Trending
Selasa, 28 April 2015

Hangout di Gedung-Gedung Pencakar Langit

  • Share
  • fb-share
Hangout di Gedung-Gedung Pencakar Langit

Bosen dengan tempat nongkrong yang gitu-gitu aja? Sudah saatnya Urbaners coba nongkrong di tempat yang beda. Yep, rooftop sudah jadi tren hangout place di kota besar, khususnya di Jakarta. Tempatnya yang berada di lantai tertinggi sebuah gedung menghadirkan kenyamanan  buat lo yang pengen ngerasain bersantai lama menyantap makanan sambil menikmati live music. Macet dan keriuhan Jakarta di jam pulang kerja jadi alasan utama lo bersantai dengan segelas cocktail dan memandangi cakrawala langit Jakarta di malam hari.

Nah lima restoran rooftop ini bisa jadi referensi Urbaners untuk menikmati senja hari di Jakarta bersama pacar!
 

1. SKYE

Resto ini bisa lo kunjungi di lantai 56 rooftop BCA Tower, Grand Indonesia, Thamrin. Skye memiliki space indoor dan outdoor jadi Urbaners bisa menikmati panorama cakrawala kota Jakarta 360 derajat sambil menikmati hidangan mewah dan segarnya signature drink disini. Resto ini juga memberikan pemandangan lampu-lampu jalan dan gedung pencakar langit. Datang siang hari? Lo nggak akan rugi karena bakal mendapatkan tiga pemandangan gunung di Jawa Barat, Gunung Gede, Gunung Bunder, dan Gunung Salak. Isn’t it coo?
 

2. Lucy In The Sky

Resto yang sedang naik daun ini terletak di rooftop Fairgrounds, Kawasan SCBD, Sudirman. Begitu melewati pintunya Urbaners akan melihat suasana seperti mendatangi garden party. Lucy in The Sky didesain seperti sebuah taman, dengan tanaman hijau seperti rerumputan dan pot-pot bunga yang tersebar hampir di setiap area. Penasaran makanan yang recommended? Balado Oxtail dan Spinach Pocket pasta tebal dengan cacahan ayam dan saus cream paduan pas buat dinner bareng pacar.
 

3. CLOUD Lounge and Living Room

CLOUD Lounge and Living Room terletak di Plaza Office Tower tepatnya di lantai 46 dan 49. Untuk di lantai 46, lo bisa booking untuk keperluan meeting atau acara-acara private. Dan di lantai 49, inilah tempat biasanya pengunjung datang untuk menikmati obrolan santai. Yang paling khas dari resto ini adlah cocktailnya yang menyegarkan. Salah satu signature drink yang paling direkomendasikan adalah Tira Miss U cocktail, mixture antara Bacardi White Rum, Baileys, dan Tia Maria. Mau menikmati vodka di seluruh dunia disini? Bisa banget! Lo bisa merasakan sejuknya Vodka Room dengan suhu 0 derajat celcius. Gokil!
 

4. S.L.A.M

Singkatan dari Sky Lounge at Mercure Hotel ini berlokasi di Mercure Hotel cabang Simatupang, di ketinggian lantai 19. S.L.A.M mencoba menawarkan pemandangan berbeda, langit Jakarta dan pool side. Saat keluar lift, Urbaners akan dibuat kagum dengan giant bath tub dan jacuzzinya. Giant bathtub biasa digunakan untuk party. Butuh yang adem? Lo akan disuguhi sajian performance dai band akustik dan DJ, S.L.A.M juga menyediakan pilihan wine, cocktail, dan mocktail.

Sekarang biar acara hangout lo bareng teman atau dinner romantis sama pacar jadi sedikit beda, kunjungi empat referensi rooftop di atas Urbaners. Biar acara makin seru, jangan lupa ambil momen dengan kamera favorit lo yaa!

Baca Juga : 10 Tempat Nongkrong Enak 24 Jam di Jakarta

 

 

 

 

Comments
SEPTIAN DWI NUGROHO
Lucy In The Sky
Sandi Widiyantoro
Pengen 🤩 soon