Trending
Kamis, 03 September 2015

Wisata Alam Paling Keren di Indonesia

  • Share
  • fb-share
Wisata Alam Paling Keren di Indonesia

Stress di kampus, kantor, atau di rumah, Urbaners? Mari menjelajahi alam Indonesia yang kaya ini. Bebaskan dirimu di alam bebas dan nikmati udara segar di sekitar. Berikut MLDSpot pilihkan objek wisata alam paling keren di Indonesia, menjelajahinya sendiri atau bersama teman bisa jadi pilihan pas buat lo yang lagi suntuk atau butuh suasana baru!

Gunung Bromo

Keindahan alam pegunungan, pemandangan matahari terbit yang fantastis, semuanya bisa lo lihat di Gunung Bromo. Dijamin pemandangannya akan menyegarkan mata dan jiwa lo. Ajak teman atau keluarga ke sini biar lo bisa membagikan momen-momen terbaik bareng orang-orang yang lo sayangi di Gunung Bromo.

 

Gunung Kelimutu

Gunung Kelimutu terletak di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Desa Pemo, Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende. Gunung ini punya tiga buah danau kawah di puncaknya yang dikenal dengan nama Danau Tiga Warna. Sesuai dengan namanya, danau ini memang memiliki tiga warna berbeda, yaitu merah, biru, dan putih. Tapi warna ini bisa berubah-ubah juga lho.

Green Canyon

Untuk lo yang tinggal di daerah DKI Jakarta dan Jawa Barat, jangan sampai ketinggalan ke tempat ini, Green Canyon. Paduan sungai, hutan lindung, lembah hijau, dan stalaktit-stalakmitnya bisa membuat kamu merasa tenang dan damai. Memang tempat ini kayak surga tersembunyi.
 

Raja Ampat

Bagian Timur Indonesia juga menyimpan banyak keindahan yang tak terbayangkan, contohnya saja Raja Ampat. Tempat ini memang sudah terkenal karena keindahannya yang luar biasa, apalagi kehidupan bawah lautnya yang sangat kaya. Bayangkan, setengah spesies ikan yang ada di dunia bisa kamu temui di Raja Ampat. Tempat ini memang spesial dan bisa jadi tempat yang sempurna untuk sweet escape kamu.


 

Pulau Komodo

Siapa yang pengin bertemu binatang langka Komodo? Berarti lo harus banget ke Pulau Komodo. Pssst, Komodo adalah hewan yang masuk dalam salah satu keajaiban dunia lho dan dia hanya bisa ditemui di Pulau Komodo dan pulau-pulau sekitarnya. Letak Pulau Komodo ini di Nusa Tenggara Timur. Sudah banyak kok penerbangan dan transportasi yang akan mengantar lo sampai ke pulau ini. Nikmati petualangan mencari Komodo dan alam yang keren di Pulau Komodo yuk, Urbaners!

Jadi, lo mau pergi berwisata ke mana akhir tahun ini, Urbaners?

 

Source : www.indonesiawisata.info, vacationspotindonesia, www.indonesia-yacht-charter.com, www.youkeepustraveling.com, 101jakfm.com

 

 

Comments
Heni Oen
Keindahan alam pegunungan, pemandangan matahari terbit yang fantastis, semuanya bisa lo lihat di Gunung Bromo
Calistha Dewanty
Gak ada abisnya kalo wisata di sini mah