Trending
Selasa, 31 Mei 2016

Sony Xperia Keluarkan Smartphone Terbaru Dengan 16 Megapixels

  • Share
  • fb-share
Sony Xperia Keluarkan Smartphone Terbaru Dengan 16 Megapixels

Pada awal 2014 kemarin, masih belum ada smartphone yang menggunakan kamera dengan megapixels tinggi. Tetapi siapa sangka Sony Xperia hadir dengan smartphone yang memiliki resolusi sangat tinggi, ketika itu Sony Xperia Z1 dikeluarkan Sony dengan kamera belakang sebesar 20 megapixels. Baru setelah itu banyak sekali smartphone yang ikut-ikutan menggunakan kamera belakang tinggi.

Sekarang Sony akan bersiap mengeluarkan smartphone yang mempunyai kamera depan sebesar 16 megapixels, smartphone tersebut dinamakan XA Ultra.

 

Sony Xperia XA Ultra adalah soal kamera

Sony Xperia XA Ultra ini adalah soal kamera, selain kamera depannya yang punya kemampuan gila, ternyata kamera belakang XA Ultra ini nggak kalah. XA Ultra mempunyai kamera belakang sebesar 21.5 megapixel Exmor RS dengan quick launch dan hybrid autofocus. Jika lo bingung dengan fasilitas tersebut, pokoknya kamera belakang XA Ultra ini adalah yang terbaik dari semua kamera smartphone yang ada.

Nggak hanya itu, smartphone yang bakal dilabeli flag ship ini juga mempunyai spesifikasi yang lumayan. Pertama prosesor mereka adalah MediaTek octa-core CPU, lalu XA Ultra ini juga mempunyai 3GB RAM. Selain itu, XA Ultra ini bakal dibekali slot memori 16 GB, tetapi lo bisa menambah memori internal sampai 200GB lewat slot MicroSD.

 

Kelemahannya nggak seperti smartphone Sony Xperia yang lain

Walaupun mempunyai kamera depan dan belakang yang gila-gilaan, ternyata ada kelemahan yang didapat XA Ultra. Kelemahan pertama adalah Sony Xperia XA Ultra ini nggak anti air. Padahal hampir semua smartphone high end Sony Xperia ini anti air, hanya XA Ultra ini yang nggak anti air. Selain itu, XA Ultra juga nggak dilengkapi USB C. Padahal sekarang hampir semua menggunakan USB C port.

Jadi kalau lo benar-benar menginginkan smartphone untuk selfie, lo udah nggak ada pilihan lain selain Sony Xperia XA Ultra ini.

 

 

Source: engadget.com

Comments
Riza Astuti
Kelemahannya nggak seperti smartphone Sony Xperia yang lain
Nasiban
Menginspirasi