Trending
Selasa, 12 September 2017

4 Kolabrasi Smartwatch Terbaik Antara Sports Brand dan Teknologi

  • Share
  • fb-share
4 Kolabrasi Smartwatch Terbaik Antara Sports Brand dan Teknologi

Apa jadinya jika kecanggihan teknologi berpadu dengan desain fashion yang sporty? Hal inilah yang selalu dipikirkan oleh para pengembang hingga mereka melahirkan kolaborasi yang memukau. Setiap wearables hanya kompatibel dengan aplikasi bawaan mereka yang mendukung. Nah, kalau kamu penasaran, bisa mencoba beberapa smartwatch yang merupakan kolaborasi antara sport brand dan teknologi seperti berikut ini.

 

Intel & New Balance

Sudah nggak asing lagi kan dengan dua brand ini? Intel yang merupakan pemain raksasa dalam bidang teknologi prosesor berkolaborasi dengan New Balance untuk menghasilkan smartwatch Runiq. Intel menanamkan prosesor Z34XX khusus untuk wearable device. Selain mendukung kegiatan olahraga lo, device ini juga punya fitur GPS dan juga heart monitor. Baterainya bisa tahan lama hingga seharian penuh lho, Urbaners!

 

Fitbit & Adidas

Berbicara mengenai wearable devices, nama Fitbit pastinya nggak boleh ketinggalan. Kabarnya, Fitbit bakal bekerja sama dengan Adidas yang merupakan pemain raksasa dalam dunia sportswear untuk menghasilkan sebuah device yang nggak hanya canggih tapi juga sporty. Kolaborasi ini bakal bisa lo nikmati tahun 2018 mendatang. Wearable device-nya yang merupakan Fitbit Ionic versi atlet bakal dibekali konten eksklusif seperti personal training program.

 

Apple & Nike

Nggak mau ketinggalan, brand teknologi bergengsi Apple juga membuat kolaborasi dengan Nike, yang juga merupakan rival terbesar Adidas. Lo yang biasa memakai sepatu Nike, pasti sudah nggak ragu lagi kan dengan desain yang dibuatnya? Jadi bisa lo bayangkan sekeren apa wearable device nya yang merupakan kolaborasi dengan Apple ini. Device ini hadir dengan nama Apple Watch Nike+ yang memiliki band eksklusif dan 2 layar watch.

 

Samsung & Speedo

Pengembang teknologi asal Korea Sleatan juga bekerja sama dengan Speedo untuk menghasilkan 2 produk kolaborasi, Gear Fot Pro 2 dan Gear Sport. Speedo merupakan produsen swimwear. Dengan device ini, pengguna bisa menghitung swimming laps yang mereka lakukan dan menghitung berapa lama waktu yang diperlukan untuk itu. Kalau lo penggemar olahraga renang, wajib coba ini, ya!

Keren kan, Urbaners? Jadi, smartwatch yang mana favorit lo?

 

Source: engadget.com

Comments
Abd Wahab
artikel bagus
Mila Septiani
Gear Sport