Trending
Jumat, 27 Mei 2016

Film Video Game Tetris Ini Menghabiskan 80 Juta Dolar!

  • Share
  • fb-share
Film Video Game Tetris Ini Menghabiskan 80 Juta Dolar!

Siapa yang nggak pernah bermain Tetris? Game yang pernah menjadi nomor 1 di “Greatest Video Games of All Time” ini ternyata akan dibuat filmnya Urbaners. Bagi lo yang sedang di kantor trus bosan atau suntuk karena masalah kerjaan, bermain Tetris adalah salah satu solusi untuk mengatasi kebosanan. Jika lo ngebayangin bahwa film Tetris ini adalah film sembarangan, lo harus segera narik kata-kata lo itu Urbaners. Karena budget yang dikeluarkan untuk membuat film Tetris ini adalah 80 juta dollar!

 

Bukan sekedar film video game biasa

Jika lo mengira bahwa Tetris movie ini adalah film video game biasa, lo tentu salah Urbaners. Tetris ini akan dibuat dengan cerita semenarik mungkin dan bahkan Tetris ini akan dibuat lebih dari sekedar epic thriller. Banyak pengamat mengatakan bahwa Tetris ini akan dibuat dengan versi yang lebih brutal. Alien yang menginvasi bumi atau bahkan sebaliknya, makhluk bumi akan mencoba menemukan planet lain dan bertempur layaknya Star Wars.

Dengan budget 80 juta dolar, tentu hal itu bisa saja terjadi. Sebagai perbandingan saja Urbaners, meskipun film Captain America Civil Wars menghabiskan sekitar 250 juta, tetapi 80 juta untuk sebuah film Tetris bukan uang yang sedikit. Tentunya lo akan melihat efek-efek yang keren di film ini.

 

Memanfaatkan pasar Tetris

Tetris seperti game wajib yang harus lo mainin ketika kecil dulu. Dengan beberapa desain baru, Tetris masih bisa lo mainin sampai sekarang Urbaners. Tahun 2014 lalu, sang publisher Ubisoft mengeluarkan Tetris Ultimate. Sebuah game Tetris modern yang bisa lo mainin di Nintendo 3DS, PlayStation Vita, Xbox One sampai PlayStation 4. Game ini sudah didownload ratusan ribu penggemar Tetris.

Rencananya bersamaan dengan peluncuran Tetrsi movie ini, pihak Ubisoft juga akan mengeluarkan seri game terbaru. Bagaimana bentuk dan konsepnya? Mari kita tunggu saja ya Urbaners.

 

 

Source: cinemablend.com

Comments
Sarinah
Mantapnya jos
Miftachul Rahardoni
keren banget