Home Techno Sebagus Apakah Smartphone Khusus Game, Razer Phone?

Sebagus Apakah Smartphone Khusus Game, Razer Phone?

Monday, November 13, 2017 - 11:02
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah lama dikenal sebagai pemain raksasa dalam dunia teknologi untuk menyediakan PC gam­ing berspesifikasi tinggi, Razer kini juga menghadirkan smartphone khusus game. Soal keunggulan, jangan ditanya karena memang disinilah keahlian Razer. Kehadiran Razer Phone tentu menjadi kabar gembira bagi para gamers yang suka nge-game dengan smartphone mereka. Yuk, simak lebih dalam apa saja keistimewaan smartphone ini!

 

Mengusung Screen Refresh Rate Hingga 120 Hz

Inilah yang menjadi ciri khas smartphone-gaming Razer yang mungkin belum ada di smartphone sebelumnya. Dengan refresh screen rate setinggi ini, maka pergantian frame bisa berjalan dengan mulus. Tentunya ini yang lo cari-cari selama ini, kan? Buat Urbaners yang suka nge-game pasti tahu perlunya spesifikasi ini.

 

RAM 8 GB

Selain layar, satu hal yang nggak kalah penting buat diperhatikan para gamers adalah ukuran RAM. Semakin besar RAM maka boleh dibilang semakin besar kesempatan lo buat instal game baru dengan spesifikasi tinggi. RAM 8 GB untuk ukuran smartphone lebih dari cukup, kan? Dengan RAM sebesar ini lo nggak bakal takut mengalami lag atau force-close saat asyik nge-game.

 

Prosesor dan Kelebihan Lainnya

Razer Phone dibekali dengan prosesor Snapdragon 835 yang memungkinkan game untuk berjalan lebih halus. Selain itu, layarnya juga cukup lebar berukuran 5’7 inci dengan resolusi sebesar 2560 x 1440.

 

Kamera Depan Belakang Oke

Nggak hanya punya memori internal sebesar 64 GB, kamera dari smartphone ini juga terbilang cukup bagus untuk selfie  dengan kamera depan berukuran 8 MP sedangkan untuk kamera belakangnya lebih besar, yakni 12MP.

Dengan spesifikasi yang mengagumkan seperti itu, nggak heran kalau Razer Phone juga dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni sekitar 10 juta rupiah. Tapi hal ini bukanlah masalah kalau lo ingin dapat pengalaman game yang memuaskan. Tertarik untuk memilikinya? Lo bisa mulai memesannya lewat situs resmi Razer mulai 17 November mendatang.

 

 

Source: ngadget.com