Trending
Senin, 07 September 2015

5 Tempat Wisata Paling Indah Di Eropa

  • Share
  • fb-share
5 Tempat Wisata Paling Indah Di Eropa

Siapa sih yang nggak mau mempunyai kesempatan untuk menikmati liburan di benua Eropa? Benua Eropa adalah tempat yang paling ramai dikunjungi setiap tahunnya, terutama kota London dan Paris yang  setiap tahun dikunjungi sekitar 40 juta turis. Di benua tersebut memang banyak sekali tempat wisata yang kaya akan sejarah dan budaya. Apa aja sih? Ini dia!
 

  1. Comporta, Portugal

    Comporta adalah desa tepi laut yang terletak disebelah selatan kota Lisbon dan hanya di tempuh kurang lebih satu jam. Pasir putih yang indah, sawah yang luas dan menawan dan atmosfer yang santai membuat tempat ini menjadi salah satu permata wisata di Portugal. Oh ya selain itu juga tempat ini mempunyai atraksi lumba – lumba lho!
     

  2. Istria, Croatia

    Croatia terkenal dengan pantai – pantainya yang sangat indah, namun dibalik itu semua ternyata ada juga tempat keren yang jarang diketahui orang banyak, yaitu Istria sebuah kota pelabuhan kuno yang terletak di semenanjung utara. Tempat ini dikelilingi bangunan – bangunan kuno peninggalan Romawi kuno dan kerajaan Byzantine. Selain itu tempat ini juga memiliki kuliner yang wajib dicoba.
     

  3. Sofia, Bulgaria

    Sofia suatu daerah yang mempunyai campuran antara dua culture yang berbeda. Disini lo bisa melihat bangunan – bangunan bergaya Kerajaan Turki, seperti masjid dan juga monument – monument komunis. Di tempat ini juga terdapat sebuah mata air mineral yang bisa dikunjungi secara gratis. Asik ya?
     

  4. Krakow, Poland

    Krakow memiliki sejarah yang luar biasa namun juga merupakan sejarah yang kelam. Tempat ini merupakan ghetto untuk kaum Yahudi dan juga markas para Nazi pada masa Perang Dunia II.  Sekarang Krakow berevolusi menjadi kota wisata dimana turis dapat menikmati makanan enak, bar yang nyaman, semua dengan harga yang relative murah.
     

  5. Rotterdam, Netherlands

    Rotterdam memang sebuah kota yang kaya akan kesan artistik. Kota ini memadukan antara design yang super modern dengan feel retro. Tempat – tempat seperti jembatan Erasmus sampai Cube Houses dan Nieuwe Luxor Theater, kumpulan bangunan – bangunan dengan gaya arsitektur yang imaginative akan membuat lo sibuk mengambil gambar untuk di post di Instagram.

 

Source : huffpost.com, thrillist.com

 

 

Comments
Sandi Widiyantoro
Semuanya aesthetic
subkhan al'aziz
nice infonya