Home Techno Postingan Instagram Kylie Jenner Kalahkan Jumlah Like Beyonce
Postingan Instagram Kylie Jenner Kalahkan Jumlah Like Beyonce

Postingan Instagram Kylie Jenner Kalahkan Jumlah Like Beyonce

Friday, February 9, 2018 - 16:27
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pada bulan Februari 2017, dunia internet pecah setelah Beyonce mem-posting foto hamil dirinya untuk pertama kali di Instagram. Nggak lama, foto Instagram tersebut menjadi foto yang paling banyak mendapatkan likes di seluruh dunia. Rekor tersebut ternyata hanya bertahan satu tahun karena pada tanggal 7 Februari 2018 kemarin, Kylie Jenner berhasil memecahkan rekor dengan foto bayinya yang baru lahir. Postingan Kylie Jenner sampai hari ini mendapatkan 14 juta likes.

 

Kylie Jenner sang pebisnis terbaik dari Kardashian

Kylie Jenner bisa jadi adalah klan Kardashian yang paling jago bisnis dibandingkan dengan kakak atau adik-adiknya. Kylie sangat jago bermain media sosial dan berinteraksi dengan penggemarnya. Kylie mempunyai brand clothing Kendall & Kylie bersama sang kakak dan punya brand kosmetik sendiri dengan nama Kylie Cosmetics. Puncaknya, Kylie menjadi yang termuda dalam daftar highest-paid celebrities menurut Forbes tahun 2017.

Kylie menghilang dari media sosial sejak bulan Desember untuk menyembunyikan kehamilannya. Dalam posting-an tanggal 5 Februari 2018 lalu, Kylie mengatakan memang sengaja menghilang untuk menutup diri. Alasan terkuatnya adalah Kylie ingin proses kelahirannya bebas dari stres.

 

Persona terbaik

Salah satu alasan mengapa posting-an Kylie ini mempunyai likes sangat banyak adalah Kylie sukses membuat persona yang sangat baik. Kylie bukan nggak mempersiapkan apa-apa setelah anaknya lahir, tetapi Kylie membuat video khusus proses kelahiran. Dibuat oleh videographer Tyler Ross, video proses kelahiran Stormi Webster–nama anak Kylie dan Travis–ini menjadi puncak posting-an Instagram.

Sampai sekarang, posting-an Instagram dari Kylie Jenner udah mencapai 14 juta likes, sedangkan video YouTube-nya sudah dilihat 44 juta kali. Bisa dibilang, Kylie sangat sukses dalam membuat persona dari sebelum menghilang sampai akhirnya keluar ke publik. Dinantikan aja Urbaners, apa aja kejutan dari Kylie Jenner.

 

Source: hypebeast.com