• Techno
  • Sekarang Lo Sudah Bisa Pesan GoCar Instan di Soekarno-Hatta!

Sekarang Lo Sudah Bisa Pesan GoCar Instan di Soekarno-Hatta!

Wed, 18 September 2019
Kehadiran GoCar Instan di Soekarno-Hatta mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Nggak cuma GrabCar, sekarang lo juga sudah bisa pesan GoCar Instan dari Bandara Soekarno-Hatta! Hadirnya GoCar Instan menambah pilihan angkutan daring yang bikin mobilitas lo dari dan ke bandara semakin gampang. Berbeda dari layanan GoCar yang biasanya, GoCar Instan ini memastikan waktu penjemputan yang lebih cepat, dengan titik jemput yang secara otomatis sudah ditentukan oleh aplikasi.

 

Titik Jemput GoCar Instan Bandara Soekarno-Hatta

Calon pengguna GoCar Instan berdiri di titik jemput sesuai yang tertera di aplikasi.

Urbaners, buat lo yang berencana memesan layanan GoCar Instan di Soekarno-Hatta, titik penjemputannya berada di Terminal Kedatangan 2D dan 2F. Karena titik jemput sudah ditentukan sejak awal, sebagai penumpang lo juga bisa dengan cepat mendapat kendaraan. Sementara mitra pengemudi juga dengan mudah menemukan penumpangnya. Ke depannya, titik jemput GoCar Instan bakal diperluas ke Terminal Kedatangan 1A, Terminal 3 Domestik dan Internasional.

 

Terdapat Panduan Menuju Lokasi Jemput

Nah, bagi pendatang yang baru pertama kali tiba di Bandara Soekarno-Hatta, lo nggak perlu takut tersesat. Aplikasi GoCar Instan menyediakan fitur panduan yang bakal memudahkan penggunanya menuju titik jemput. Artinya, begitu landing dan mengambil bagasi, lo bisa secara mandiri menuju titik jemput yang sudah dipilih melalui aplikasi. Jelas hal ini bisa meningkatkan efisiensi dan efektivitas waktu yang lo punya.

 

Mengurangi Antrian Kendaraan di Jalur Drop Off Penjemputan

Sebelumnya, jalur drop off penjemputan di terminal kedatangan Soekarno-Hatta nggak pernah sepi antrian. Bahkan sering kali panjangnya antrian kendaraan yang ada malah menimbulkan kemacetan. Dengan memanfaatkan GoCar Instan, tentu antrian kendaraan di jalur drop off penjemputan ini bakal berkurang. Pasalnya, titik jemput yang disediakan nggak berada di jalur drop off yang sama seperti kendaraan lainnya. Begitu pesan, lo bisa langsung dapat kendaraan tanpa perlu menunggu lama.

 

Driver GoCar Instan Bisa Ambil Pesanan di Luar Bandara

Mitra pengemudi GoCar Instan mengambil pesanan di luar bandara Soekarno-Hatta.

Selain menguntungkan para pengguna, ternyata GoCar Instan ini juga memberi kesempatan bagi para driver buat lebih banyak mendapat order. Setelah mengantarkan pengguna dari bandara ke destinasi tujuan, mitra pengemudi GoCar Instan ini diperbolehkan mengambil pesanan di luar Bandara Soekarno-Hatta. Sebagai informasi, untuk layanan GoCar Instan, pihak GoJek berkolaborasi dengan Koperasi Ligat Utama Sejahtera (MAESA) sebagai penyedia unit kendaraan sekaligus mitra pengemudi.

 

Gimana menurut pendapat lo, Urbaners? Pastinya kehadiran GoCar Instan di Bandara Soekarno-Hatta bakal bermanfaat buat banyak orang.

 

 

Source: goodnewsfromindonesia.id

Filter Instagram Terkeren yang Harus Lo Coba

Thursday, January 16, 2020 - 17:31
Instagram memiliki beragam fitur yang asyik dicoba, salah satunya filter di Instagram Stories

Instagram saat ini telah menjadi salah satu media sosial yang paling digemari. Instagram bahkan juga menjadi media sosial favorit dari banyak selebriti populer hingga para pemimpin dunia. Banyaknya fitur yang lucu di Instagram membuat media sosial yang satu ini begitu dicintai. Salah satu fitur yang paling sering digunakan dan sangat populer tentunya Instagram Stories.  

Fitur andalan dari Instagram ini memang sangat seru dan menarik. Pihak Instagram pun terus-menerus membuat inovasi agar fitur yang satu ini semakin dicintai. Mereka bahkan berkolaborasi dengan sejumlah brand dan tokoh terkenal untuk membuat filter yang unik dan kece di Instagram Stories.

 

Cara Mencoba Filter Keren di Instagram

Buat lo yang belum pernah mencoba filter di Instagram nggak perlu sedih karena bakalan kita jabarkan langkah-langkahnya dengan jelas. Hal pertama yang harus lo lakukan tentunya buka akun Instagram pribadi. Kemudian klik ikon kamera yang ada di bagian kiri atas. Kemudian lo bisa memilih salah satu filter yang tersedia di bagian bawah. Lo juga bisa memilih ‘browse effect’ dan memilih kategori filter yang ingin dicoba mulai dari Instagram, selfie, love dan masih banyak yang lainnya. Jika sudah menentukan pilihan, lo bisa mencobanya dan langsung diposting di Instagram Stories.

 

Filter Keren di Instagram Stories yang Bisa Lo Coba

Instagram memang sudah menyediakan beragam filter kece di Instagram Stories. Namun, ada beberapa filter yang nggak kalah kerennya yang harus lo cobain seperti berikut ini:

 

  • HeadQuiz dari @karetsatu

    Filter HeadQuiz sangat seru untuk dicoba

    Filter yang satu ini cukup viral dan sering muncul di Instagram. HeadQuiz adalah filter dengan jenis game yang cukup unik dan seru. Jika lo tertarik menggunakannya hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan follow pembuat filter tersebut yaitu akun @karetsatu. Cara menggunakan filternya mirip seperti saat lo ingin menggunakan filter. Namun jangan lupa, arena filter ini hanya bisa digunakan dengan kamera belakang.

  • Freckles dari @bdimitrov

    Filter Freckles bisa bikin penampilan lo jadi lebih cakep seperti saat pakai make up

    Tren makeup freckles akhir-akhir ini memang sangat disukai oleh para wanita. Namun kini lo nggak perlu susah-susah menggunakan makeup karena untuk mendapatkan freckles yang cantik juga bisa didapatkan dari filter Instagram Stories lho. Follow akun @bdimitrov dan nanti kalian bisa langsung mencoba filter cakep yang satu ini.

  • Retrofilm dari @yanka.onuchina

    Filter Retrofilm juga wajib dicoba jika ingin postingan lo terlihat lebih aesthetic

    Nah jika lo ingin mencoba memiliki foto dan video pendek dengan tema retro maka coba dulu deh filter yang satu ini. Filter Retrofilm dari @yanka.onuchina ini bisa banget dicoba agar Instagram Stories lo nggak gitu-gitu aja nih Urbaners!

 

Itulah 3 filter keren Instagram yang harus segera lo coba. Jadi tertarik mencoba yang mana, Urbaners?

 

 

Sources: tribunnews.com