Trending
Jumat, 28 Juli 2017

Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Note 8, Semoga Nggak Cacat Ya Urbaners

  • Share
  • fb-share
Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Note 8, Semoga Nggak Cacat Ya Urbaners

Urbaners penggemar Samsung, yuk merapat dulu. Ada kabar gembira nih buat kalian semua. Kabarnya, produsen gadget asal Korea ini bakal merilis Galaxy Note 8 dalam waktu dekat. Setelah publik cukup dihebohkan dengan bencana meledaknya unit smartphone Samsung Galaxy Note 7 di beberapa negara akibat masalah baterai, kini Samsung berencana untuk membuat generasi baru Galaxy Note 8. Semoga nggak cacat seperti generasi sebelumnya ya, Urbaners!

 

Didesain dengan layar 6 Inchi

Produsen smartphone kian berlomba untuk menciptakan smartphone yang tak hanya canggih dari sisi prosesor, namun juga layar. Layar yang semakin besar membuat penggunanya merasa lebih nyaman melihat menu serta aplikasi yang berjalan. Begitu pula dengan Samsung. Kabarnya, Galaxy Note 8 akan menggunakan layar selebar 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5:9. Smartphone ini digadang-gadang memiliki ukuran terbesar dia antara jajaran smartphone premium milik Samsung lainnya. 

 

Desain yang Brand New dan Tahan Air

Hampir sama seperti Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, Galaxy Note 8 juga menggunakan Infinity Display yang hampir bezel-less. Namun, dibanding kedua smartphone di atas, Galaxy Note 8 memiliki frame kanan dan kiri yang lebih tipis hampir tidak terlihat. Selain itu, sudutnya juga lebih lancip sehingga desainnya terkesan lebih “kotak”.

Smartphone ini kabarnya juga kedap air lho, Urbaners. Dengan dibekali IP68-Certified Waterproof Design seperti yang ada pada Galaxy Note 7 dan Galaxy S8smartphone Galaxy Note 8 telah diuji dan mampu bertahan di bawah air berkedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

 

Dijamin Nggak Bakal Meledak

Belajar dari pengalaman Samsung Galaxy Note 7, pihak Samsung kini lebih berhati-hati dalam pembuatan Galaxy Note 8. Mereka menerapkan sistem yang namanya 8 Point Battery Safety Check selama proses pembuatannya, termasuk menguji baterai dalam kondisi yang ekstrem dan juga diikuti dengan pemeriksaan sinar-X untuk memastikan kualitasnya.

Nggak sabar buat beli Samsung Galaxy Note 8 ya, Urbaners? Kabarnya, smartphone ini bakal dirilis tanggal 23 Agustus mendatang. Wah, nggak lama lagi nih ya, Urbaners? Di beberapa negara, smartphone ini bakal dirilis di awal bulan September hingga Oktober. Menurut berita yang dilansir dari The Korea Herald, peluncuran Samsung Galaxy Note 8 ini ditujukan buat menyaingi iPhone8 di pasaran.

 

 

Source: trustedreviews.com

Comments
Epul Saepuloh
Galaxy note 8
PUJI RAHAYU kopkar
keren banget