Trending
Kamis, 10 September 2015

Ini Dia Daftar Pantai Rahasia di Ibiza

  • Share
  • fb-share
Ini Dia Daftar Pantai Rahasia di Ibiza

Di Ibiza terdapat pantai-pantai rahasia yang jarang banget dikunjungi oleh para wisatawan. Suasana pantai yang sepi dan tenang, cocok banget buat lo relaksasi. Keindahan pantai yang belum tersentuh membuat lo serasa akan menyatu dengan alam banget, Urbaners!
 

Cala Llentrisca Beach

Pantai Cala Llentrisca yang terisolasi dan akses yang sulit, membuat pantai ini jarang ada yang tahu. Oleh karena itu pantai ini menjadi salah satu "harta karun" di Ibiza. Pantai ini merupakan pantai yang wajib banget lo kunjungin, kenapa? Karena lo akan menemukan keindahan yang jarang banget lo temukan dimanapun.

Meskipun akses ke pantai ini cukup sulit, tapi itu semua akan terbayar dengan keindahan pantai ini. Jika lo ke pantai ini tidak ada keramaian party ataupun musik, hanya ada nelayan dan penduduk lokal yang ramah, pantai ini memiliki ombak yang tenang, sehingga lo bisa berenang, snorkeling ataupun hanya bermain air. Warna laut yang jernih dan bersih, membuat lo betah banget Urbaners.
 

Cala Tarida Beach

Pantai sembunyi di antara tebing dan batu-batu yang besar, membuat pantai ini jarang dikunjungi oleh wisatawan. Pantai dengan pasir putih dan air laut yang jernih ini akan membuat lo merasa sangat tenang saat bersantai di sana. Cocok banget buat lo yang lelah party dan ingin memulihkan tenaga lagi. Warna biru air laut yang seperti Bombat Sapphire ini akan menyejukkan mata dan pikiran lo.
 

Es Portitxol Beach

Es Portitxol merupakan salah satu secret beach kebanggaan dari Ibiza. Keindahan alam yang sempurna tidak hanya pantainya, tetapi  juga keindahan bawah lautnya. Akses ke pantai ini tidak terlalu sulit Urbaners, cukup butuh tenaga ekstra untuk berjalan kaki untuk mencapai kesana karena tidak ada akses untuk kendaraan.

Udaranya yang sangat segar dan ombak yang friendly, cocok banget untuk lo bersantai, Urbaners. Di pantai ini lo juga akan disuguhkan dengan pemandangan tebing yang telah berumur beratus-ratus tahun lamanya. Lo juga bisa menelusuri goa-goa tersembunyi yang ada di sekitar pantai. Seru banget kan Urbaners!

Cala Llarga Beach

Pantai yang terletak di ujung selatan pulau Ibiza, Cala Llarga memiliki perpaduan alam yang sempurna. Alam bebas di sekitar pantai, dipadukan dengan air laut yang tenang membuat pantai ini cocok banget untuk meditasi ataupun sekedar mencari ketenangan. Pantai ini juga cocok untuk lo yang ingin mencari privasi dengan pasangan lo. Tidak ada bar ataupun penginapan di daerah pantai ini. Yang lo harus lakukan di Cala Llarga hanya bersantai dan menikmati keindahan alam yang sempurna.

Agua Blancas Beach

Aguas Blancas merupakan secret beach yang paling diminati, karena aksesnya yang cukup mudah. Terletak di balik tebing tinggi menjadikan Aqua Blancas memiliki spot pemandangan yang sempurna. Pantai dengan air laut yang jernih, dan udara yang segar, sangat cocok untuk snorkeling. Terdapat bebatuan menarik disekitar pantai yang bisa lo jelajahi disini. Enaknya di pantai ini meskipun lagi peak season, pantai ini tidak terlalu ramai, sehingga lo masih bisa merasakan ketenangan di pantai ini.

Comments
Vivi anriyaningsih
Di Ibiza terdapat pantai-pantai rahasia yang jarang banget dikunjungi oleh para wisatawan
SRI YAYA ASTUTI
Udaranya yang sangat segar dan ombak yang friendly, cocok banget untuk lo bersantai, Urbaners. Di pantai ini lo juga akan disuguhkan dengan pemandangan tebing yang telah berumur beratus-ratus tahun lamanya. Lo juga bisa menelusuri goa-goa tersembunyi yang ada di sekitar pantai. Seru banget kan Urbaners!