungan lainnya. Terus yang kedua, Apple juga akan ngeluarin iPad Pro dengan ukuran yang lebih kecil, dan yang paling ditunggu-tunggu, katanya, harga Apple Watch bakal jadi lebih murah!

 

Berita Asli atau Hoax?

Iya, Apple Watch sekarang bisa lo dapetin dengan harga yang lebih murah, Urbaners. Harga jualnya dimulai dari 299 dollar Amerika, alias nggak sampai 4 juta rupiah kalau dikonversi ke Indonesia. Kurang lebih, kalau dicicil 12 kali, lo cuma perlu keluar uang sekitar 350 ribu rupiah per bulannya, Urbaners. Nggak begitu berat kan? Dibanding harga sebelumnya, yang sampai hampir 5 juta rupiah. Lagian, Apple Watch bisa bikin penampilan lo makin keren dan up to date. Buat yang sudah lama beli Apple Watch, jangan kecewa, ya. Gimana pun, lo sudah jadi keren duluan sebelum Apple Watch bertebaran di mana-mana.

Apple Watch

 

Masih Kurang Nih. Ada Penawaran Apa Lagi?

Kalau menurut lo gencatan harga itu masih kurang, Apple Watch nawarin hal lain lagi, Urbaners. Pertama, sistem operasinya Apple Watch sudah diperbaharui jadi 2.2. Selain itu, Apple Watch juga punya desain strap baru yang keren-keren, dan nggak monoton lagi seperti sebelumnya. Buat Urbaners yang nyentrik, lo bisa tampil retro dengan strap nilonnya Apple Watch. Pilihan warnanya lebih banyak dan oke punya, Urbaners.

Apple Watch

 

Dengan Apple Watch, lo nggak perlu repot-repot ngeluarin ponsel lo lagi dari tas atau kantong ketika mau cek tweet atau berita terbaru, dengar lagu, cek email, bahkan telepon. Kenyataannya, jam pintar sekarang memang sedang menguasai pasaran loh, Urbaners. Dan lo jangan sampai lupa sama hukum ekonomi! Semakin tinggi peminat, harga bisa makin nambah. Buruan beli sebelum kehabisan dan kalau-kalau harganya naik lagi, Urbaners!

 

 

Sumber: www.venturebeat.com

Kabar Menyenangkan! Beberapa Game Dari PS 4 Bisa Dimainkan di PS 5!

Mon, 21 September 2020
beberapa game di PS 4 bisa dimainkan di PS 5

#MauLagiDimanapun termasuk jika lo sedang berada di rumah saja, bermain game tentu jadi senjata utama untuk menyelesaikan kebosanan dan juga untuk menghabiskan waktu senggang. Selain refreshment – main game bisa bikin lo semakin kreatif, lho.

By the way – lo biasa main game di mana nih? Apakah mobile game saja yang bisa dimainkan di smartphone, atau game console yang hanya bisa dimainkan di konsol saja seperti PC atau yang jelas Playstation?

Bicara soal Playstation, buat lo skena anak gaming – ada kabar yang menyenangkan dari Sony Playstation, nih, yaitu beberapa game dari PS 4 dikabarkan bisa juga dimainkan di PS 5. Wah, kira-kira lo mau mainin game apa nih di PS 5 nanti?

Setelah mengumumkan kalau PS 5 akan menggunakan berbagai sistem di dalamnya, dan salah satunya adalah kemampuan backwards compability-nya – ini memungkinkan para gamer bisa memainkan permainan dari PS 4 ke PS 5 nantinya.

Mark Cerny sebagai Lead Architect menjelaskan kalau timnya sedang mencari 100 game terbaik dari PS 4 yang akan diranking dari playtime-nya. Namun Mark juga mempertegas kalau hal ini sampai di PS 4 saja dan tidak untuk PS 3, PS 2, atau bahkan PS 1.

Mark juga menambahkan dari 100 game yang sedang dikumpulkan, hampir semuanya nanti bisa dimainkan di PS 5. Ini menandakan kalau PS 5 tidak mendukung semua permainan bisa dimainkan namun hanya beberapa saja dari daftar tersebut.

 

Tidak Semua Bisa Dimainkan di PS 5

Beberapa game di PS4 bisa dimainkan di PS5

Credit Image: fandomwire.com

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya di atas, Mark juga belum menyebutkan dan menjelaskan game apa saja yang sedang mereka usahakan untuk sesuai dengan fitur dari PS 5 yaitu backwards compability.

Sepertinya lo semua bakal tahu kalau tanggal rilis dari PS 5 ini semakin dekat. PS 5 sendiri dijadwalkan bakal rilis di akhir tahun 2020 nanti. Apakah lo sudah menyiapkan tabungan buat cop PS 5 ini bro?

Nah seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, karena tidak semua game PS 4 bisa dimainkan di PS 5 – apakah lo ada request tersendiri buat mau mainkan game apa? Seandainya lo bisa ikut memutuskan untuk game apa saja yang bisa dimainkan di PS 5 – lo mau main game apa saja, nih?

Kalau dipikir-pikir kenapa tidak semua game PS 4 tidak bisa dimainkan di PS 5 ya? Mungkin jika ditelisik lebih dalam, beberapa komponen keras dari PS 5 dan segala sistem yang ada di dalamnya, jelas tidak kompatibel lagi dengan beberapa game dari PS 4.

Mungkin salah satunya adalah kemampuan dari PS 5 yang bisa menawarkan efek visualnya yang lebih keren dan kece dibandingkan dari yang PS 4. Sehingga beberapa game dari PS 4 mungkin sudah tidak kompatibel lagi dengan fitur dan sistem di PS 5 itu.

Wah bagaimana nih menurut lo bro? Dengan berbagai fitur dan sistem seperti ini, lo ada ekspektasi apa nih buat PS 5 nanti?

 

Feature Image – radiotimes.com