Trending
Rabu, 05 Oktober 2016

4 Jam GPS Tracker Terbaik untuk Lari yang Bisa Lo Pilih

  • Share
  • fb-share
4 Jam GPS Tracker Terbaik untuk Lari yang Bisa Lo Pilih

Dua website terbaik dalam menyoal teknologi yaitu Engadget dan The Sweethome telah mencoba hampir 20 GPS tracker untuk lari selama kurang lebih 3 tahun. Dari penelitian 3 tahun tersebut, telah keluar 4 jam GPS tracker untuk lari terbaik. Nggak hanya mengenai daya tahan, keakuratan tetapi juga mengenai harga. Apa saja GPS tracker tersebut? Apakah ada yang harganya murah di kantong?

 

The Garmin Forerunner 230

Sebelum menentukan posisi pertama, kedua dan seterusnya. Engadget dan The Sweethome ini mengatakan bahwa tidak ada GPS tracker untuk lari ini yang memiliki keakuratan mencapai 100%, tetapi ada beberapa yang mendekati. Salah satu contohnya adalah The Garmin Forerunner 230. Tidak hanya sangat akurat, tetapi The Garmin Forerunner 230 ini mempunyai layar yang lebar, mudah dibaca dan yang terpenting adalah daya tahan baterainya tinggi. Harganya sekitar 3 juta rupiah.

 

The Garmin Forerunner 235

The Garmin sepertinya mengetahui bahwa ada beberapa karakter GPS tracker untuk lari. The Garmin membuat seri terbaik untuk GPS tracker di Forerunner 235. Kemudian The Garmin membuat GPS tracker yang mempunyai kelebihan yaitu ringan dan nggak terlalu berat. The Garmin Forerunner 235 ini juga ternyata bisa menghitung detak jantung.

 

Polar M400

Bingung karena harga semua GPS tracker di atas sangat-sangat mahal, sekarang ada GPS tracker untuk lari yang harganya hanya kurang dari 1,5 juta rupiah. Polar M400 ini adalah salah satu GPS tracker dengan harga murah terbaik. Walaupun layarnya tidak seinformatif milik The Garmin, tetapi setidaknya untuk berlari sehari-hari Polar M400 ini sudah cukup buat Urbaners.

 

The Garmin Forerunner 630

Lagi-lagi The Garmin ini menempatkan jam GPS tracker-nya sebagai yang terbaik. Kali ini giliran The Garmin Forerunner 630 dengan kecanggihannya. Mulai dari fasilitas touchscreen dan Wi-Fi akan ngebuat lari lo nyaman dengan pengaturan musik lebih gampang. Harga dari Forerunner 630 ini sekitar 2 juta rupiah.

Itulah beberapa GPS tracker untuk lari terbaik versi Engaget dan juga The Sweethome. Siapkan budget lo ya Urbaners.

 

Source: engadget.com

Comments
Sarinah
Mantap semangat
Heni Oen
The Garmin Forerunner 235 mantap