Home Techno Elon Musk Ajak Lo Buat Nyobain Overwatch

Elon Musk Ajak Lo Buat Nyobain Overwatch

Friday, June 17, 2016 - 10:32
Bagikan
Facebook Twitter Email

Elon Musk dulu membuat PayPal, kemudian membuat SpaceX dan Tesla Motors. Bayangkan ketiga perusahaan tersebut sekarang bernilai jutaan dolar, bahkan SpaceX sedang fokus membuat pesawat ulang alik yang akan pergi ke planet Mars. Lalu Tesla Motors sekarang menjadi salah satu perusahaan dengan perkembangan paling pesat di dunia.

Sebagai seorang CEO dua perusahaan besar, Elon Musk nggak akan punya waktu untuk bermain game. Tetapi pada awal Juni kemarin, Elon Musk tiba-tiba men-tweet ada game bernama Overwatch yang sangat direkomendasikan. Sebenarnya game apa itu dan bagaimana bisa sampai Elon Musk sangat menyukai game tersebut.

 

Game tembak-tembakan baru

Pada bulan Mei 2016, Billzard Entertainment mengeluarkan game Overwatch. Overwatch adalah game first person shooting yang bisa dimainkan secara online. Game ini nggak sekedar game tembak-tembakan biasa Urbaners. tetapi game ini adalah game yang sangat kompleks. Biasanya mungkin lo tahu game tembak-tembakan biasa seperti Counter Strike atau Point Blank. Tetapi Overwatch adalah game yang menggunakan unsur luar angkasa.

Setiap permainan, akan dibagi 2 tim yang terdiri dari 6 pemain. Setiap pemain tersebut dapat memilih karakter super hero. Karakter ini bisa bermacam-macam, seperti pria atau wanita, bahkan karakter non manusia robot dan hewan-hewan juga ada. Overwatch ini seakan menjadi salah satu game tembak-tembakan anti mainstream.

 

Elon Musk ternyata main di PC

Overwatch ini keluar di beberapa console terkenal, mulai dari PlayStation 4 dan Xbox One. Tetapi ketika dikonfirmasi oleh beberapa media online, Elon Musk ternyata main game Overwatch via PC. Pada tweetnya, Elon Musk mengatakan “a PC, of course”. Memang agak masuk akal ketika Elon Musk ini main game di PC, karena memang sehari-hari Elon harus melihat komputer untuk bekerja.

Tetapi ada beberapa hal janggal, yaitu apakah Elon Musk ini mentweet hal tersebut secara sukarela atau Elon di endorse. Ketika dikofirmasi, Elon Musk nggak mengakuinya. Nah loh!

 

Source: cnet.com