Trending
Kamis, 28 April 2016

3 Startup Food Delivery Paling Hot Di Dunia

  • Share
  • fb-share
3 Startup Food Delivery Paling Hot Di Dunia

Ribet mau masak? Nggak sempet mampir drive-thru? Tenang. Lo masih bisa pesen makanan lewat food delivery. Usaha food delivery akhir-akhir ini kian lama kian menjamur. Bahkan banyak di antara mereka yang punya konsep lain daripada yang lain. Buat lo yang pengen membuka startup baru yang bergerak di bidang food delivery, lo bisa simak yang satu ini. Berikut ini adalah beberapa startup food delivery baru yang unik dan punya konsep lain daripada yang lain.

 

Blue Apron

Sekotak paket yang disediakan Blue Apron hanya seharga 10 dolar. Dengan harga segitu, lo bisa dapetin sekotak bahan-bahan makanan sehat berdasarkan menu yang lo pesan. Ya, Blue Apron menyediakan belanjaan buat lo masak sendiri di rumah. Jangan khawatir, udah ada resepnya juga kok. Bahkan, resep untuk bikin makanan dari Blue Apron juga nggak lebih dari 30 menit selesai. Menunya juga bakal berubah-ubah tiap minggunya. Setiap bahan juga bakal tersedia dalam porsi yang pas sehingga nggak akan ada bahan yang terbuang.

 

Hello Fresh

Nggak jauh beda dari Blue Apron, Hello Fresh juga menyediakan belanjaan sesuai dengan menu yang lo pesan. Uniknya, Hello Fresh merupakan satu-satunya food delivery yang menyediakan info detail tentang nutrisi yang dikandung dalam resep makanan yang lo pesan. Selain itu, waktu memasak cukup singkat, 30-35 menit maksimal dengan hanya 5-6 langkah. Satu lagi, lo juga bisa pesan menu vegetarian kalau lo pengen.

 

Scratch and Grain

Siapa sih yang nggak suka kue? Sayangnya, nggak semua orang rela ribet masak kue. Scratch and Grain bakal ngebantu lo. Setiap kotaknya, terdapat beberapa bungkus bahan-bahan kue yang telah ditakar dengan sempurna. Cukup ikuti nomor yang tertera untuk mencampur semua bahan. Tambahkan mentega dan telur dari kulkas, panggang. Scratch and Grain juga ngasih beragam pilihan kue yang bisa lo coba antara lain chocolate chip, oatmeal raison, bahkan chew peanut butter.

Gimana, Urbaners? Mana yang jadi food delivery favorit lo? Atau mungkin lo jadi dapat inspirasi buat bikin startup food delivery sendiri? Mau apapun hasilnya, kehadiran food delivery sendiri bikin kehidupan manusia makin mudah dan ringkas di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga : 4 Contoh dan Cara Memulai Bisnis Startup

 

Source: cheatsheet.com

Comments
John Hutabarat
nice info bro
nicolas filbert tandun
Belum ada satupun yang dicoba