• Techno
  • 4 Akun YouTube Indonesia dengan Subscriber Terbanyak di Tahun 2017

4 Akun YouTube Indonesia dengan Subscriber Terbanyak di Tahun 2017

Fri, 29 December 2017
4 Akun YouTube Indonesia dengan Subscriber Terbanyak di Tahun 2017

Urbaners, lo setuju kan kalau keberadaan YouTube ini nggak jadi hiburan semata, tetapi juga memberikan informasi yang berkualitas. Popularitas YouTube juga makin kerasa di Indonesia saat banyak orang yang mulai jadi vlogger dan punya banyak subscriber dari sabang hingga merauke. Seperti beberapa akun YouTube di bawah ini.

 

Raditya Dika

Siapa sih yang enggak kenal orang kreatif satu ini? Sejak sukses dengan buku-buku karyanya, ia belakangan ini sering banget aktif sebagai YouTubers alias vlogger. Konten yang ada di akunnya juga beragam, mulai dari vlog sehari-hari, wawancara santai dengan selebritis atau orang-orang yang lagi terlibat proyek terbarunya. Jumlah subscribers-nya sekitar 3 juta dengan total views sebanyak 284 juta.

 

Edho Zel

Akun YouTube dengan subscriber terbanyak nomor dua lagi-lagi bertemakan komedi. Edho Zell ini fokus kepada karya-karya parodi dan sukses mendapatkan subscriber 1,7 juta. Bahkan beberapa karya parodinya ini sampai viral di internet lho.

 

Reza Oktavian

Sebagai gamers, pasti lo pernah sesekali liat akun YouTube-nya Reza Oktavian. Yap, YouTuber yang sudah berkarya sejak tahun 2012 ini memang terkenal sebagai gamers yang suka membahas review game. Tapi seiring berjalannya waktu, kontennya mulai beragam dan membahas hal lain di luar games seperti musik, vlog, dan fenomena yang terjadi di internet.  Total subscriber-nya udah ada 1,6 juta dengan total views sebanyak 236 juta kali.

 

Tim2one – Chandra Liow

Kalau bicara konten komedi, rasanya kurang lengkap kalau lo nggak tau akun YouTube Tim2one – Chandra Liow. Memiliki subscribers sekitar 1,4 juta, konten yang ada di akun YouTubenya ini kebanyakan berisi challenge seru, tips unik tutorial film dan video, film pendek, dan vlog pribadinya.

Nah, kira-kira itu beberapa akun YouTuber Indonesia yang punya banyak subscribers di tahun 2017. Dari daftar di atas, lo udah subscribe yang mana, Urbaners?

 

 

Source: Detik.com

Filter Instagram Terkeren yang Harus Lo Coba

Thursday, January 16, 2020 - 17:31
Instagram memiliki beragam fitur yang asyik dicoba, salah satunya filter di Instagram Stories

Instagram saat ini telah menjadi salah satu media sosial yang paling digemari. Instagram bahkan juga menjadi media sosial favorit dari banyak selebriti populer hingga para pemimpin dunia. Banyaknya fitur yang lucu di Instagram membuat media sosial yang satu ini begitu dicintai. Salah satu fitur yang paling sering digunakan dan sangat populer tentunya Instagram Stories.  

Fitur andalan dari Instagram ini memang sangat seru dan menarik. Pihak Instagram pun terus-menerus membuat inovasi agar fitur yang satu ini semakin dicintai. Mereka bahkan berkolaborasi dengan sejumlah brand dan tokoh terkenal untuk membuat filter yang unik dan kece di Instagram Stories.

 

Cara Mencoba Filter Keren di Instagram

Buat lo yang belum pernah mencoba filter di Instagram nggak perlu sedih karena bakalan kita jabarkan langkah-langkahnya dengan jelas. Hal pertama yang harus lo lakukan tentunya buka akun Instagram pribadi. Kemudian klik ikon kamera yang ada di bagian kiri atas. Kemudian lo bisa memilih salah satu filter yang tersedia di bagian bawah. Lo juga bisa memilih ‘browse effect’ dan memilih kategori filter yang ingin dicoba mulai dari Instagram, selfie, love dan masih banyak yang lainnya. Jika sudah menentukan pilihan, lo bisa mencobanya dan langsung diposting di Instagram Stories.

 

Filter Keren di Instagram Stories yang Bisa Lo Coba

Instagram memang sudah menyediakan beragam filter kece di Instagram Stories. Namun, ada beberapa filter yang nggak kalah kerennya yang harus lo cobain seperti berikut ini:

 

  • HeadQuiz dari @karetsatu

    Filter HeadQuiz sangat seru untuk dicoba

    Filter yang satu ini cukup viral dan sering muncul di Instagram. HeadQuiz adalah filter dengan jenis game yang cukup unik dan seru. Jika lo tertarik menggunakannya hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan follow pembuat filter tersebut yaitu akun @karetsatu. Cara menggunakan filternya mirip seperti saat lo ingin menggunakan filter. Namun jangan lupa, arena filter ini hanya bisa digunakan dengan kamera belakang.

  • Freckles dari @bdimitrov

    Filter Freckles bisa bikin penampilan lo jadi lebih cakep seperti saat pakai make up

    Tren makeup freckles akhir-akhir ini memang sangat disukai oleh para wanita. Namun kini lo nggak perlu susah-susah menggunakan makeup karena untuk mendapatkan freckles yang cantik juga bisa didapatkan dari filter Instagram Stories lho. Follow akun @bdimitrov dan nanti kalian bisa langsung mencoba filter cakep yang satu ini.

  • Retrofilm dari @yanka.onuchina

    Filter Retrofilm juga wajib dicoba jika ingin postingan lo terlihat lebih aesthetic

    Nah jika lo ingin mencoba memiliki foto dan video pendek dengan tema retro maka coba dulu deh filter yang satu ini. Filter Retrofilm dari @yanka.onuchina ini bisa banget dicoba agar Instagram Stories lo nggak gitu-gitu aja nih Urbaners!

 

Itulah 3 filter keren Instagram yang harus segera lo coba. Jadi tertarik mencoba yang mana, Urbaners?

 

 

Sources: tribunnews.com