Home Techno Gadget Favorit Di IFA 2019
IFA 2019 menghadirkan banyak brand teknologi untuk mengumumkan inovasi terbaru.

Gadget Favorit Di IFA 2019

Friday, September 13, 2019 - 13:51
Bagikan
Facebook Twitter Email

Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) kerap menjadi momen spesial bagi para brand teknologi ternama untuk mengumumkan inovasi terbaru mereka. Tahun ini, IFA diadakan selama tanggal 6-11 September 2019. Produk-produk teknologi yang dihadirkan pun nggak kalah mind-blowing dari tahun-tahun sebelumnya. Dari sekian banyak produk yang dipamerkan, beberapa di antaranya punya hype yang cukup tinggi. Check out this list, Urbaners!

 

Nokia 7.2

Kamera jadi salah satu keunggulan Nokia 7.2

Hanya dengan harga sebesar 299 Euro atau sekitar Rp4,6 juta, lo sudah bisa mendapatkan Nokia 7.2 dengan spesifikasi yang mumpuni. Fitur kameranya dibekali dengan spesifikasi 48 MP, cocok buat lo yang hobi mengambil foto menggunakan smartphone. Dibandingkan dengan pendahulunya, Nokia 9 Pureview, desain keseluruhan Nokia 7.2 juga terlihat lebih sleek dan minimalis. Dibekali dengan software Android One, tentunya Nokia 7.2 juga punya performa powerful.

 

Acer Swift 5

Acer Swift 5 dibekali dengan berbagai upgrade untuk meningkatkan performa.

Ada cukup banyak produk baru yang diumumkan Acer di IFA 2019. Namun, salah satu yang paling exciting adalah Acer Swift 5. Kabarnya, Acer Swift 5 menjadi laptop Acer pertama yang dibekali dengan prosesor Intel 10th Gen Ice Lake. Bedanya dari Intel Comet Lake adalah kemampuan Intel ice lake dalam mendukung fitur grafis Iris Plus, membuatnya cocok digunakan fotografer dan web developer yang sedang mencari laptop baru dengan performa oke.

 

Sonos Move

Sonos Move hadir dalam desain yang gagah dan minimalis.

Rumor bahwa Sonos akan mengeluarkan speaker Bluetooth sudah cukup lama terdengar. Ternyata rumor tersebut terbukti benar setelah Sonos mengumumkannya di IFA 2019. Dinamakan Sonos Move, speaker satu ini ditenagai oleh baterai, sehingga lo bisa menggunakannya dengan mudah di indoor atau outdoor. Dengan bentuk oval yang cukup pipih, Sonos Move nggak bakal memakan tempat saat lo meletakkannya di atas meja atau rak.

 

Lenovo Dimension of Heroes dan Motorola One Zoom

Lenovo Dimension of Heroes dan Motorola One Zoom

Selama bertahun-tahun, Lenovo dan anak perusahaannya, Motorola, menjadi brand yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Tahun ini pun nggak begitu berbeda, Urbaners. Bekerja sama dengan Marvel, Lenovo menciptakan game augmented reality berjudul Dimension of Heroes yang bisa dimainkan menggunakan headset Lenovo Mirage. Sementara itu, Motorola hadir dengan smartphone Android baru bernama Motorola One Zoom, yang dilengkapi desain premium dan kualitas kamera mengesankan.

 

Selain produk-produk yang disebutkan di atas, tentunya masih banyak lagi inovasi teknologi yang diumumkan di IFA 2019. Kalau menurut lo, inovasi mana yang paling menarik buat ditunggu?

 

 

Source: trustedreviews.com