Home Techno Ribuan Orang Antri Beli iPhone X di Singapura

Ribuan Orang Antri Beli iPhone X di Singapura

Monday, November 13, 2017 - 10:53
Bagikan
Facebook Twitter Email

Kalau memang sudah “fanatik” akan brand tertentu, apapun produk baru keluaran brand tersebut selalu bisa menjadi alasan untuk berbelanja. Nggak terkecuali brand untuk gadget tertentu, Apple misalkan. Bagi para penggemar Apple atau yang biasa disebut dengan Apple Fanboy, pastinya rela antre panjang hanya untuk bisa membeli produk terbaru secara perdana. Seperti iPhone X yang digadang jadi smartphone terbaik Apple.

 

Rela Antri Hingga Sehari Sebelumnya

Salah satu gerai Apple Store d Singapura, Apple Store Orchard Road siap meluncurkan produk terbaru Apple X pada Jumat, 3 November lalu. Meski begitu, para pecinta Apple rela berjejer di jalanan tersebut bahkan sehari sebelumnya. Jalanan di sekitar Orchard Road dipadati para calon pembeli Apple sejak hari Kamis 2 November.

Lo mungkin nggak bakal percaya dengan hal ini. Faktanya, para pembeli tersebut datang dengan membawa perlengkapan layaknya orang camping seperti perlengkapan tidur dan bekal makanan.  Mereka tidur di jalanan demi menantikan peluncuran produk baru tersebut.

 

Datang Dari Luar Singapura

Jangan salah ya Urbaners, ternyata bukan hanya warga Singapura saja calon pembeli yang ada di sana, tapi juga dari negara-negara lain di Asia Tenggara seperti Thailand. Sayangnya, setiap pembeli hanya diperbolehkan untuk membeli dua unit saja. Meskipun begitu, hal ini nggak menyurutkan para pejuang iPhone X tersebut buat berlama-lama antre di sana.

Mungkin lo bertanya-tanya kenapa bisa sampai sebanyak itu calon pembelinya. Ternyata nggak sedikit dari mereka yang berencana yang menjual kembali iPhone X tersebut. Pasalnya keuntungan yang bakal mereka dapatkan bisa mencapai 6 juta rupiah. Wow! Meskipun hal ini nggak berlaku untuk semuanya karena juga ada beberapa orang yang membeli iPhone X untuk dipakai sendiri.

iPhone X memang belum secara resmi dirilis di Indonesia. Jadi, buat memilikinya lo harus menunggu hingga secara resmi dirilis di sini. Bagaimana Urbaners, apa lo juga rela antre selama seharian buat mendapatkan iPhone X baru kesayangan? Pertimbangkan juga tiket pesawat pulang pergi jika lo memang berniat untuk ke sana, ya!

 

 

Source: brilio.net