Trending
Selasa, 01 November 2016

Sneakers dengan Wi-fi dan TV Mini Buatan Virgin America

  • Share
  • fb-share
Sneakers dengan Wi-fi dan TV Mini Buatan Virgin America

Hal apa aja yang biasanya lo jadikan pertimbangan sebelum membeli sepatu? Bahan? Warna? Kenyamanan? Para kolektor sepatu, khususnya sneakers, tentu memiliki pertimbangan sendiri, ya. Gimana kalau sneakers tersebut memiliki fitur televisi dan wi-fi? Hal tersebut bukan cuma khayalan, lho. Baru-baru ini, perusahaan Virgin America baru aja merilis produk serupa dengan nama First Class Shoe.

 

Fasilitas Kelas Utama

Lo mungkin bakal bertanya-tanya kenapa sebuah maskapai penerbangan memproduksi sebuah sneakers. Hal ini dilakukan karena Virgin America ingin mempromosikan layanan kelas utama mereka. Itulah kenapa sneakers buatan mereka dinamakan First Class Shoe. Dalam proses pembuatannya, Virgin America bekerja sama dengan SearchnDesign, sebuah perusahaan Milan.

Sesuai dengan namanya, First Class Shoe pun dirancang sedemikian rupa agar mampu memberi fasilitas kelas utama seperti yang ditawarkan oleh Virgin America. Salah satu fitur andalannya adalah built-in wi-fi yang mampu menyediakan koneksi internet bagi pemakainya. Ada pula televisi berukuran mini dengan bentuk persegi panjang yang dipasang pada bagian depan permukaan sepatu.

 

Bisa Deteksi Perasaan Pemakai

Menariknya lagi, First Class Shoe juga mampu mengeluarkan pencahayaan sesuai dengan perasaan pemakainya, jadiorang-orang di sekitar lo bisa mengetahui perasaan lo ketika mengenakannya. Dengan berbagai fitur canggihnya tersebut, First Class Shoe tentu membutuhkan daya memadai. Untuk itu, lo bisa menggunakan port USB yang diletakkan pada bagian lidah sepatu. Penempatan ini cenderung aneh karena lo bakal kesulitan melihatnya ketika sedang digunakan.

 

Cuma Ada Sepasang di Dunia

Kalau tertarik membeli First Class Shoe, lo harus siap “bertarung” dengan para peminat lain dari seluruh dunia. Kabarnya, Virgin America cuma menyediakan sepatu tersebut sebanyak satu pasang dan menjualnya secara lelang melalui eBay. Nah, nantinya, hasil penjualan First Class Shoe bakal didonasikan ke Soles4Souls, sebuah organisasi non-profit yang memerangi kemiskinan melalui distribusi sepatu dan pakaian. Sejauh ini harga First Class Shoe sudah mencapai 7,200 pounds atau sekitar Rp 115 juta.

 

Lo tertarik untuk ikut melelangnya, Urbaners? Budget lo udah mencukupi, belum? Sebenarnya, Virgin America nggak perlu khawatir dengan promosi kelas utamanya karena mereka menjadi salah satu maskapai penerbangan dengan fasilitas internet terbaik di dunia.

 

 

Sources:Fashionbeans.com, Beritateknologi.com, Dailyone.co

Comments
DEVI TRI HANDOKO
Fasilitas Kelas Utama
Susiana Saputri
Mantap banget