Trending
Senin, 06 Juni 2016

Sneakairs, Sneakers yang Bisa Bergetar

  • Share
  • fb-share
Sneakairs, Sneakers yang Bisa Bergetar

Biasanya sepatu hanya digunakan untuk rutinitas biasa, nggak ada yang spesial. Selebihnya, mungkin sepatu hanya menonjolkan kualitas dan desain yang variatif. Tetapi sekarang ada sepatu yang lebih menonjolkan sisi teknologi, yaitu Sneakairs. Sneakairs adalah sepatu yang bisa terkoneksi dengan smartphone, lalu akan bergetar ketika sudah tiba di tempat tujuan. Keren kan?

 

Sekarang nggak perlu ribet untuk melihat smartphone

Biasanya ketika kita menggunakan peta di smartphone, lalu ribet untuk mengeluarkan smartphone berulang-ulang kali. Bahkan ketika berjalan, lo mungkin harus sering cek apakah destinasi sudah benar atau nggak. Nah sekarang hal tersebut sudah nggak bakal bikin lo pusing Urbaners. Karena perusahaan asal Amerika Serikat easyJet memperkenalkan sepatu getar yang dinamakan Sneakairs.

Cara kerja sneakairs ini cukup sederhana. Jadi lo cukup menghubungkan Bluetooth yang ada di sepatu Sneakairs. Setelah semuanya tersambung, lo tinggal tentukan arah dan tujuan. Misalkan lo ingin pergi ke toko buku di suatu tempat yang belum pernah lo kunjungi sebelumnya. Ketika dalam perjalanan, sang sepatu ini akan bergetar sesuai dengan petunjuk. Misalnya harus belok kanan, makan sepatu sebelah kanan akan bergetar. Begitu sebaliknya. Dan setelah lo sampai di tempat tujuan, kedua sepatu lo tersebut itu akan bergetar.

 

EasyJet adalah sebuah perusahaan penerbangan

Nama dari pengembang ini adalah EasyJet, sebuah perusahaan penerbangan. EasyJet ternyata nggak pertama kalinya menonjolkan teknologi, beberapa waktu lalu EasyJet mengeluarkan pakaian yang berteknologi tinggi kepada para kru pesawat. Pakaian tersebut telah tersedia GPS dan alat komunikasi. Bahkan easyJet juga telah mengeluarkan smrtGRIPS yang bisa dipasang di sepeda. Jadi lo nggak perlu khawatir lagi kalau lupa belok ketika bepergian, dengan smrtGRIPS ini, sepeda lo akan bergetar untuk memberikan tanda.

EasyJet tentu mengeluarkan sepatu getar ini belum sesempurna keinginan para konsumen. Tetapi senggaknya sudah ada yang mengawali bahwa sepatu juga bisa kemamuan teknologi yang cukup baik.

 

 

Source: dailymail.co.uk

Comments
Sadam Husaeni tulloh
Kerennn bangettt bossss
triyoo purnama
keren dan inspiratif pastinyaa..