Trending
Senin, 09 Januari 2017

CES 2017: Cari Tahu Tren Teknologi 2017 Di Sini

  • Share
  • fb-share
CES 2017: Cari Tahu Tren Teknologi 2017 Di Sini

Mau nggak mau teknologi udah jadi salah satu bagian dari hidup yang nggak bisa terpisahkan. Maka dari itu nggak heran kalau ada acara tahunan dimana dalam acara itu lo bakal menemukan banyak bocoran tentang tren teknologi apa yang bakal muncul, Urbaners. Salah satu event, teknologi terbesar yang ada di dunia adalah Consumer Electronic Show atau CES 2017 yang diselenggarakan di bulan Januari 2017 ini.

CES 2017 akan digelar di Las Vegas pada tanggal 5 hingga 8 Januari 2018. Dalam event ini, lo bakal tahu teknologi apa aja yang akan muncul dan mungkin jadi tren di tahun 2017. Nggak hanya itu, lo juga bisa melihat teknologi-teknologi terbaru yang dipamerkan di sana, Urbaners. Berikut ini beberapa prediksi teknologi apa aja yang akan muncul dan jadi tren di tahun 2017.

 

BMW

Dikabarkan BMW bakal memamerkan teknologi barunya, HoloActive Touch pada CES 2017 nanti. HoloActive Touch ini adalah teknologi layar sentuh virtual yang memanfaatkan kontrol gerakan, dengan memproyeksikan interface sehingga lo nggak perlu melakukan kontak fisik. Teknologi ini merupakan salah satu program iFuture BMW.

 

Nvidia

Nvidia dikabarkan bakal menampilkan versi terbaru dari Shield 4K Android set-top box pada CES 2017. Secara garis besar, set-top box ini mungkin bakal sama dengan pendahulunya. Namun,  fitur Wi-Fi akan berubah menjadi Bluetooth hemat energi dan fisik yang lebih tipis.

 

HP

HP mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan notebook Spectre X360 yang dilengkapi dengan teknologi hardware terbaru serta desain yang premium dan fleksibel. Menariknya, notebook ini dilengkapi dengan layar beresolusi 4K dimana notebook ini akan jadi salah satu perangkat yang menarik perhatian di CES 2017.

 

Faraday Future

Meskipun perusahaan ini masih baru, tapi perusahaan ini berfokus pada pengembangan kendaraan listrik dan sudah menyumbangkan konsep mobil dalam bentuk FF Zero 1 dan bahkan sudah terlibat dengan Formla E. Dan pada CES 2017 nanti, perusahaan ini akan memaerkan mobil masa depan bernama FF91. Kehebatan FF91 adalah kemampuan autonomous seperti self-driving dan self parking.

 

Urbaners, itu tadi beberapa teknologi yang bakal memeriahkan CES 2017 nanti atau bahkan akan mewarnai dunia teknologi untuk satu tahun kedepan. Dan pastinya masih banyak teknologi lain yang nggak kalah canggih dan keren yang akan dipamerkan di CES 2017. Buat lo yang masih kepo dengan tren teknologi 2017, lo bisa baca 4 Teknologi yang Bakal Dominan di Tahun 2017.

 

Source: pocket-lint.com

Comments
SAMSUL BAHRI
Faraday Future
Ricko Pratama Putra
Sip Nice Infonya