Home Techno Game Menarik yang Bakal Muncul di Nintendo Switch

Game Menarik yang Bakal Muncul di Nintendo Switch

Tuesday, January 31, 2017 - 15:56
Bagikan
Facebook Twitter Email

Publik seakan digemparkan dengan konsol portable terbaru dari Nintendo. Ya, lo lagi nyimak tentang Nintendo Switch saat ini. Konsol portable fenomenal yang bisa dimainkan oleh dua orang sekaligus ini memang masih belum resmi dirilis. Tapi yang jelas, banyak publisher game yang sudah mengambil ancang-ancang demi mendukung konsol portable ini. Dari kabar yang beredar, ada banyak game yang bakal muncul di Nintendo Switch. Apa saja?

 

The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Game ini memang baru dirilis pada tanggal 3 Maret mendatang. Tapi di Amazon, lo sudah bisa membeli game ini seharga 59,96 dolar. Seri game yang satu ini digadang-gadang bakal beda dengan serial The Legend of Zelda sebelumnya. Pasalnya, lo bisa menjelajahi setiap hutan, pegunungan bahkan langit sekalipun. Penggemar dijamin puas dan merasakan sensasi yang berbeda.

 

Mario Kart 8 Deluxe

Bukan Nintendo kalau nggak ada Mario. Di Nintendo Switch, Mario dan kawan-kawan bakal muncul di Mario Kart 8 Deluxe. Siap-siap aja buat musuhan sama teman-teman karena game ini bisa dimainkan 4 pemain sekaligus dengan TV Mode. Oh ya, Inklings dari game Splatoon juga bakal muncul dalam game ini sebagai karakter baru. Rencananya, game ini bakal dirilis 28 April mendatang.

 

Sonic Mania

Sega nggak mau kalah buat jadi salah satu pengembang game yang ikut meramaikan ragam permainan Nintendo Switch. Mereka berencana membuat ulang game Sonic di konsol Sega lama yang bisa dimainkan dengan Nintendo Switch. Sensasi game Sonic yang klasik bakal terasa kental dalam Sonic Mania.

 

NBA 2K18

Nggak seru kan kalau nggak ada game olahraga? Nah, ada nih NBA 2K18 yang rencananya bakal dirilis pada tanggal 30 September mendatang. Lo bisa memainkan game ini lawan teman lo dengan Nintendo Switch. Jadi lebih puas deh main game basket dimanapun lo berada.

 

Gimana, Urbaners? Mana game yang menurut lo menarik untuk dimainkan dengan konsol Nintendo Switch? Yang jelas, lo semua wajib berdoa agar konsol ini bisa masuk ke Indonesia dengan lancar tanpa masalah.

 

Source:
time.com