Trending
Senin, 16 Oktober 2017

Google Keluarkan Google Pixel Buds untuk Pertama Kalinya

  • Share
  • fb-share
Google Keluarkan Google Pixel Buds untuk Pertama Kalinya

Pernah nggak sih Urbanes, ketika lo sedang asik menikmati musik ternyata ada pesan masuk sehingga musik lo harus berhenti sesaat dan lo pun penasaran siapa pengirimnya? Ini membuat lo harus mengambil ponsel dari kantong dan ternyata lo harus kecewa karena pesan tersebut nggak begitu penting. Untuk menjawab keluhan ini, Google telah merilis Google Pixel Buds beberapa hari lalu. Apakah itu?

 

Dibekali dengan Google Assistant, Nggak Hanya untuk Main Musik

Inilah yang membedakan Google Pixel Buds dengan headphone biasa. Nggak hanya mendengarkan musik, teknologi Google Assitant juga disematkan padanya. Lo bisa telepon, mencari arah jalan, mengecek pesan masuk, atau agenda tertentu tanpa mengeluarkan ponsel dari kantong dan mengeceknya. Pixel Buds akan melakukan semua itu dan bahkan membacakan pesan untuk lo.

 

Kamus Berjalan

Nggak hanya itu, piranti yang satu ini juga menawarkan kemudahan dalam komunikasi. Jadi semisal lo berada di Jepang dan nggak ngerti sama sekali bahasa yang mereka gunakan sehingga lo pun bingung ketika memesan makanan, nyalakan saja Google Pixel Buds dan ia akan mendengarkan apa yang dikatakan oleh pelayan. Lalu, piranti ini bakal memberikan jawaban apa yang harus lo katakan untuk menjawab sang pelayan. Keren, kan? Oh ya, fitur ini tersedia dalam 40 bahasa, lho!

 

Sudah Kompatible dengan Android 7.0

Nggak harus punya Pixel 2 kok Urbaners, Pixel Buds bisa lo pakai kalau ponsel lo memiliki minimal Android Nougat dan sudah dibekali dengan fitur Assistant. Lo tinggal pasang Pixel Buds dan ponsel lo bakal mendeteksinya secara otomatis. Bisa lo bayangkan betapa praktisnya hidup lo kalau punya Google Assistant di headphone lo?

 

Hadir Dalam 3 Warna

Google Pixel Buds hadir dalam 3 warna, yakni hitam, putih dan biru. Sepasang headphone ini dikemas dalam kotak kecil yang pas di saku. Kabarnya, piranti yang satu ini bakal mulai dirilis pada bulan November mendatang di Amerika. Lalu selanjutnya akan diikuti oleh Kanada, Jerman, Australia, dan Singapore. Lo harus merogoh kocek sebesar 2,1 juta rupiah untuk mendapatkan Google Pixel Buds ini.

 

Source: blog.google

Comments
SAWI TRI
Dibekali dengan Google Assistant, Nggak Hanya untuk Main Musik
Kamto mun
Top betul mantap