Home Techno Sekarang Lo Sudah Bisa Pesan GoCar Instan di Soekarno-Hatta!
Kehadiran GoCar Instan di Soekarno-Hatta mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Sekarang Lo Sudah Bisa Pesan GoCar Instan di Soekarno-Hatta!

Wednesday, September 18, 2019 - 14:29
Bagikan
Facebook Twitter Email

Nggak cuma GrabCar, sekarang lo juga sudah bisa pesan GoCar Instan dari Bandara Soekarno-Hatta! Hadirnya GoCar Instan menambah pilihan angkutan daring yang bikin mobilitas lo dari dan ke bandara semakin gampang. Berbeda dari layanan GoCar yang biasanya, GoCar Instan ini memastikan waktu penjemputan yang lebih cepat, dengan titik jemput yang secara otomatis sudah ditentukan oleh aplikasi.

 

Titik Jemput GoCar Instan Bandara Soekarno-Hatta

Calon pengguna GoCar Instan berdiri di titik jemput sesuai yang tertera di aplikasi.

Urbaners, buat lo yang berencana memesan layanan GoCar Instan di Soekarno-Hatta, titik penjemputannya berada di Terminal Kedatangan 2D dan 2F. Karena titik jemput sudah ditentukan sejak awal, sebagai penumpang lo juga bisa dengan cepat mendapat kendaraan. Sementara mitra pengemudi juga dengan mudah menemukan penumpangnya. Ke depannya, titik jemput GoCar Instan bakal diperluas ke Terminal Kedatangan 1A, Terminal 3 Domestik dan Internasional.

 

Terdapat Panduan Menuju Lokasi Jemput

Nah, bagi pendatang yang baru pertama kali tiba di Bandara Soekarno-Hatta, lo nggak perlu takut tersesat. Aplikasi GoCar Instan menyediakan fitur panduan yang bakal memudahkan penggunanya menuju titik jemput. Artinya, begitu landing dan mengambil bagasi, lo bisa secara mandiri menuju titik jemput yang sudah dipilih melalui aplikasi. Jelas hal ini bisa meningkatkan efisiensi dan efektivitas waktu yang lo punya.

 

Mengurangi Antrian Kendaraan di Jalur Drop Off Penjemputan

Sebelumnya, jalur drop off penjemputan di terminal kedatangan Soekarno-Hatta nggak pernah sepi antrian. Bahkan sering kali panjangnya antrian kendaraan yang ada malah menimbulkan kemacetan. Dengan memanfaatkan GoCar Instan, tentu antrian kendaraan di jalur drop off penjemputan ini bakal berkurang. Pasalnya, titik jemput yang disediakan nggak berada di jalur drop off yang sama seperti kendaraan lainnya. Begitu pesan, lo bisa langsung dapat kendaraan tanpa perlu menunggu lama.

 

Driver GoCar Instan Bisa Ambil Pesanan di Luar Bandara

Mitra pengemudi GoCar Instan mengambil pesanan di luar bandara Soekarno-Hatta.

Selain menguntungkan para pengguna, ternyata GoCar Instan ini juga memberi kesempatan bagi para driver buat lebih banyak mendapat order. Setelah mengantarkan pengguna dari bandara ke destinasi tujuan, mitra pengemudi GoCar Instan ini diperbolehkan mengambil pesanan di luar Bandara Soekarno-Hatta. Sebagai informasi, untuk layanan GoCar Instan, pihak GoJek berkolaborasi dengan Koperasi Ligat Utama Sejahtera (MAESA) sebagai penyedia unit kendaraan sekaligus mitra pengemudi.

 

Gimana menurut pendapat lo, Urbaners? Pastinya kehadiran GoCar Instan di Bandara Soekarno-Hatta bakal bermanfaat buat banyak orang.

 

 

Source: goodnewsfromindonesia.id