4 Jam GPS Tracker Terbaik untuk Lari yang Bisa Lo Pilih - MLDSPOT
  • Techno
  • 4 Jam GPS Tracker Terbaik untuk Lari yang Bisa Lo Pilih

4 Jam GPS Tracker Terbaik untuk Lari yang Bisa Lo Pilih

Wed, 05 October 2016

Dua website terbaik dalam menyoal teknologi yaitu Engadget dan The Sweethome telah mencoba hampir 20 GPS tracker untuk lari selama kurang lebih 3 tahun. Dari penelitian 3 tahun tersebut, telah keluar 4 jam GPS tracker untuk lari terbaik. Nggak hanya mengenai daya tahan, keakuratan tetapi juga mengenai harga. Apa saja GPS tracker tersebut? Apakah ada yang harganya murah di kantong?

 

The Garmin Forerunner 230

Sebelum menentukan posisi pertama, kedua dan seterusnya. Engadget dan The Sweethome ini mengatakan bahwa tidak ada GPS tracker untuk lari ini yang memiliki keakuratan mencapai 100%, tetapi ada beberapa yang mendekati. Salah satu contohnya adalah The Garmin Forerunner 230. Tidak hanya sangat akurat, tetapi The Garmin Forerunner 230 ini mempunyai layar yang lebar, mudah dibaca dan yang terpenting adalah daya tahan baterainya tinggi. Harganya sekitar 3 juta rupiah.

 

The Garmin Forerunner 235

The Garmin sepertinya mengetahui bahwa ada beberapa karakter GPS tracker untuk lari. The Garmin membuat seri terbaik untuk GPS tracker di Forerunner 235. Kemudian The Garmin membuat GPS tracker yang mempunyai kelebihan yaitu ringan dan nggak terlalu berat. The Garmin Forerunner 235 ini juga ternyata bisa menghitung detak jantung.

 

Polar M400

Bingung karena harga semua GPS tracker di atas sangat-sangat mahal, sekarang ada GPS tracker untuk lari yang harganya hanya kurang dari 1,5 juta rupiah. Polar M400 ini adalah salah satu GPS tracker dengan harga murah terbaik. Walaupun layarnya tidak seinformatif milik The Garmin, tetapi setidaknya untuk berlari sehari-hari Polar M400 ini sudah cukup buat Urbaners.

 

The Garmin Forerunner 630

Lagi-lagi The Garmin ini menempatkan jam GPS tracker-nya sebagai yang terbaik. Kali ini giliran The Garmin Forerunner 630 dengan kecanggihannya. Mulai dari fasilitas touchscreen dan Wi-Fi akan ngebuat lari lo nyaman dengan pengaturan musik lebih gampang. Harga dari Forerunner 630 ini sekitar 2 juta rupiah.

Itulah beberapa GPS tracker untuk lari terbaik versi Engaget dan juga The Sweethome. Siapkan budget lo ya Urbaners.

 

Source: engadget.com

Inovasi Lagi, Apple Kembangkan Charger iPhone Tanpa Kabel Ke Macbook

Wed, 13 January 2021
Setelah iPhpple lipat sekarang mau luncurin wireless charging di Macbook, bro! bakal kayak gimana ya, bro? simak selengkapnya di artikel ini!

Industri kreatif dan teknologi sepertinya memang harus terus bersinergi untuk menciptakan hal yang baru dan inovatif ya, bro. Demi menarik simpati warganet, pastinya perusahaan-perusahaan teknologi mencoba untuk meningkatkan inovasi dan performa dari produk yang akan dirilisnya.

Perusahaan teknologi yang terkenal dengan produk iPhone, iPad, iPod dan Macbook ini jadi salah satu perusahaan yang terus berinvoasi nih, bro. Sepertinya baru minggu lalu mendengar isu kalau Apple bakal merilis iPhone lipat, minggu ini lo akan dikagetkan lagi dengan inovasi dari Apple yang mencoba mengembangkan pengisian daya iPhone tanpa kabel di Macbook, bro!

Fitur seperti apa sih yang sebenarnya mau coba dikembangkan oleh iPhone, bro? Simak selengkapnya di artikel ini ya!

Sudah Membeli Hak Paten

Apple emang nggak pernah main-main dengan setiap fitur baru yang pengen mereka kembangkan, bro. Setelah membeli hak paten handphone lipat milik Samsung, sekarang Apple juga sudah membeli hak paten dari charger tanpa kabel ini, bro!

Teknologi baru yang sedang dikembangkan Apple ini akan memudahkan banyak penggunanya – khususnya buat lo yang emang punya iPhone dan Macbook, bro. Nantinya pengisian baterai ini akan menggunakan bagian atas Macbook lo.

Rencana dari rancangan charger tanpa kabel ini adalah – ketika lo menutup Macbook dan menaruh iPhone lo diatasnya, secara otomatis iPhone lo akan mengisi daya nya. Wah, keren banget ya, bro?

Bisa Ngecharge Banyak iPhone Sekaligus!

Setelah iPhpple lipat sekarang mau luncurin wireless charging di Macbook, bro! bakal kayak gimana ya, bro? simak selengkapnya di artikel ini!

Credit image -

Dari rancangannya yang memungkinkan lo untuk menaruh lebih dari satu iPhone diatas Macbook lo, artinya lo bisa ngecharge iPhone diatasnya sebanyak mungkin tanpa memerlukan kabel tambahan. Pastinya ini bakal menarik banyak perhatian pecinta kemudahan dari teknologi ya, bro!

Hal ini memang memungkinkan terjadi sih, bro – tapi untuk pastinya fitur ini bisa digunakan atau nggak, lebih baik kita tunggu kabar resminya dari Apple ya, bro!

Fitur yang Banyak Dinanti

Siapa sih sekarang yang nggak suka kemudahan? Dari setiap terobosan Apple yang selalu briliant, lo pasti penasaran dan pengen coba atau bahkan beli kan, bro?

Nggak terkecuali dengan fitur charger tanpa kabel ini nih, bro. Setelah muncul dengan headset tanpa kabel atau yang kita kenal Airpods, sekarang banyak tiruan yang juga merilis headset tanpa kabel yang mencoba menyaingi Apple. Tentunya tiruan-tiruan ini nggak akan sebagus rilisan Apple ya, bro.

Pastinya meskipun banyak dinanti dan mungkin banyak tiruannya, wireless charger milih Apple ini pastinya tetap menjadi juara – lagipula, untuk menikmati fitur ini lo juga harus memiliki Macbook dulu, bro!

Apple Juga Bakal Rilis Macbook Matte, Bro!

Setelah iPhpple lipat sekarang mau luncurin wireless charging di Macbook, bro! bakal kayak gimana ya, bro? simak selengkapnya di artikel ini!

Credit image -

Selain kemudahan yang ditawarkan oleh Apple mengenai charger yang kece ini, Apple juga meluncurkan inovasi lain yang nggak kalah kecenya nih, bro – Apple berencana untuk merilis Macbook dengan warna Matte, bro!

Setelah membeli hak paten dari charger, Apple juga dikabarkan mengajukan hak paten untuk merilis desain Macbook berwarna hitam Matte. Sebelumnya, Apple memang sudah merilis lebih dulu untuk iPhone berwarna Matte dan menarik peminat dari penggemarnya.

Setelah sukses dari iPhone, Apple mencoba memanfaatkan juga dengan merilis Macbook nih, bro – apakah lo tertarik, bro?

Setelah membaca secara rinci produk-produk yang akan dirilis mendatang oleh Apple, apakah lo juga orang yang ikut menunggu perilisan fitur ini, bro? karena belum ada tanggal rilisnya – alias ini semua baru bocoran, pantengin terus official statement dari Apple, bro!

 

Feature image - conviva