Trending
Senin, 07 September 2015

4 Perosotan Paling Menyeramkan di Amerika

  • Share
  • fb-share
4 Perosotan Paling Menyeramkan di Amerika

Siapa bilang kalau perosotan itu adalah wahana khusus anak – anak? Diluar sana banyak sekali perosotan – perosotan menyeramkan yang bahkan bikin orang dewasa berpikir dua kali untuk menuruninya. Bayangin aja, perosotan setinggi 51 meter yang akan membuat lo meluncur dengan sudut 60 derajat melalui jalur yang berkelok kelok dengan kecepatan yang setara dengan sebuah mobil. Ini dia 4 perosotan water park paling menyeramkan yang ada di Amerika:
 

  1. Verruckt, Schlitterbahn – Kansas City Water Park

    Perosotan yang berada di Kansas City Water Park ini adalah sebuah perosotan tertinggi di dunia. Perosotan ini memiliki ketinggian 51 meter, lebih tinggi daripada air terjun Niagara dan memiliki panjang sama dengan dua lapangan football. Perosotan ini akan meluncurkan lo dari titik awal dengan sudut 60 derajat dan kecepatan 105 kilometer per jam. Peminat perosotan ini sangat banyak sehingga harus reserve sejak jauh – jauh hari.
     

  2. Wildbeest – Holiday World and Splashin’ Safari

    Wildbeest terpilih sebagai perosotan terbaik di America pada tahun 2014 lalu. Dibanding perosotan, Wildbeest adalah sebuah Hydro Magnetic Rocket Coaster karena pengguna akan di lontarkan sepanjang jalur menggunakan semprotan air dari bawah. Jalur Wildbeest berdurasi sekitar dua setengah menit dan mempunyai turunan setinggi 4 lantai, tujuh tanjakan, dua terowongan dan sebuah jalan spiral.
     

  3. Black Anaconda – Noah’s Ark Waterpark

    Black Anaconda adalah salah satu water slide terpanjang di dunia. Teknologi jet yang digunakan seluncuran ini akan membawa lo melalui jalur yang berkelok kelok, melalui turunan dan tanjakan sebagaimana roller coaster dengan kecepatan 48 kilometer per jam.
     

  4. Bomb Bay – Wet N Wild

    Sebagaimana namanya, Bomb Bay akan menjatuhkan lo sebagaimana pesawat pembom menjatuhkan bom. Lo akan berdiri diatas sebuah pintu di lantai yang nantinya saat pintu itu terbuka lo akan dijatuhkan kepada perosotan vertical setinggi 24 meter. 

 

Source : www.foxnews.com, www.bluebayou.com

 

 

Comments
DEVI TRI HANDOKO
Verruckt, Schlitterbahn – Kansas City Water Park
SAMSUL BAHRI
Wildbeest – Holiday World and Splashin’ Safari