Ready Player One Sukses Kantongi $181,2 Juta di Pasar Tiongkok - MLDSPOT
  • Techno
  • Ready Player One Sukses Kantongi $181,2 Juta di Pasar Tiongkok

Ready Player One Sukses Kantongi $181,2 Juta di Pasar Tiongkok

Tue, 03 April 2018
Ready Player One Sukses Kantongi $181,2 Juta di Pasar Tiongkok

Film fiksi ilmiah aksi-petualangan dari Steven Spielberg bertajuk Ready Player One ini berlatar dunia nyata dan realitas virtual di Amerika pada tahun 2045. Nggak heran kalau dua tokohnya membicarakan perbedaan antara kedua dunia tersebut. Menariknya, tokoh-tokoh tersebut justru berdialog di tengah adu tembak yang cukup sengit di dalam area tanpa gravitasi. Tercatat, film ini nggak cuma  sukses di pasar box office domestik Amerika Utara, tapi juga di pasar box office terbesar di dunia, Tiongkok.

 

Kisah diangkat dari novel laris karya Ernest Cline

Urbaners, film Ready Player One ini rupanya diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Ernest Cline. Bercerita tentang Wade Watts pendiri 'The OASIS' sebagai pelarian agar ia dapat menjadi seorang yang ia inginkan. Namun Wade yang berbakat dalam permainan virtual 'The OASIS' itu justru menjadi incaran Nolan Sorrento, pendiri IOI sekaligus perusahaan kompetitor OASIS.

 

Menguasai pasar box office domestik Amerika Utara

Pokoknya di film ini lo bisa merasakan perjalanan yang menarik antara dunia distopia kumuh ala George Orwell dan dunia mimpi yang diciptakan oleh komputer. Pantesan aja, kalau Ready Player One digadang-gadang bakal menjadi film terlaris tahun ini. Bahkan, berdasarkan data Box Office Mojo, Ready Player One sudah dipastikan akan menguasai pasar box office domestik Amerika Utara setelah mengalahkan pendahulunya, Pacific Rim Uprising yang jatuh ke posisi lima.

 

Karya pertama Steven Spielberg yang sukses dobrak pasar Tiongkok

Di negeri Tirai Bambu, film produksi Warner Bros itu telah memperoleh keuntungan sebesar $61,7 juta di pekan pertama pada penayangan di 18,2 ribu layar lebar di seluruh penjuru Tiongkok. Bisa dikatakan kalau ini adalah rekor baru yang diciptakan Steven Spielberg dalam rangka mendominasi penjualan film di pasar Tiongkok. Apabila dijumlahkan secara keseluruhan, film ini sudah mengantongi keuntungan $181,2 juta selama pekan debut yang bertepatan dengan perayaan Paskah.

 

Puncaki Box Office Korea Selatan

Kesuksesan yang diperoleh film Ready Player One ini merata di seluruh dunia, Urbaners. Setelah mendapatkan penjualan sebesar $4 juta dari Meksiko, $3,1 juta di Spanyol, US$3,1 juta di Australia, dan US$3,1 juta di Italia, film ini juga menduduki puncak box office Korea Selatan dengan pendapatan kotor sebesar $8,1 juta dari penayangan di 1.079 layar lebar.

 

Urbaners, kehadiran film Ready Player One ini tentu saja membawa warna baru dalam dunia perfilman. Dengan alur cerita serta latar yang menarik, nggak heran kalau film ini layak untuk ditonton berkali-kali.

 

Source: forbes.com

Bisa Connect ke iOS: Pengalaman Gaming Seru Dari Xbox!

Tue, 27 October 2020
Update terbaru dari Xbox bikin lo bisa main game dari perangkat iOS either dari iPhone atau iPad. Seru, bro!

Yakin banget sih kalau artikel kali ini bakal bikin para gamers senang bukan main. Apalagi para gamers yang suka main di konsol, terutama Xbox, pasti bakal terperangah mengingat update artikel kali ini memang membawa kabar baik buat mereka.

Kabar baiknya adalah salah satu fitur dari Xbox, dari update paling baru ini, membuat lo bisa main game dengan controller tapi layarnya menggunakan iPhone atau iPad yang lo punya. Ini bakal bisa membuat lo main makin serius, nih!

Untuk fitur yang sama, belum lama juga – Xbox Remote Play juga mengeluarkan fitur ini untuk para pengguna Android. Para pengguna Android sudah bisa menikmati pengalaman gaming yang seru dari bulan September 2020 lalu.

Well, tidak menampik sih – thanks to Microsoft yang bikin para pengguna Android bisa merasakan pengalaman gaming seru luar biasa. Dengan menggunakan Xbox, dari fitur tersebut bisa membuat lo main game seru dengan menggunakan perangkat Android, termasuk di handphone berbasis Android.

Nah, untuk waktu sekarang ini, di bulan Oktober 2020 ini – Xbox juga mengeluarkan fitur yang sama, di mana lo bisa main dan streaming berbagai games seru dengan menggunakan perangkat yang berbasis IOS dari Apple.

Jelas sekarang lo makin penasaran ya dari update tersebut, ada hal baru apalagi nih yang masih terkait dengan hal itu. Daripada lo makin penasaran dan menebak-nebak sendiri, sila simak bahasan kali ini buat tahu lebih lengkapnya ya!

 

UI yang Semakin Nyaman

Update terbaru dari Xbox bikin lo bisa main game dari perangkat iOS either dari iPhone atau iPad. Seru, bro!

Credit Image: gsmarena.com

Terkait dengan fitur terbaru ini, jelas para user atau para gamer bisa mengakses fitur ini dari aplikasi IOS yang terkoneksi di Xbox. Hal ini memungkinkan kalau para user atau para gamer bisa menemukan user interference yang segar.

Maksud dari User interference yang segar adalah kondisi di mana yang biasanya para user atau para gamer dihadapkan oleh layar televisi yang besar, sekarang lo bisa memainkan game tersebut hanya dari perangkat IOS yang lo punya, baik dari iPhone ataupun dari iPad.

Lalu bagaimana fitur ini bisa membuat para gamer merasakan pengalaman bermain game yang luar biasa? Dilansir dari hypebeast – fitur ini bakal membuat lo bisa streaming permainan yang ada di konsol utama Xbox yang terkoneksi dengan jaringan WiFi yang sama ke perangkat yang lebih kecil, yaitu iPhone atau iPad lo tersebut.

Ketika semua sudah terhubung dengan baik, lo bisa main dengan menggunakan controller dari Xbox dengan menggunakan jaringan Bluetooth. Nah dengan keadaan seperti ini, jelas user atau para gamer bakal merasakan sensasi main game yang berbeda daripada game konsol lainnya.

 

Apalagi Keseruan yang Ada?

Update terbaru dari Xbox bikin lo bisa main game dari perangkat iOS either dari iPhone atau iPad. Seru, bro!

Credit Image: hypebeast.com

Terkait dengan segala keseruan dari update terbaru dari Xbox ini, ada beberapa hal lain yang jadi catatan tersendiri soal kenyamanan bermain game. Perlu lo ketahui kalau pembaharuan ini bakal membuat aplikasi penghubung itu memungkinkan diri lo untuk bisa main atau streaming game terbaru yang bakal hanya bisa dimainkan di Xbox Series X dan Series S.

Tentunya hal ini baru bisa lo lakukan ketika dua konsol terbaru dari Xbox itu sudah resmi diperjual-belikan, ya! Nah apalagi nih keseruan yang ada? Yang jelas, ada beberapa permainan yang bisa jadi pilihan lo untuk menghabiskan waktu libur panjang yang sebentar lagi datang.

Setidaknya di tahun 2020 ini – ada empat game yang bisa lo mainkan di Xbox, empat permainan ini dinilai menjadi deretan game yang laris dan seru untuk dimainkan. Sebut saja seperti Cyberpunk 2077, FIFA 21, Call of Duty: Black Ops Cold War dan Halo Infinite.

Empat permainan di atas sudah ditunjang atau didukung oleh grafis yang luar biasa lho bro. Terlebih seperti FIFA 21, di mana lo sepertinya bakal betah main game sepak bola tersebut karena sudah dilengkapi dengan berbagai soundtrack seru yang bisa bikin lo lupa waktu!

Kemudian ada Halo Infinite yang grafisnya benar-benar bisa membuat lo lupa akan semuanya. Grafis dari Halo Infinite benar-benar bisa membuat lo berada di masa depan yang begitu futuristik, dan merasa lo perlu menyelesaikan berbagai misi yang ada di dalamnya.

Wah bagaimana nih bro? Dari penjelasan di atas – jelas lo sudah makin penasaran ya dengan fitur terbaru ini? Jika memang sudah officially launch – jangan lupa langsung cop fitur terbaru ini buat dapat pengalaman gaming yang berbeda daripada yang lain!

 

Feature Image – slashgear.com